Blogger Jateng

3 Aplikasi Bokeh iPhone XR

 Anda juga bisa mengambil foto atau gambar bokeh dengan memakai iPhone yang anda miliki sa 3 Aplikasi Bokeh iPhone XRAplikasi Bokeh Iphone XR - Anda juga bisa mengambil foto atau gambar bokeh dengan memakai iPhone yang anda miliki saat ini.
Dan ini merupakan isu atau ulasan singkat mengani beberapa aplikasi bokeh untuk iPhone XR.

Apakah dikala ini anda sedang mencari aplikasi foto atau gambar bokeh iPhone XR buat Smartphone anda? Dan anda mungkin mulai terpesona untuk menyimak ulasan kami kali ini.

Seperti yang telah anda ketahui, kalau iPhone XR mampu digunakan buat mengambil gambar atau foto bokeh dengan sangat gampang tanpa adanya kesusahan yang cukup mempunyai arti.

Dan buatiPhone bokeh, pundak-membahu ada beberapa daftar aplikasi yang mampu diunduh dan juga instal, anda mampu menginstal aplikasi video atau foto bokeh buat iPhone milikmu.

IPhone XR ini tidak mirip dengan iPhone XS Max atau atau iPhone XS, yang dimana nantinya itu akan dilengkapi dengan kamera tunggal yang terletak di bab belakang.

Baca juga : Aplikasi Penghasil Uang Halal
Walaupun demikian, kamera iPhone XR masih mampu menciptakan gambar atau foto dengan menggunakan efek background bokeh, misalnya mirip iPhone XS.

Jadi, kalau ketika ini anda bermaksud intul membeli iPhone XR, maka anda juga bisa memakai kameranya buat memotret bokeh.

Sedangkan jikalau dirasa masih saja kurang puas, maka anda juga bisa mengunduh sebuah aplikasi foto atau gambar bokeh iPhone XR.

Dan berikut ini ada beberapa daftar aplikasi video bokeh iPhone XR yang mampu anda unduh dan install.

Dan berikut ini adalah beberapa daftar aplikasi bokeh iPhone XR yang mampu anda unduh dan install.


Aplikasi Bokeh Iphone XR


1. Aplikasi Bokeh Iphone XR - Potrait Lens

 Anda juga bisa mengambil foto atau gambar bokeh dengan memakai iPhone yang anda miliki sa 3 Aplikasi Bokeh iPhone XR
Aplikasi Bokeh Iphone XR - Potrait Lens
Aplikasi bokeh Iphone XR yang pertama bisa anda unduh dan juga gunakan adalah berjulukan Potrait Lens, dengan memakai bokeh app buat iOS yang satu ini.
Selain mampu edit blur, aplikasi yang kali ini juga dapat menertibkan terang dan gelap, noise, dan bahkan mampu memberi efek sketch.

Baca Juga : Download RA WhatsApp iOS
Aplikasi yang satu ini telah dilengkapi dengan suatu fitur AI. Portrait Lens juga mampu edit foto atau gambar secara otomatis, sungguh mempesona, sekali bukan?

Berikut ini untuk link unduhannya: Potrait Lens.


2. Aplikasi Bokeh Iphone XR - Bokeh Lens

 Anda juga bisa mengambil foto atau gambar bokeh dengan memakai iPhone yang anda miliki sa 3 Aplikasi Bokeh iPhone XR
Aplikasi Bokeh Iphone XR - Bokeh Lens
Aplikasi bokeh Iphone XR yang berikutnya yang mampu anda unduh dan gunakan yaikni aplikasi Bokeh Lens.
Aplikasi bokeh yang lumayan populer ini salah satunya yakni aplikasi Bokeh Lens, anda mampu mengunduh dan juga menginstall aplikasi Bokeh Lens tersebut di perangkat iPhone miliki anda.

Baca juga : 7 Aplikasi Sadap HP Gratis Untuk Android dan iPhone
Aplikasi yang satu ini juga telah menyediakan sejumlah fitur yang dapat anda buat menciptakan sebuah foto atau gambar bokeh.

Dan berikut ini link unduhan dari aplikasi bokeh tersebut: Bokeh Lens.


3. Aplikasi Bokeh Iphone XR - Square Blur

 Anda juga bisa mengambil foto atau gambar bokeh dengan memakai iPhone yang anda miliki sa 3 Aplikasi Bokeh iPhone XR
Aplikasi Bokeh Iphone XR - Square Blur
Nah, ada satu lagi aplikasi bokeh Iphone XR buat perangkat iOS yang juga lumayan mempesona untuk digunakan, adalah aplikasi yang berjulukan Square Blur.

Aplikasi Square Blur ini mempunyai suatu fitur yang akan bisa memudahkan para penggunanya disaat akan memposting hasil editian dari konten video ke Instagramnya secara langsung.

Baca juga : 6 Aplikasi VCS Acak Gratis No Banned
Aplikasi Square Blur ini juga menawarkan beberapa jumlah tools buat menunjang segala proses pengeditan video, misalnya seperti fit, cutting, dan juga trimming.
Anda bisa menjajal memakai aplikasi Square Blur buat mengedit video atau foto dengan menggunakan efek bokeh.

Dan berikut ini link unduhan dari aplikasi bokeh yang satu ini: Square Blur.


Akhir Kata

Kemampuan untuk menjepret foto atau gambar dengan memakai efek bokeh ini merupakan salah satu poin yang unggulan dari iPhone XR.

Yang dimana akan bisa membuatnya tidak kalah menawan, jikalau anda bandingkan iPhone XS, ketiga iPhone tersebut juga sama-sama telah ditenagai dengan chip Apple A12 Bionic yang terbaru.

Dan bahkan ada beberapa analis memprediksi kalau iPhone XR ini bakal jauh lebih singkat laris, kalau anda bandingkan kedua saudaranya itu, dan jikalau mengingat harga banderolnya juga terbilang jauh lebih irit biaya.

Itulah ia seluruh bahasan kami di dalam postingan yang kali ini perihal aplikasi bokeh iPhone XR. Semoga berguna dan selamat menjajal .