Blogger Jateng

5 Game Paling Banyak Diunduh di Play Store 2022

Game Paling Banyak Diunduh di Play Store 5 Game Paling Banyak Diunduh di Play Store 2022Game Paling Banyak Diunduh di Play Store - Sekarang ini bermain game sepertinya menjadi suatu pola hidup buat penduduk dan itu hampir semua lapisan menggemari game.

baik itu dimulai dari yang amis tanah, anak muda, belum akil balig cukup akal hingga dengan dewasa sekalipun bukan cuma di Indonesia saja tetapi diseluruh dunia pun juga bahagia sekali memainkan game.

Ditambah banyak sekali macam pilihan game di toko resmi mirip Play Store, pasalnya Play Store juga menawarkan banyak aplikasi secara lengkap dari semua genre game.

Apa lagi dari masing-masing itu memiliki kelebihan tersendiri, entah itu game online ataupun game offline dibeberapa tahun yang kemudian mungkin anda telah mengenal game Clash of Clans.

Buatan dari Supercell yang sangat banyak di unduh atau Pokemon Go yang berbagai orang memainkannya sambil kelilingin atau jalan-jalan.

Itulah sebagiannya, namun ada banyak game paling banyak diunduh di Play Store dan apa saja itu? Sebaiknya anda ikuti saja artikel ini dan simak ulasannya sebagai berikut.


Game Paling Banyak Diunduh di Play Store



1. Game Paling Banyak Diunduh di Play Store - Free Fire

Game Paling Banyak Diunduh di Play Store 5 Game Paling Banyak Diunduh di Play Store 2022
Game Paling Banyak Diunduh di Play Store - Free Fire
Pasalnya game paling banyak diunduh di Play Store yaitu Free Fire, alasannya adalah menurut data Sensor Tower tahun kemudian game tersebut sudah di download sebanyak 21 juta kali.

Bahkan sudah di install lebih dari 500 juta kali, pasalnya game besutan dari Garena bergenre Battleroyale tersebut memang mempunyai cara bermain yang hampir sama dengan PUBG Mobile.

Namun game ini dianggap lebih ramah di HP spesifikasi kecil, dikarenakan penampilan grafisnya pun tidak seberat PUBG Mobile.

Bukan itu saja lho, dimana game ini mempunyai kelebihan ialah di unduh secara gratis dengan alasan itu maka sudah cukup untuk menawan peminat para pencinta game Battleroyale.

Silahkan anda datangi melalui link berikut ini Game Free Fire.


2. Game Paling Banyak Diunduh di Play Store - PUBG Mobile

Game Paling Banyak Diunduh di Play Store 5 Game Paling Banyak Diunduh di Play Store 2022
Game Paling Banyak Diunduh di Play Store - PUBG Mobile
Untuk anda pengguna HP Android mungkin game PUBG Mobile tidak bisa lepas dari list yang harus anda mainkan sekarang ini, karena PUBG Mobile sendiri yaitu model pengembang dari versi PC-nya.

Meskipun begitu, tetapi game tersebut tidak jauh berbeda dengan model PC-nya hanya saja PUBG Mobile ini dibentuk dengan rasio layar buat perangkat Smartphone.

Lebih menariknya lagi, sang pengembang Tencent selaku publisher dari game PUBG Mobile ini membuat game tersebut secara gratis buat semua kalangan.

Akan tetapi berlawanan dengan versi PC-nya, dimana anda mesti berbayar di Steam apa lagi game paling banyak diunduh di Play Store yakni 4juta kali dan totalnya sudah menyampai 100 juta kali.

Silahkan anda datangi melalui link berikut ini Game PUBG Mobile.


3. Game Paling Banyak Diunduh di Play Store - Lords Mobile

Game Paling Banyak Diunduh di Play Store 5 Game Paling Banyak Diunduh di Play Store 2022
Game Paling Banyak Diunduh di Play Store - Lords Mobile
Jika anda pencinta game seni manajemen, silahkan anda coba genre taktik untuk berperang yaitu Game Lords Mobile dimana ini adalah game paling banyak diunduh di Play Store.

Pasalnya dipermainan ini anda akan melawan para pemain lain, dengan cara mengendalikan taktik atau formasi pasukannya apalagi dahulu.

Sama mirip Legacy of Discord, dimana game teresebut dipromosikan dengan tunjangan iklan yang dipublish di Play Store dari hasil promosi yang gencar itu.

Ditambag dengan gameplay yang cukup unik, maka Lords Mobile sudah di unduh sebanyak lebih dari 100 Juta kali bila anda ingin memainkannya silahkan datangi lewat link berikut ini Lords Mobile.


4. Game Paling Banyak Diunduh di Play Store - Mobile Legends Bang-Bang

Game Paling Banyak Diunduh di Play Store 5 Game Paling Banyak Diunduh di Play Store 2022
Game Paling Banyak Diunduh di Play Store - Mobile Legends Bang-Bang
Siapa gak kenal dengan game bergenrekan MOBA ini, pasalnya game ini digadang game sejuta umat tersebut sampai saat ini telah meraih lebih 100 juta unduhan.

Pasalnya game paling banyak diunduh di Play Store dan cukup ringan dan mudah dimainkan, apa lagi mendatangkan hero yang sungguh banyak dan mempunyai keunikan tersendiri menciptakan Mobile Legend.

Termasuk anak-anak dan juga orang busuk tanah, bahkan ada juga update pahlawan yang dilaksanakan didalam jangka waktu tertentu apa lagi Publisher Mobile Legends Montoon sendiri senantiasa berupaya.

Didalam menyajikan game yang berkualitas dan event mempesona, supaya para pengguna terus-menerus tidak jenuh memainkannya game tersebut di HP mereka.

Apa lagi dari data sumber yang serupa ditahun kemudian, dimana game Mobile Legends mencatat 7 juta kali unduhan (global) dengan total terinstall lebih dari 100 juta kali

Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Game Mobile Legends Bang-Bang.


5. Game Paling Banyak Diunduh di Play Store - Among Us

Game Paling Banyak Diunduh di Play Store 5 Game Paling Banyak Diunduh di Play Store 2022
Game Paling Banyak Diunduh di Play Store - Among Us
Akhir-final ini ramai game online Among Us yang buat ingin tau banyak netizen Indonesia, apa lagi sempat menjadi trending di Twitter pasalnya Among Us ialah game ihwal teamwork.

Pasalnya pemain mampu berperan selaku crewmates atau impostor, dimana crewmates tersebut berperan baik sementara impostor merupakan berperan jahat.

Game ini dimainkan oleh 4-10 orang secara online, mungki sekarang ini anda menerima game tersebut bisa anda mampu secara gratis di Play Store.

Karena sebelumnya anda memerlukan 5 dolar Amerika atau sekitar Rp 75 ribu rupiah, hanya untuk memainkan game dengan abjad lucu tersebut.

Terlebih lagi game paling banyak diunduh di Play Store, mampu dibuktikan dari jumlah unduhan 54 juta kali bahkan sekarang ini sudah di download lebih dari 100 juta kali dan sangat populer di Brazil.

Silahkan anda kunjungi lewat link berikut ini Game Among Us.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana itulah nasehat game yang paling banyak di download di Play Store.

Bahkan game tersebut kemungkinan anda sudah mendengarnya dan sangatlah familiar ditelinganya, apa lagi dari salah satu game di atas anda pernah memainkannya.

Apa lagi game tersebut sudah banyak yang memainkannya, bisa dibuktikan dari banyaknya jumlah unduhan di Google Play Store.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini tentang game paling banyak diunduh di Play Store. Sekian dan selamat menjajal .