Blogger Jateng

5 Game PC Multiplayer Ringan 2022

 Pasalnya menghilangkan rasa kebosanan selama pandemi ini 5 Game PC Multiplayer Ringan 2022Game PC Multiplayer Ringan - Pasalnya menetralisir rasa kejenuhan selama pandemi ini, umumnya dlakukan dengan bermain game.

Jika bermain game multiplayer berguna mampu melaksanakan sosialisasi dengan sesama pemain yang lain, tetapi kadang hal mirip ini lazimmenjadi kendala tersendiri.

Dikarenakan mungkin terdapat sebagian gamer PC yang tidak memiliki bekal PC, apa lagi dengan spesifikasi yang cukup mumpuni.

Walaupun begitu, itu tetaplah bukan menjadi masalah dikarenakan terdapat pula kumpulan game-game PC cukup ringan dan tentu saja terbaik dengan fitur multiplayer yang sangatlah kondusif untuk dimainkan.

Untuk itulah, sebaiknya anda ikuti artikel kali ini dimana kami akan menunjukkan daftar-daftar game PC multiplayer ringan dan pastinya anda simak ulasan selaku berikut.


Game PC Multiplayer Ringan



1. Game PC Multiplayer Ringan - Terraria

 Pasalnya menghilangkan rasa kebosanan selama pandemi ini 5 Game PC Multiplayer Ringan 2022
Game PC Multiplayer Ringan - Terraria
Jika anda hendak mencari game mirip dengan Junk Jack, akan tetapi dengan fokus yang lebih bebas lagi? Maka Terraria bisa menjadi salah satu tanggapan yang lebih ambisius..

Pasalnya game sandbox satu ini, walaupun cukup dikatakan dikemas secara 2D tetapi mempunyai sedikit kemiripan layaknya alternatif Minecraft.

Bahkan ada banyak sekali macam bentuk eksplorasi dan kreativtas yang mampu anda curahkan untuk Terraria, apa lagi anda tidak akan pernah menyesal menjajal game PC multiplayer ringan satu ini.

Silahkan anda datangi melalui link berikut ini Game Terraria.


2. Game PC Multiplayer Ringan - Among Us

 Pasalnya menghilangkan rasa kebosanan selama pandemi ini 5 Game PC Multiplayer Ringan 2022
Game PC Multiplayer Ringan - Among Us
Pasalnya game PC multiplayer ringan satu ini cukup terkenal, pastinya banyak orang yang mengenalnya ialah Among Us sebuah game yang beberapa bulan kemudian sangatlah meledak dan populer.

Itupun populer diseluruh dunia dan Indonesia, dimana game ini mengusung rancangan permainan mirip layaknya werewolf dan para pemain akan terbagi menjadi dua tim yaitu Impostor dan Crewmate.

Dimana peran dari seorang Impostor yaitu untuk membunuh Crewmate dan mengusik mereka didalam mengerjakan tugasnya, bahkan menjaga identitas dirinya.

Supaya tidak diketahui oleh Crewmate ini, sedangkan tugas dari Crewmate ini adalah buat menyelesaikan semua task yang terdapat disana.

Namun sambil mencari tahu siapa pun Impostor yang pantas buat dilempar dari kapal, pasalnya game ini sangatlah seru dimainkan apa bila dimainkan bersama sahabat.

Silahkan anda datangi lewat link berikut ini Game Among Us.


3. Game PC Multiplayer Ringan - Minecraft

 Pasalnya menghilangkan rasa kebosanan selama pandemi ini 5 Game PC Multiplayer Ringan 2022
Game PC Multiplayer Ringan - Minecraft
Untuk game PC multiplayer ringan satu ini, tentunya anda telah mengenalnya yakni Minecraft pasalnya Minecraft sendiri ialah opsi yang mustahil disingkirkan dari daftar gamenya.

Pasalnya Minecraft ini salah satu game survival sandbox dengan konsep grafis sarat dengan kotak-kotak dimulai dari huruf, sampai dengan lingkungan disekitarnya.

Termasuk pencentus genre sandbox ini, dimana Minecraft sangatlah berhasil menjadi game terpopuler berkat gameplay yang cukup simple tetapi seru.

Beserta dunia open world dengan khayalan tanpa batas-batas, bahkan game ini juga dikenal melahirkan banyak sekali macam kreasi atau desain yang mengagumkan dari para pemainnya.

Silahkan anda datangi melalui link berikut ini Game Minecraft.


4. Game PC Multiplayer Ringan Brawlhalla

 Pasalnya menghilangkan rasa kebosanan selama pandemi ini 5 Game PC Multiplayer Ringan 2022
Game PC Multiplayer Ringan Brawlhalla
Jika anda ingin mencari game PC multiplayer ringan, maka anda mampu menjajal Brawlhalla pasalnya ini yaitu suatu game fighting dengan desain menjatuhkan lawan ke arena.

Itu serupa yang mampu dimainkan secara free to play, melalui ribuan aksara yang senantiasa update game tersebut tentu saja mendukung adanya permainan secara setempat dan online.

Apa lagi pemain yang mempunyai jiwa kompentitif mampu saling berkompetisi 1 lawan 1 untuk bisa naik peringkat, bahkan anda juga bisa mendapatkan pasangan buat bermain secara duo.

Hanya untuk menyebarkan peringkat kolaboratif mereka, lalu Brawlhalla juga mempunyai beberapa mode kasual ialah Free For All 1v1 Strikeout, Eksperimental 1v1 dan lainnya.

Silahkan anda datangi lewat link berikut ini Game Brawlhalla.


5. Game PC Multiplayer Ringan - Unturned

 Pasalnya menghilangkan rasa kebosanan selama pandemi ini 5 Game PC Multiplayer Ringan 2022
Game PC Multiplayer Ringan - Unturned
Didalam permainan game PC multiplayer ringan satu ini, dimana game ini bergenre survival zombie nantinya anda akan berada di dunia sandbox yang penuh dengan zombie.

Pasalnya tugas anda terutama yaitu tentukan anda bertahan hidup, mencari sumber daya, membangun base hingga membasmi semua zombi yang ada dijangkuannya.

Bahkan anda bisa bermain dengan Unturned bareng dengan sahabat-temannya atau bergabung dengan server acak, dikarenakan terdapat banyak sekali macam pilihan server yang anda mampu masuki.

Apa lagi yang paling seru, dimana game ini menyediakan banyak sekali macam mod yang keren dan juga menarik bahkan membuatnya makin seru dan tidak menjemukan buat terus dimainkan.

Silahkan anda kunjungi lewat link berikut ini Game Unturned.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang sudah kami sampaikan untuk anda, dimana berita cukup memiliki kegunaan untuk anda yang mencari game multiplayer PC.

Pasalnya ada beberapa pilihan buat anda mainkan di PC, oleh alasannya itu silahkan anda pilih salah satunya buat mengisi waktu luangnya.

Tunggu apa lagi silahkan anda mainkan game yang di atas, dijamin anda bakalan lupa akan waktu saking serunya bermain game.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini tentang game PC multiplayer ringan. Sekian dan selamat menjajal .