Blogger Jateng

6 Game Perang Android Online Terbaik 2022

 Pasalnya anda wajib mengunduh khususnya buat para gamers 6 Game Perang Android Online Terbaik 2022Game Perang Android Online - Pasalnya anda wajib mengunduh khususnya buat para gamers, sebab ada beberapa game online ini membutuhkan koneksi internet dimainkan.

Biasanya game perang ini akan menceritakan petualangan dan tembak-menembak, hal inilah akan membuat para pemain merasakan suasanan peperangan yang tegang.

Tidak hanya itu saja, ada beberapa di antaranya juga mengajak para pemain untuk membuat strategi khusus untuk mengalahkan lawannya.

Kedengaran seru, bukan? Kalau anda salah satu pencinta game dengan vibes perang dan tembak-menembak simak rekomendasi game perang Android online sebagai berikut.


Game Perang Android Online



1. Game Perang Android Online - Battlefield V

 Pasalnya anda wajib mengunduh khususnya buat para gamers 6 Game Perang Android Online Terbaik 2022
Game Perang Android Online - Battlefield V
Salah satu rekomendasi game perang Android online pertama yakni Battlefield V, dimana game ini dikembangkan oleh EA DICE sebab permainan tersebut menampilkan situasi perang dunia kedua.

Lewat permainan ini, maka pemain akan memainkan karakter yang terus menerus berlari dan menembak selama berjam-jam bahkan game ini mempunyai mode permainan satu orang.

Bahkan mode multiplayer untuk dipergunakan didalam misi besar, walaupun sementara mode battle royale para pemain akan bermain berdasarkan tim dan mampu dimainkan sampai 64 pemain.

Silahkan kunjungi melalui link berikut ini Game Battlefield V.

Baca Juga : 5 Game Mirip GTA 5 di Android Offline

2. Game Perang Android Online - Counter Strike: Global Offensive

 Pasalnya anda wajib mengunduh khususnya buat para gamers 6 Game Perang Android Online Terbaik 2022
Game Perang Android Online - Counter Strike: Global Offensive
Game perang Android online satu ini yakni Counter Strike Global Offensive yang bisa dimainkan secara gratis, bahkan game ini juga sangat mampu bertahan ditengah game lainnya hingga sekarang.

Walaupun dari sisi visual game ini sudah di anggap ketinggalan zaman, akan tetapi beberapa komunitas game ini masih saja aktif memainkan dan memperkenalkan permainan CS GO ke gamers lainnya.

Silahkan kunjungi melalui link berikut ini Game Counter Strike: Global Offensive.


3. Game Perang Android Online - Gears 5

 Pasalnya anda wajib mengunduh khususnya buat para gamers 6 Game Perang Android Online Terbaik 2022
Game Perang Android Online - Gears 5
Game perang Android online satu ini yakni Gears, dimana permainan kelanjutan dari seri game sebelumnya didalam permainan tersebut maka pemain akan melanjutkan peran.

Entah sebagai Coalition of Ordered Government (COG) yang melawan alien Swarm, sebab game ini mempunyai cerita dan cara kerja menembak yang cukup baik.

Tidak itu saja, pasalnya Gears 5 juga menawarkan desain grafis yang cukup baik jika dibandingkan game dengan mode multiplayer lainnya.

Silahkan kunjungi melalui link berikut ini Game Gears 5.

Baca Juga : 5 Game Open World Android

4. Game Perang Android Online - War Thunder

 Pasalnya anda wajib mengunduh khususnya buat para gamers 6 Game Perang Android Online Terbaik 2022
Game Perang Android Online - War Thunder
Sedangkan War Thunder merupakan game perang Android online ringan bahkan menampilkan pertempuran udara, tank dan lautan.

Pada setiap kendaraan tank didalam game ini sudah dirancang dengan kompleks, sehingga setiap tembakan menghasilkan ledakan yang cukup berbeda-beda.

Itupun tergantung dari faktor jangkauan jenis lapisan kendaraan, sudut armor tank dan ketebalan tank jika anda berminat memainkannya silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini War Thunder.


5. Game Perang Android Online - Call of Duty: Modern Warface

 Pasalnya anda wajib mengunduh khususnya buat para gamers 6 Game Perang Android Online Terbaik 2022
Game Perang Android Online - Call of Duty: Modern Warface
Pasalnya game ini menampilkan cerita yang sedikit agak berbeda, apa bila Call of Duty terkenal dengan cerita perang kedua sehingga di game perang Android online.

Maka para pemain akan berpetualangan ke luar angkasa, walaupun sudah menyimpan dari akar ceritanya sebab game tersebut masih menjadi permainan perang terbaik.

Dikarenakan seri modern Warface mempunyai mode permainan solo dan multiplayer, silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Game Call of Duty Modern Warface.

Baca Juga : 5 Game Paling Banyak Diunduh di Play Store

6. Game Perang Android Online - World of Warships

 Pasalnya anda wajib mengunduh khususnya buat para gamers 6 Game Perang Android Online Terbaik 2022
Game Perang Android Online - World of Warships
Sedangkan World of Warships ini merupakan game perang Android online dengan menceritakan suasana peperangan di atas lautan, sehingga para pemain akan berperang melawan musuh.

Memakai kapal perang yang cukup canggih, melainkan para pemain sebagai komandan kapal yang mengharuskan melakukan tembakan dari jarak jauh dan membaca tembakan musuh.

Sebab game ini juga mempunyai fitur autopilot yang akan membantu para pemain lebih fokus untuk menembak, silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Game World of Warships.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda mengenai game perang online Android, sebab anda bisa memainkan secara online.

Tentu saja dengan koneksi internet, bahkan permainan yang kami rekomendasikan cukup populer di para gamers sekarang ini.

Tunggu apa lagi, segera anda unduh game yang kami rekomendasikan bahkan kami sudah bagikan linknya untuk anda download dan mainkan.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai game perang Android online. Sekian dan selamat mencoba.