Blogger Jateng

4 Game Offline PC Terbaik 2022

 Pasalnya terdapat berbagai macam game offline yang dapat anda mainkan di konsol sama sepe 4 Game Offline PC Terbaik 2022Game Offline PC Terbaik - Pasalnya terdapat aneka macam macam game offline yang bisa anda mainkan di konsol sama seperti PS4, Nintendo, Switch akan namun game offline seru ini.

Bukan hanya di konsol saja, bahkan ada juga game offline keren di PC yang mampu anda mainkan sendiri maupun bareng dengan temannya.

Apa lagi sudah banyak penghargaan yang diraih oleh game-game tersebut, jadi sangat rugi jika anda belum pernah sama sekali mencobanya.

Walaupun game yang kami akan bagikan tidak sepenuhnya offline lho, ada beberapa game multiplayer didalam daftar yang memiliki mode singleplayer atau sebaliknya.

Mungkin anda penasaran game offline PC terbaik apa saja? Untuk itulah, semestinya anda simak klarifikasi yang kami bagikan selaku berikut.


Game Offline PC Terbaik



1. Game Offline PC Terbaik - Elden Ring

 Pasalnya terdapat berbagai macam game offline yang dapat anda mainkan di konsol sama sepe 4 Game Offline PC Terbaik 2022
Game Offline PC Terbaik - Elden Ring
Pasalnya Elden Ring yakni game role-playing agresi yang hendak secepatnya rilis besutan FromSoftware, bahkan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertaiment.

Apa lagi game offline PC terbaik dibentuk berkerja sama dengan novelis fantasi George R. R. Martin, dalam hal ini menawarkan materi buat setting game tersebut.

Terlebih lagi Elden Ring rencananya akan tersedia diberbagai macam perangkat seperti Microsoft Windows, PlayStation 4, PlayStation 5. Xbox One dan Xbox Series X/S di Februari 2022.

Ditambah Elden Ring dimainkan didalam perspektif orang ketiga, bahkan akan memperlihatkan bagian yang serupa dengan ditemukan di pendahulunya.

Bahkan seri Souls beserta Booldborne dan Sekiro: Shadows Die Twice, dimana gameplay yang berfokuskan di pertempuran dan eksplorasi.

Berikut spesifikasi Elden Ring:
  • OS : Windows 7 SP1 bit 64, Windows 8.1 bit 64 atau Windows 10 bit 61
  • Processor : Intel Core i5-2500K and AMD FX-6300
  • Memory : 8GB RAM
  • Graphics : Nvidia GeForce GTX 770 2GB dan AMD Radeon R9 280
  • Storage : 150 GB
  • Harga : Rp 559.000- (Steam)
Silahkan anda kunjungi lewat link berikut ini Game Elden Ring.


2. Game Offline PC Terbaik - Startfield

 Pasalnya terdapat berbagai macam game offline yang dapat anda mainkan di konsol sama sepe 4 Game Offline PC Terbaik 2022
Game Offline PC Terbaik - Startfield
Pasalnya game offline PC terbaik adalah Startfield, dimana Starfield ialah game video role-playing aksi mendatang yang sudah dikembangkan oleh Bethesda.

Apa lagi game studios dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks, alasannya adalah permainan ini secara resmi diumumkan pada ajang Konferensi Pers E3 Bethesda ditahun 2018.

Terlebih lagi game ini sepenuhnya mengambil latar belakang dunia bertemakan luar angkasa yang sangat gres bahkan game ini direncanakan akan rilis di tanggal 11 November 2022.

Buat Microsoft Windows dan Xbox Series X/S, terlebih pemain ini akan berperan selaku aksara yang mampu diadaptasi dan salah satu anggota Constellation sebuah organisasi penjelajah ruang angkasa.

Berikut spesifikasi Startfield:
  • OS : Windows 10
  • Processor : Intel Core i5-4690K
  • Memory : 16 GB RAM
  • Graphics : NVIDIA GeForce RTX 2070
  • Storage : 75GB
  • Harga : Rp 107.000- (Steam)
Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Game Startfield.


3. Game Offline PC Terbaik - Company of Heroes 3

 Pasalnya terdapat berbagai macam game offline yang dapat anda mainkan di konsol sama sepe 4 Game Offline PC Terbaik 2022
Game Offline PC Terbaik - Company of Heroes 3
Pasalnya game offline PC terbaik berikutnya adalah Company of Heroes 2, dimana Company of Heroes 3 ialah game startegi real-time yang hendak dirilis dan dikembangkan oleh Relic Entertainment.

Bahkan permainan mengambil latar belakang Italia dan juga Afrika Utara Perang Dunai II, apa lagi terdapat fitur mekanik dan mode gres lho.

Apa lagi selaku sekuel dari Company of Heroes 2 game tersebut akan dirilis di selesai tahun 2022, apalagi lagi game ini mempunya fitur baru seperti tata cara Jeda Taktis.

Dalam hal ini, memungkinkan para pemain buat menjeda pertempuran apa lagi dongeng dinamisnya dan interaksi pemain dengan banyak sekali komandan permainan mampu mensugesti tamat narasi.

Berikut spesifikasi Company of Heroes:
  • OS : Windows 10 bit 64
  • Processor : Intel i5 4 core processor 8th Generation
  • Memory : 8GB RAM
  • Graphis : Nvidia GeForce GTX 1060 and equivalent
  • Storage : 4GB
  • Harga : Rp 861.000 - (Steam)
Silahkan anda datangi melalui link berikut ini Game Company of Heroes.


4. Game Offline PC Terbaik - Resident Evill Village

 Pasalnya terdapat berbagai macam game offline yang dapat anda mainkan di konsol sama sepe 4 Game Offline PC Terbaik 2022
Game Offline PC Terbaik - Resident Evill Village
Jika anda penggemar game horror, pastinya anda telah gak gila lagi dengan serial Resident Evil ini, apa lagi Franchise game tersebut cukup terkenal dengan zombienya yang menakutkan.

Bahkan game ini dihidangkan sarat agresi yang memiliki ciri khas, terlebih lagi anda akan bermain selaku Ethan Winters didalam plot yang bersettingkan tujuh tahun setelah Resident Evil 7.

Apa lagi game offline PC terbaik satu ini, dimana anda dihentikan melewatkannya apa bila anda suka sekali dengan game yang banyak tantangannya.

Bukan cuma mahir menembak saja, namun kemampuannya didalam memecahkan teka-teki juga akan diuji digame tersebut.

Berikut spesifikasi Resident Evil Village:
  • OS : Windows 7 SP1 bit 64, Windows 8.1 bit 64 dan Windows 10 bit 64
  • Processor : Intel Core i5 7500 and AMD Ryzen 3 1200
  • Memory : 16 GB RAM
  • Graphics : Nvidia GeForce GTX 1050 Ti
  • Storage : 70GB
  • Harga : Rp 1.130.999 - (Steam)
Silahkan anda datangi lewat link berikut ini Game Resident Evil Village.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, dimana gosip sangatlah memiliki kegunaan saat anda ini bermain game secara offline di PC.

Bahkan anda mampu menentukan salah satu untuk anda mainkan, walaupun ada aneka macam game yang terbaik namun yang kami sebutkan sering dimainkan lho.

Oleh alasannya adalah itu, tunggu apa lagi segera mainkan permainan game yang kami berikan di atas dan rasakan sensasi permainan yang bertentangan.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini mengenai game offline PC terbaik. Sekian dan selamat mencoba.