Blogger Jateng

4 Aplikasi untuk Bobol Facebook Terkeren 2020

Siapa sih yang tidak kenal dengan sosial media yang identik dengan warna biru yang bernama Facebook ini? pasti akan sangat jarang sekali orang yang berlum pernah mengenal atau setidaknya cuma mendengernya saja.

Aplikasi yang telah meningkat dan maju di Indonesia sudah lama ini bisa dibilang rajanya sosial media pada waktu itu sebab fiturnya yang tidak mengecewakan banyak dan diikuti dengan keunikan-keunikan yang lain.

Sudah aneka macam pengguna sosial media yang satu ini terutama dari Indonesia sendiri. Mulai dari yang masih berusia bawah umur sampai orang remaja pun sekarang ini telah menggunakan yang namanya Facebook.

Aplikasi untuk Bobol Facebook


Seiring bertambahnya waktu dan banyaknya pengembangan-pengembangan pada aplikasi Facebook maka bertambah banyak pula orang yang iseng untuk menggunakan fiturnya secara optimal bahkan hingga merugikan para pengguna aplikasi yang lain.

Salah satu hal yang kerap dijalankan adalah melaksanakan hacking pada aplikasinya, entah untuk membuka akunnya sendiri yang terkunci maupun akun milik pasangannya semoga bisa mengenali apa saja yang ada didalamnya.

Banyak cara untuk mampu melaksanakan hacking alias membobol Facebook itu sendiri. Mau tau apa saja aplikasi yang sering dipakai untuk menjajal membobol Facebook? Langsung saja simak daftar aplikasinya dibawah ini.

1. Android Keylogger

Aplikasi yang satu ini adalah salah satu aplikasi yang sering dipakai untuk membobol akun facebook milik sobat maupun pasangan kau. Sistemnya adalah kau memasang aplikasi ini di hp pasanganmu atau temanmu, lalu nanti semua data loginnya akan terekam semuanya.

Untuk mengambil datanya kau tinggal membuka Lognya pada aplikasi Android Keyloggernya. Setelah menerima datanya, kau tinggal login dan mampu membuka apa saja yang ada di akunnya. Aplikasi ini bisa kamu download secara gratis dan gampang dengan mencarinya di internet.

Link download : Download Aplikasi Android Keylogger

2. Hoverwatch

Hoverwatch bisa dikatakan selaku aplikasi intel yang mampu kau gunakan untuk mengenali apa saja pesan yang masuk dan keluar pada aplikasi Facebook orang yang kamu inginkan. Sehingga kau tetap bisa memantaunya dengan mudah, utamanya kamu yang sedang ingin memata-matai pasanganmu.

Aplikasi ini bisa kamu unduh dan instal pada perangkat yang berbasis Android.

Link download : Download Aplikasi Hoverwatch

3. Facebook Password Finder

Jika kamu ingin membobol langsung akun Facebook seseorang, mungkin kamu mampu mencoba aplikasi yang satu ini. Bisa dikatakan aplikasi yang satu ini ialah aplikasi yang bagus bagi kau yang akan membuka akun seseorang.

Namun ada kekurangannya, adalah untuk bisa menggunakan aplikasi ini kau harus telah mengenali apalagi dulu email login dari akun yang ingin kamu bobol. Mengapa memerlukan alamat email loginnya? Karena aplikasi ini memiliki metode auto generated password, jadi aplikasi ini akan mengacak kumpulan bentuk password sampai mendapatkan password yang tepat.

Setelah mengetahui hal tersebut tentu saja kamu akan gampang mengetahui bahwa aplikasi ini akan membutuhkan waktu yang lumayan usang untuk membobol suatu akun, kecuali jikalau password yang dipakai sangat gampang dibobol.

Link download : Download Aplikasi Password Finder

4. Keystroke

Nah untuk aplikasi yang satu ini bahu-membahu hampir sama dengan aplikasi sebelumnya adalah hoverwatch yang menjadi aplikasi kepetangan. Kamu mampu mendownloadnya secara gratis sebab telah tersebar di internet.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa membuka berbagai log yang ada pada device korban atau orang yang sedang ingin kamu mata-matai. Kamu mampu membuka riwayat obrolannya pada Facebook, membuka riwayat telepon, bahkan mampu membuka gambar yang ada pada galerinya.

Link download : Download Aplikasi Keystroke

5. Termux

Aplikasi terakhir ini ialah aplikasi yang dapat membobol akun Facebook korban yang ingin kamu bobol. Kamu bisa dengan mudah mengenali data login pada akun korban, sehingga kamu bisa membukanya tanpa korbannya mengenali.

Membobol Facebook merupakan hal yang bisa dikatakan illegal, sehingga tidak direkomendasikan bagi kau yang menggunakannya untuk keburukan yang dapat membuat orang menjadi rugi bahkan kamu pun mampu juga rugi jika tertangkap yang mengakibatkan kamu dikucilkan bahkan terkena pidana.

Link download : Download Aplikasi Termux

Namun, aplikasi tersebut bisa kamu gunakan kalau berafiliasi dengan yang nyata mirip untuk mengungkap kebenaran dan yang lain.

Itulah artikel tentang aplikasi untuk bobol facebook. Semoga postingan ini mampu bermanfaat bagi kau yang sedang membutuhkan rujukan aplikasi yang bisa membobol Facebook dengan gampang dan tentu saja tidak terlampau ribet,