Blogger Jateng

5 Game Ringan PC Online 2022

 Game online yang dimana mendefinisikan kultur gaming modern 5 Game Ringan PC Online 2022Game Ringan PC Online - Game online yang dimana mendefinisikan kultur gaming terbaru, karena ada banyak game online yang mampu kita mainkan di waktu luang.

Dalam hal ini kadang kala menjadi dilema, dikarenakan perangkat yang tidak siap untuk menjalankannya memang bukan menjadi membisu-diam lagi.

Kalau game online mirip halnya Genshin Impact atau Apex Legends, dimana akan membutuhkan PC atau laptop spesifikasi yang sangatlah mumpuni.

Bahkan kadang masa membuat para gamers mengurungkan niatnya, ada kabar baiknya masih banyak game online bisa dimainkan tanpa mesti memakai PC ataupun laptop berspesifikasi yang kuasa.

Meskipun ada sejumlah kompromi yang mesti dikerjakan, contohnya saja dengan memakai setelan atau pengaturan grafis yang cukup rendah namun yang paling penting yaitu game masih bisa berjalan tanpa kendala.

Penasarankan game ringan PC online ini, maka dari itu pada potensi kali ini kami akan menawarkan lima rekomendasi game yang pantas anda coba mainkan dan simak ulasan selaku berikut.


Game Ringan PC Online


1. Game Ringan PC Online - Dota 2

 Game online yang dimana mendefinisikan kultur gaming modern 5 Game Ringan PC Online 2022
Game Ringan PC Online - Dota 2
Ketika gres pertama kali memainkannya game ringan PC online satu ini yaitu Dota 2 mungkin terasa kesulitan, tetapi pada kenyataannya game ini tidak mampu dikuasai cuma dalam satu hari saja.

Sebab kesabaran dan keinginan yantuk belajar jauh lebih penting di dalam game ini, itu ketimbang spesifikasi PC yang kita pergunakan.

Dota 2 ini mempunyai pesona yang dimana semua heronya sudah tersedia, bahkan bisa dimainkan sepenuhnya secara gratis salah satunya yang gres saja dirilis belum usang ini adalah Primal Beast.

Namun selagi menanti client game-nya di download, jika anda tertariksilahkan datangi lewat link berikut ini Game Dota 2.


2. Game Ringan PC Online - League of Legends

 Game online yang dimana mendefinisikan kultur gaming modern 5 Game Ringan PC Online 2022
Game Ringan PC Online - League of Legends
Itupun mirip halnya Dota 2, dimana game ringan PC online satu ini yaitu League of Legends juga lebih menuntut ketangkasan dalam bermain dibandingkan dengan spesifikasi PC.

Bisa dikatakan dari pada memaksa menggunakan setelan grafis yang cukup baik, namun jauh lebih baiknya anda pentingkan luangkan waktu untuk mempelajari dan menguasai champion demi champion.

Namun satu hal yang cukup mempesona dari game ini yaitu Lore-nya, meskipun aspeknya sama sekali tidak mempunyai efek terhadap gameplaynya.

Akan tetapi tidak ada salahnya menjadi modal buat pengembangnya (Riot Games), cuma untuk mengadaptasi LoL ke banyak sekali media yang lain.

Jika anda belum pernah mengenal LoL sebelumnya, eksklusif saja anda coba nonton serial animasinya Arcane siapa tahu kepincut dan silahkan anda kunjungi lewat link berikut League of Legends.

Baca Juga : 7 Game RPG PC Online

3. Game Ringan PC Online - SMITE

 Game online yang dimana mendefinisikan kultur gaming modern 5 Game Ringan PC Online 2022
Game Ringan PC Online - SMITE
Pasalnya MOBA namun di sajikan lewat perspektif orang ketiga dibandingkan dengan isometrik, begitupula dengan cara gampangnya buat mendeskripsikan SMITE.

Walaupun sepintasnya perbedaan mirip ini kedengaran begitu sepele, akan namun setidaknya di praktiknya SMITE membutuhkan gaya bermain cukup berlainan dibandingkan dengan Dota 2 ataupun LoL.

Namun secara umumnya game ringan PC online berkesan lebih penuhaction, kalau kita bandingkan MOBA pada umumnya silahkan anda datangi lewat link berikut ini SMITE.


4. Game Ringan PC Online - Counter-Strike: Global Offensive

 Game online yang dimana mendefinisikan kultur gaming modern 5 Game Ringan PC Online 2022
Game Ringan PC Online - Counter-Strike: Global Offensive
Mungkin anda telah gak asing dengan game first-person shooter yang satu ini, apa lagi semenjak zaman warnet dan game center masih menjadi dominasi pemukiman dikota-kota besar di tanah air.

Pasalnya game ringan PC online satu ini lahir dari suatu mode untuk Half-Life, hal itulah telah menjadi game multiplayer yang cukup jago begitu populer.

Bahkan game ini masih saja tercatat sebagai salah satu game dengan jumlah pemain terbanyak di Steam, sehingga di tahunnya ke-10 tersebut.

Silahkan datangi melalui link berikut ini Game Counter-Strike: Global Offensive.

Baca Juga : 6 Game Online Petualangan PC

5. Game Ringan PC Online - Valorant

 Game online yang dimana mendefinisikan kultur gaming modern 5 Game Ringan PC Online 2022
Game Ringan PC Online - Valorant
Walaupun game ringan PC online satu ini kini hadir di tahun 2020, tetapi tidak memiliki arti anda perlu memakai PC atau laptop dengan spesifikasi yang amat begitu modern.

Hanya untuk mampu melaksanakan satria shooter besutan Riot Games tersebut, melainkan game ini boleh di garap memakai Unreal Engine 4 akan namun Riot sudah menerapkan modifikasi.

Yang dimana sangatlah ekstensif demi memilih game-nya, bahkan dapat berlangsung tanpa gangguan di PC kentang sekalipun jika berminat silahkan anda datangi lewat link berikut ini Game Valorant.


Akhir Kata

Begitulah nasehat game PC yang cukup ringan untuk dimainkan secara online, bahkan game yang kami sebutkan sangatlah terkenal dikalangan gamers.

Walaupun ada banyak games yang bisa anda mainkan, tetapi game yang kami rekomendasikan cukup mempesona dan tidak menjemukan.

Oleh alasannya itu, tunggu apa lagi secepatnya anda pilih salah satu game yang berdasarkan anda cukup menawan dan cocok dimainkan bahkan kami telah membagikan linknya untuk anda.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini mengenai game ringan PC online. Sekian dan selamat mencoba.