Blogger Jateng

5 Game PC Open World 2022

 Didalam game open world ini alias dunia terbuka 5 Game PC Open World 2022Game PC Open World - Didalam game open world ini alias dunia terbuka, memungkinkan menjelajah dunia game secara lebih leluasa contohnya mirip halnya Grand Theft Auto (GTA) atau Skyrim.

Oleh alasannya itu, jadi tidak mengherankan apa jikalau game open world menjadi salah satu game yang cukup terkenal tidak terkecuali di tahun tersebut.

Pasalnya di tahun 2020 tersebut, terdapat banyak sekali macam game open world juga yang akan hadir apa lagi hadir dari semua judul game yang akan dikeluarkan tahun ini.

Maka dari itu, kami akan membagikan saran game PC open world yang bisa anda mainkan oleh karena itu anda simak ulasan sebagai berikut.


Game PC Open World



1. Game PC Open World - Death Stranding

 Didalam game open world ini alias dunia terbuka 5 Game PC Open World 2022
Game PC Open World - Death Stranding
Pasalnya Death Stranding menjadi game terbaik karya dari Kojima Productions yang sudah dirilis lebih dulu untuk konsol PS4, alasannya adalah saat ini game itu telah hadir dalam bentuk game pc open world.

Dimana mengisahkan petualangan Sma Bridges, dalam hal ini buat menghubungkan kembali tempat-tempat pada United Cities of America.

Bahkan game tersebut juga sudah mendukung resolusi 4K dan HDR untuk PC, maka anda bisa mengoptimalkan pengalaman bermain layaknya di konsol.

Apa lagi game yang telah dikembangkan Hideo Kojima serta tim dengan memakai Decime Engine ini mempunyai Guerilla Games tersebut, tentu saja memanjakan mata di dikala anda memainkannya.

Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Game Death Standing.


2. Game PC Open World - The Witcher 3: Wild Hunt

 Didalam game open world ini alias dunia terbuka 5 Game PC Open World 2022
Game PC Open World - The Witcher 3: Wild Hunt
Pasalnya game PC Open World yang satu ini ialah RPG yang memiliki ukuran dunia terluas, The Witcher 3: Wild Hunt ini mendatangkan petualangan yang menegangkan dari Geralt.

Terdapat pria pemburu monster yang ada di seri The Witcher sebelumnya, pasalanya Geralt akan dihadapkan dengan banyak sekali macam mush dan juga persoalan diperjalanannya.

Apa lagi dengan tema open world yang diisi keragaman budaya berlawanan, Side Quest dengan dongeng yang cukup menarik dan gameplay yang taktis dengan sarat antisipasi.

Oleh sebab itu anda wajib mencoba game tersebut, bila anda terpikatsilahkan anda kunjungi lewat link berikut ini Game The Witcher 3: Wild Hunt.


3. Game PC Open World - Red Dead Redemption 2

 Didalam game open world ini alias dunia terbuka 5 Game PC Open World 2022
Game PC Open World - Red Dead Redemption 2
Setelah penantian yang cukup panjang pada kahirnya game Red Dead Redemption 2 muncul juga di PC, pasalnya developer game tersebut ialah Rockstart Games sudah menyebutkan.

Bahwasannya para gamers PC mampu mencicipi keseruan dunia koboi dengan pengalaman yang terbaik, apa jika dibandingkan versi konsol.

Ditengah kehadirannya pun game PC open world satu ini, tentu saja akan membuat game tersebut memperoleh banyak perbaikan dari sisi grafis.

Apa lagi Rockstart Games ini juga berjanji akan menyertakan misi gres, ditambah senjata baru dan juga fitur multiplayer buat game yang sebelumnya cuma hadir langsung di PS4 tersebut.

Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Game Red Dead Redemption 2.


4. Game PC Open World - Assassin's Creed Odyssey

 Didalam game open world ini alias dunia terbuka 5 Game PC Open World 2022
Game PC Open World - Assassin's Creed Odyssey
Jika anda penggemar berat Assassin's Creed? Sepertinya anda harus melirik game Assassin's Creed Odyssey di PC, pasalnya game PC open world yang satu ini menjadi terbaik.

Meskipun telah bertahun-tahun dirilis, tetapi game milik Ubisoft tersebut sangatlah pantas buat dimainkan sampai kini ini.

Pasalnya game tersebut menenteng para pemainnya dimasa 431 SM, pada saat perang Peloponnesia antara Athena dan Sparta tengah berjalan.

Bahkan game tersebut memperlihatkan potensi para pemainnya, didalam menentukan dua abjad yang tersedia: Alexios dan Kassandra.

Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Game Assassin's Creed Odyssey.


5. Game PC Open World - Metal Gear Solid V: The Phanton Pain

 Didalam game open world ini alias dunia terbuka 5 Game PC Open World 2022
Game PC Open World - Metal Gear Solid V: The Phanton Pain
Pasalnya game PC open world yang satu ini yakni Metal Gear Solid V: The Phanton Pain menjadi salah satu game stealth paling brillian yang dikembangkan oleh Hideo Kojima.

Apa lagi didalam game tersebut, pemain akan dihidangkan dengan gameplay yang tentu saja membuat puas sehingga pemain punya aneka macam macam cara buat dilakukan misi digame tersebut.

Sebelum memainkan game tersebut, anda mesti bersiapkan dengan cerita yang sangatlah panjang apa kalau cuma memainkan kisah utama.

Kemungkinan anda hanya memerlukan waktu 20-30 jam, sehingga anda bisa mencicipi dunia yang cukup luas didalam game tersebut.

Silahkan anda datangi lewat link berikut ini Game Metal Gear Solid V: The Phantom Pain.


Akhir Kata

Demikianlah klarifikasi yang telah kami sampaikan untuk anda, dimana isu santalah memiliki kegunaan buat anda yang mencari game open world PC.

Tinggal anda pilih salah satunya yang anda ingin mainkan di PC, meskipun anda banyak game PC yang bisa anda mainkan tetapi yang kami rekomedasikan itu paling terbaik.

Oleh alasannya itu, tunggu apa lagi segera anda unduh dan mainkan di PC miliknya pastinya anda akan lupa waktu saking asyiknya memainkan game tersebut.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini tentang Game PC Open World. Sekian dan selamat menjajal .