Blogger Jateng

4 Game Offline PC Gratis Ringan 2022

 Salah satu hal krusial yang selalu menghambat anda bermain game PC adalah spesifikasi PC  4 Game Offline PC Gratis Ringan 2022Game Offline PC Gratis Ringan - Salah satu hal krusial yang selalu menghambat anda bermain game PC adalah spesifikasi PC atau laptop yang kurang mendukung.

Meskipun begitu, hal tersebut seharusnya tidak menjadi alasan untuk berhenti bermain game PC ya guyss.

Yang dimana, ada banyak sekali game PC ringan dan terbaik yang bisa anda coba di gadget kentang sekalipun.

Bahkan game-game tersebut terkadang juga tidak memerlukan koneksi internet seperti game online. Nah pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan beberapa game offline PC gratis ringan.

Game offline ini tetap disukai karena biasanya tidak memerlukan RAM dan storage besar pada PC maupun Lapotp.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda bisa simak langsung ulasan yang akan kami bagikan ini sampai selesai ya.


Game Offline PC Gratis Ringan


1. Game Offline PC Gratis Ringan - Minecraft

 Salah satu hal krusial yang selalu menghambat anda bermain game PC adalah spesifikasi PC  4 Game Offline PC Gratis Ringan 2022
Game Offline PC Gratis Ringan - Minecraft
Game offline PC gratis ringan yang bisa dpilih yakni Minecraft, dimana permainan ini mempunyai ciri khas balok-balok 3D yang bisa disusun dengan kebutuhan si gamers sendiri.

Permainan ini juga bisa mengasah kreativitas anda dalam membuat bangunan apapun yang disukai sesuai imajinasi pemain.

Nah untuk pemula, salah satu tips yang bisa dilakukan untuk memainkan Minecraft dan karena anda belum mempunyai satu pun balok.

Maka para pemain pulsa bisa dengan menebang pohon yang ada disekitar. Dengan begitu anda akan mendapatkan balok kayu, kemudian tabrak pasir dan tanah agar menjadi persediaan untuk membuat bangunan.

Jika anda tertarik untuk memainkannya, maka silahkan download langsung melalui link yang kami sediakan ini (Minecraft)


2. Game Offline PC Gratis Ringan - Plant Vs Zombie

 Salah satu hal krusial yang selalu menghambat anda bermain game PC adalah spesifikasi PC  4 Game Offline PC Gratis Ringan 2022
Game Offline PC Gratis Ringan - Plant Vs Zombie
Plant Vs Zombie merupakan salah satu game offline PC gratis ringan yang menceritakan tentang sebuah serangan para zombie ke sebuah rumah.

Para penggunannya akan berperan sebagai pemilik rumah yang harus melindungi tempat tinggalnya dengan cara menempatkan tanaman untuk menyerang zombie yang berjalan dihalaman menuju rumah.

Nah untuk variasi gameplay Plant Vs Zombie, menawarkan lebih banyak mode seperti mencocokkan tile yang dibawa oleh zombie atau penggunanya akan diberikan sun diawal dan harus membangun plants dengan budget yang terbatas.

Selain itu, ada sebuah mode baru dalam setiap world dengan mempunyai sistem level progresif. Menarik sekali bukan?

Silahkan anda download langsung gamenya melalui link berikut ini (https://plants-v-zombies.softonic-id.com/)


3. Game Offline PC Gratis Ringan - Super Dungeon Maker

 Salah satu hal krusial yang selalu menghambat anda bermain game PC adalah spesifikasi PC  4 Game Offline PC Gratis Ringan 2022
Game Offline PC Gratis Ringan - Super Dungeon Maker
Sesuai dengan namanya, Super Dungeon Maker merupakan game sandbox yang memungkinkan anda bebas berkreasi membuat level dungeon sendiri untuk dimainkan sendiri maupun oleh orang lain.

Eitss tidak hanya itu saja, anda juga bisa dungeon-dungeon unik yang dibuat oleh komunitas Steam lho guyss.

Yang mana pengembang dari Super Dungeon Maker, Rokaplay ini mengklaim bahwa mereka mengambil inspirasi dari dua game legendaris.

Yaitu Super Mario serta Zelda lawas untuk menciptakan game petualangan sandbox ini. Jika anda ingin memainkannya game offline PC gratis ringan ini, maka silahkan download melalui link berikut (https://gamefabrique.com/games/super-dungeon-maker/)


4. Game Offline PC Gratis Ringan - Zuma

 Salah satu hal krusial yang selalu menghambat anda bermain game PC adalah spesifikasi PC  4 Game Offline PC Gratis Ringan 2022
Game Offline PC Gratis Ringan - Zuma
Zuma menjadi salah satu game offline PC gratis ringan yang sempat populer pada tahun 90-an dan mudah dimainkan oleh siapa saja.

Dimana, banyak orang yang memainkan game ini pada masanya karena hampir disemua PC atau laptop pasti dilengkapi dengan Zuma.

Yang mana Zuma sendiri merupakan permainan menembak menggunakan bola berwana berbeda dan tidak berurutan dengan tujuan menghilangkan semua bola yang berjalan pada sebuah labirin.

Aturan permainannya, para pemain harus menyusun bola yang warnanya sama. Kemudian tembakan bola yang warnanya sama sampai bolanya habis.

Dan permainan ini mempunyai jumlah level yang cukup banyak dan tingkat kesulitan yang berbeda. Apakah anda ingin bermain Zuma? Silahkan anda download melalui link yang kami sediakan berikut (Zuma)


Akhir Kata

Nah itu dia beberapa game offline ringan yang sudah kami bagikan diatas, maka dengan begitu anda tidak lagi kesusahan untuk mencari gamenya.

Jika anda ingin memainkannya, maka anda bisa mendownloadnya melalui masing-masing link yang sudah kami sediakan diatas.

Apabila menurut anda informasi ini cukup penting, silahkan anda bisa membagikannya langsung ke akun media sosial yang anda punya ya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai game offline PC gratis ringan. Sekian dan selamat mencoba.