Blogger Jateng

6 Game Multiplayer Online PC Ringan 2022

 Game online termasuk hal yang dimana mendefinisikan kultur gaming modern 6 Game Multiplayer Online PC Ringan 2022Game Multiplayer Online PC Ringan - Game online tergolong hal yang dimana mendefinisikan kultur gaming modern, karena ada banyak sekali game online mampu kita mainkan waktu luang.

Namun kadang kala menjadi dilema, pasalnya perangkat kita siap buat menjalankannya memang bukan rahasia umum lagi apa jika game online mirip halnya Genshin Impact atau Apex Legends.

Dimana memerlukan PC atau laptop dengan spesifikasi sangat mumpuni, hal itulah yang kadang era membuat para gamers mengurungkan niatnya.

Ada kabar baiknya lagi, masih ada lho game online yang lain yang bisa dimainkan tanpa mesti menggunakan PC atau laptop berspesifikasi tuhan.

Walaupun ada sejumlah yang harus dikompromi mirip halnya menggunakan setelan pengaturan grafis yang cukup rendah, tetapi terpenting adalah bagaimana game-nya tetap dapat berjalan secara tanpa hambatan.

Namun tanpa perlu berlama-usang, penasarankan apa saja game multiplayer online PC ringan? Oleh sebab itu, sebaiknya anda simak ulasan selaku berikut.


Game Multiplayer Online PC Ringan



1. Game Multiplayer Online PC Ringan - Dota 2

 Game online termasuk hal yang dimana mendefinisikan kultur gaming modern 6 Game Multiplayer Online PC Ringan 2022
Game Multiplayer Online PC Ringan - Dota 2
Rekomendasi game multiplayer online PC ringan pertama yakni Dota 2, mungkin pada ketika pertama kali memainkan akan terasa begitu sukar namun kenyataannya game semacam ini.

Memang seharusnya tidak diciptakan untuk bisa dikuasai, hanya dalam waktu semalam saja dimana ketentuan dan impian buat terus berguru jauh lebih penting di Dota 2.

Ketimbang spesifikasi PC yang kita pakai, sedangkan daya tarik Dota 2 ialah semua pahlawan yang tersedia disana bisa dimainkan sepenuhnya secara hanya-hanya.
Salah satunya gres saja rilis belum lama yaitu Primal Beast, namun selagi menunggu client game-nya di download bahkan anda juga mampu membaca sejarah panjang Dota 2 beserta turnamen akbarnya.

Silahkan datangi melalui link berikut ini Game Dota 2.


2. Game Multiplayer Online PC Ringan - League of Legends

 Game online termasuk hal yang dimana mendefinisikan kultur gaming modern 6 Game Multiplayer Online PC Ringan 2022
Game Multiplayer Online PC Ringan - League of Legends
Seperti halnya game multiplayer online PC ringan sebelumnya, dimana game League of Legends ini lebih menuntut ketangkasan bermain ketimbang spesifikasi PC dengan kata yang lain.

Daripada memaksa memakai setelan pengaturan grafis yang lebih baik, bahkan jauh lebih penting menyediakan waktu untuk mempelajari dan menguasai champion.

Lebih menariknya lagi yakni Lore-nya, meskipun aspeknya sama sekali tidak mempunyai pengaruh kepada gameplay-nya akan tetapi setidaknya mampu menjadi modal buat pengembangnya.

Hanya untuk mengadaptasi LoL ke aneka macam macam media lain, kalau anda belum pernah mengenal LoL sebelumnya silahkan anda tonton serial animasinya Arcane.

Siapa tahu anda kesengsem memainkannya sesudah itu, jikalau anda kesengsem memainkan game League of Legends silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Game League of Legends.

Baca Juga : 4 Game PC Tanpa Download

3. Game Multiplayer Online PC Ringan - SMITE

 Game online termasuk hal yang dimana mendefinisikan kultur gaming modern 6 Game Multiplayer Online PC Ringan 2022
Game Multiplayer Online PC Ringan - SMITE
Pasalnya game multiplayer online PC ringan satu ini tetapi yang di sajikan melalui perspektif orang ketiga daripada isometrik, yah begitulah cara terpampang buat mendeskripsikan SMITE.

Walaupun sepintas perbedaannya ini kedengaran begitu sepele, akan tetapi di praktiknya SMITE memerlukan gaya bermain yang cukup berlawanan dibandingkan dengan Dota 1 ataupun LoL.

Apa lagi secara lazimnya , gameplaynya terkesan cukup penuhaction ketimbang MOBA kebanyakan jikalau anda berhasrat silahkan anda datangi melalui link berikut ini Game SMITE.


4. Game Multiplayer Online PC Ringan - Counter Strike: Global Offensive

 Game online termasuk hal yang dimana mendefinisikan kultur gaming modern 6 Game Multiplayer Online PC Ringan 2022
Game Multiplayer Online PC Ringan - Counter Strike: Global Offensive
Siapa gak gila game multiplayer online PC ringan satu ini yakni Counter Strike: Global Offensive, apa lagi semenjak zaman warnet dan game center masih mendominasi pemukiman kota-kota besar di tanah air.

Pasalnya game yang lahir dari suatu mod buat Half-Life tersebut sudah menjadi game multiplayer yang cukup ahli begitu terkenal, begitupula dengan game ini.

Sebab senantiasa tercatat selaku game jumlah pemain terbanyak di Steam, apa lagi di tahunnya yang ke 10 ini masih banyak peminatnya silahkan kunjungi lewat link berikut Counter Strike: Global Offensive.

Baca Juga : 6 Game Petualangan PC Offline Ringan

5. Game Multiplayer Online PC Ringan - Valorant

 Game online termasuk hal yang dimana mendefinisikan kultur gaming modern 6 Game Multiplayer Online PC Ringan 2022
Game Multiplayer Online PC Ringan - Valorant
Walaupun Valorant gres hadir di tahun 2020, tetapi bukan mempunyai arti anda perlu memakai PC atau laptop dengan spesifikasi yang begitu terbaru.

Untuk mampu melaksanakan satria shooter besutan Riot Games ini, pasalnya game multiplayer online PC ringan ini di garap menggunakan Unreal Engine 4.

Akan namun Riot sudah menerapkan modifikasi yang sungguh ekstensif, hanya demi memutuskan game-nya bisa berlangsung tanpa hambatan di PC ataupun HP kentang sekalipun.

Silahkan anda datangi melalui link berikut ini Game Valorant.


6. Game Multiplayer Online PC Ringan - Team Fortress 2

 Game online termasuk hal yang dimana mendefinisikan kultur gaming modern 6 Game Multiplayer Online PC Ringan 2022
Game Multiplayer Online PC Ringan - Team Fortress 2
Game multiplayer online PC ringan satu ini dirilis pada tahun 2007, pasalnya Team Fortress 2 ini sampai saat ini masih memiliki player base yang cukup tergolong besar.

Apa lagi untuk anda yang tidak pernah mengenali, sebab game first-person shooter garapan Valve dengan sembilan character class yang bisa dipilih serta balancing dan ciamik.

Terlebih lagi humor juga sungguh berperan penting didalam Team Fortress 2, dimana mungkin telah cukup kelihatan dari art style yang terkesan jenaka.

Silahkan anda datangi melalui link berikut ini Team Fortress 2.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dalam hal ini itulah berita rekomendasi game PC yang cukup ringan.

Walaupun ada banyak sekali game PC ringan di mainkan, tetapi game di atas tersebut sangatlah populer di gamers yang yang lain.

Jika anda berhasrat memainkannya di ketika waktu luang, silahkan anda klik link yang sudah kami bagikan di atas gimana mudahkan?.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini tentang game multiplayer online PC ringan. Sekian dan selamat menjajal .