Blogger Jateng

5 Film Hacker Terbaik 2022

 aksi kejahatan tak lagi hanya terjadi di dunia nyata 5 Film Hacker Terbaik 2022Film Hacker Terbaik - Di masa modern seperti saat ini, agresi kejahatan tak lagi cuma terjadi di dunia positif, tetapi juga terjadi di dunia maya atau internet.

Bentuk kejahatan yang terjadi di dunia maya sering disebut dengan cybercrime dan makin marak terjadi bertahun-tahun dewasa ini.

Dari agresi kejahatan tersebut, tentu saja mengakibatkan sejumlah kerugian untuk beberapa individu, perusahaan ataupun pemerintah yang menjadi korban.

Beberapa pola cybercrime yang sering dilakukan merupakan Defacing (mengubah halaman situs web), Phising (penipuan/pengelabuan), Malware (pengantaran virus digital), Carding (mencuri), sampai Hacking (pembobolan, pencurian privasi dan data seseorang).

Meskipun kadang-kadang bersifat merugikan, namun beberapa orang justru menilai kegiatan hacking tersebut sebagai sesuatu yang keren dan memang mirip itulah adanya.

Jika melihat fenomena ini, maka para petinggi di Hollywood pun mempunyai ilham untuk mengangkat kisah-cerita yang berkisah perihal hacker ke dalam suatu film mereka.

Nah, buat Anda yang ingin menonton film hacker terbaik sepanjang era berikut ini kami bagikan beberapa daftarnya, yang patut untuk ditonton.


Film Hacker Terbaik


1. Film Hacker Terbaik Berjudul Swordfish

 aksi kejahatan tak lagi hanya terjadi di dunia nyata 5 Film Hacker Terbaik 2022
Film Hacker Terbaik Berjudul Swordfish
Swordfish ialah film hacker terbaik pertama yang kami rekomendasikan untuk Anda dan pantas untuk ditonton.
Film ini diperankan oleh Hugh Jackman, film Swordfish yang drilis pada tahun 2001 lalu dan masuk dalam daftar film bertemakan hacker terbaik sepanjang kurun.

Berangkat dari dongeng yang ditulis oleh Skip Wood, film ini mengisahkan perihal seorang hacker tangguh berjulukan Stanley (Hugh Jackman) yang terpaksa harus mengalami kala-periode sukar, sehabis agresi peretasan terhadap sejumlah situs milik pemerintah sukses dijalankan.

Tetapi seluruhnya berubah dikala Ginger (Halle Bery) tiba dan menunjukkan Stanley sebuah proyek besar yang dipimpin oleh Gabriel Shear (John Travolta).

Dalam pekerjaan barunya tersebut, Stanley berulang kali menyampaikan kejutan ketika beraksi dengan kesanggupan IT-nya yang hebat.


2. Film Hacker Terbaik Berjudul Blackhat

 aksi kejahatan tak lagi hanya terjadi di dunia nyata 5 Film Hacker Terbaik 2022
Film Hacker Terbaik Berjudul Blackhat
Rilis pada tahun 2015, film Blackhat sudah berhasil mempesona minatpara pecinta film tanah air. Karena dari pemeran yang memerankannya saja sudah Chris Hemsworth, yang mana yakni sosok dibalik tokoh superhero Thor pada film Avengers.
Chris yang dalam film ini memerankan tokoh Nicholas Hathaway diceritakan selaku seorang jenius yang mempunyai kemampuan dalam melakukan agresi peretasan komputer.

Ketika masih menjalani hukumannya dipenjara, Nicholas diajak berafiliasi oleh seorang agen dari Cina, untuk membantu pemerintah dalam menerima sosok hacker misterus dibalik terjadinya krisis reaktor nuklir di Cina.

Karena jalan ceritanya yang mempesona dan kadang sering membuat deg-degan, maka Blackhat dengan demikian juga pantas dimasukkan ke dalam daftar film hacker terbaik sepanjang abad.


3. Film Hacker Terbaik Berjudul Hacker

 aksi kejahatan tak lagi hanya terjadi di dunia nyata 5 Film Hacker Terbaik 2022
Film Hacker Terbaik Berjudul Hacker
Selanjutnya ada film Hacker terbaik yang rilis pada simpulan tahun 2016 kemudian yang berjudul Hacker.
Film Hacker ini menceritakan tentang seorang cowok imigran yang bersahabat dengan kejahatan di dunia maya.

Dalam perjalanan melangsungkan agresi kejahatannya, dia berjumpa dengan dua orang sahabat barunya yakni seorang laki-laki dan perempuan.

Dampak dari seringnya dia melaksanakan agresi kejahatan, menciptakan salah satu diantara mereka pun terpaksa mesti mati di tangan berandal.

Dengan alur cerita alur menawan dan ending yang sulit ditebak, menyebabkan film ini sungguh wajib ditonton.


4. Film Hacker Terbaik Berjudul Boy 7

 aksi kejahatan tak lagi hanya terjadi di dunia nyata 5 Film Hacker Terbaik 2022
Film Hacker Terbaik Berjudul Boy 7
Boy 7 ialah salah satu film hacker terbaik yang wajib untuk ditonton, karena film ini menceritakan tentang seorang cowok bernama Sam yang berusaha mencari tahu siapa identitas dirinya sebetulnya, setelah terbangun dari kereta dalam kondisi linglung.
Dengan berbekal sumbangan yang terdapat di tas ransel miliknya, Sam secara perlahan mulai mengetahui banyak hal ihwal dirinya.

Saat itu juga ia menyadari kalau bahwasanya beliau sedang berada dalam bahaya ancaman yang kasatmata.


5. Film Hacker Terbaik Bernama Mr. Robot

 aksi kejahatan tak lagi hanya terjadi di dunia nyata 5 Film Hacker Terbaik 2022
Film Hacker Terbaik Bernama Mr. Robot
Buat Anda yang ingin mempelajari ilmu hacking, maka Mr. Robot menjadi salah satu film yang pas sekali untuk ditonton.
Pasalnya pada film hacker terbaik ini berulang kali Anda akan diperlihatkan secara aktual bagaimana rincian dari aksi meretas yang dilaksanakan oleh para pemain dalam film tersebut.

Film Mr. Robot sendiri mengisahkan wacana seorang pemuda berjulukan Elliot Anderson yang diperankan oleh Rami Malek dan bekerja sebagai teknisi di perusahaan keselamatan dunia maya bernama Allsafe.
Kelompok tersebut ternyata memiliki tujuan utama adalah akan menghancurkan E-Corp yang ialah salah satu klien paling besar dari perusahaan kawasan beliau melakukan pekerjaan .


Akhir Kata

Demikian beberapa film yang mengangkat tema perihal hacker yang wajib ditonton, kalau Anda ingin mengenali dunia hacking dengan lebih real.

Masing-masing film tentu saja mempunyai alur kisah yang seru dan menantang, sehingga wajib untuk ditonton.

Walaupun ada beberapa film yang tergolong dalam film lawas, namun alur ceritanya tak kalah mempesona dengan film hacker modern.

Itulah seluruh isi postingan kami kali ini mengenai film hacker terbaik 2022. Semoga berfaedah dan selamat menjajal .