Blogger Jateng

6 HP Android Terbaik 2022

 Jika anda saat ini lagi mencari HP murah dan berkualitas tinggi dimulai Rp  6 HP Android Terbaik 2022HP Android Terbaik - Jika anda ketika ini lagi mencari HP murah dan bermutu tinggi dimulai Rp 1 Jutaan, mungkin kedengarannya agak mustahil emang ada ya?.

Akan tetapi jangan pesimis terlebih dahulu, alasannya anda bisa mendapatkan HP spek ilahi dengan harga 1 jutaan pasalnya HP zaman sekarang ini memang sudah dibekali.

Tentunya dengan kualitas yang gak murah meskipun harganya murah tetapi anda bisa mendapatkan HP murah dengan mutu dari merek terkemuka seperti halnya Samsung, Xiaomi, Oppo dan lainnya.

Bahkan kelebihan yang disediakan pun diantaranya kapasitas baterai besar, mutu kamera yang cukup cakep, dapur pacu yang sangatlah ganas beserta koneksi 5G.

Untuk anda masih bingung menentukan HP Android terbaik, sebaiknya anda ikuti postingan kali ini dimana akan merekomedasikannya buat anda selaku berikut.


HP Android Terbaik



1. HP Android Terbaik - POCO X3 Pro

 Jika anda saat ini lagi mencari HP murah dan berkualitas tinggi dimulai Rp  6 HP Android Terbaik 2022
HP Android Terbaik - POCO X3 Pro
Walaupun HP Android terbaik jenis ini boleh udah lebih dari setahun sejak pertama kali dirilis, akan tetapi POCO X3 Pro masih menjadi opsi terbaik dengan spek bintang lima.

Namun dengan harga kaki lima, mampu dilihat dari prosesornya mempunyai cip Snapdragon 860 (7nm) dengan GPU Adreno 640 yang dimana biiasanya digunakan di HP flagship.

Itu seluruhnya disokong dengan RAM 6 sampai 8 GB beserta memori 128-256GB, pasalnya dengan spek ini anda dapat memainkan game berat.

Baik itu Genshin Impact atau PUBG Mobile dengan setting grafis medium ke high, akan namun tentu saja seimbang dengan harga bekisaran Rp 3,2 jutaan.

Baca juga : 5 HP 3 Jutaan Terbaik

2. HP Android Terbaik - POCO M3 Pro 5G

 Jika anda saat ini lagi mencari HP murah dan berkualitas tinggi dimulai Rp  6 HP Android Terbaik 2022
HP Android Terbaik - POCO M3 Pro 5G
Rekomendasi HP Android terbaik berikutnya POCO M3 Pro 5G, walaupun kali ini harga dan juga speknya selevel di bawah POCO X3 Pro akan namun yang spesial dari ini ialah koneksi 5G.

Sebab HP satu ini pasarannya lumayan murah, meskipun koneksi 5G memang belum begitu sempurna betul di Indonesia tetapi tidak ada salahnya untuk mencobateknologi mirip ini duluan.

Bukan cuma koneksi 5G-nya, akan namun HP ini juga dibekali dengan prosesor Mediatek Dimensity 700 5G (7nm) bisa dibilang terbaik dikelasnya.

Itu bermakna anda mampu bermain game yang sungguh menuntut spek tinggi seperti halnya Mobile Legends dan PUBG Mobile, pastinya dengan segala kelebihannya HP ini dibanderol Rp 2,5 juta.


3. HP Android Terbaik - Realme 8i

 Jika anda saat ini lagi mencari HP murah dan berkualitas tinggi dimulai Rp  6 HP Android Terbaik 2022
HP Android Terbaik - Realme 8i
Tidak mau kalah dengan POCO, alasannya Realme juga memiliki HP murah dengan spek tinggi tergolong yang mestinya anda pikirkan yaitu Realme 8i.

Apa lagi HP Android terbaik dengan varian dan harga paling murah dari seri 8, meskipun begitu spek yang dipunya masih diatas rata-rata HP sekelasnya.

Tentu saja dengan prosesor Mediatek Helio G96 (12nm), itupun didukung GPU Mali-G57 anda bisa menemukan performa yang smooth dan stabil.

Baca juga : HP 6 jutaan Terbaik

4. HP Android Terbaik - Redmi Note 10S

 Jika anda saat ini lagi mencari HP murah dan berkualitas tinggi dimulai Rp  6 HP Android Terbaik 2022
 HP Android Terbaik - Redmi Note 10S
HP Android terbaik berikutnya adalah Xiaomi, dimana Xiaomi sudah diketahui sebagai merek yang kerap menghadirkan HP bermutu terbaik.

Namun dengan harga ramah dikantong Redmi Note 10S contohnya, karena HP jenis ini memperlihatkan spesifikasi yang diatas rata-rata.

Bahkan perangkatnya pun dibekali dapur pacu Mediatek Helio G95, selain itu mengusung layar yang telah Super AMOLED berukuran 6.43 inci.

Itupun sepesifikasinya SGS untuk fitur cahaya biru, bila soal fotografinya HP ini sudah dibekali mutu terbaik dikelasnya entah itu hasil foto ataupun video.


5. HP Android Terbaik - Samsung Galaxy A02

 Jika anda saat ini lagi mencari HP murah dan berkualitas tinggi dimulai Rp  6 HP Android Terbaik 2022
HP Android Terbaik - Samsung Galaxy A02
Salah satu ajuan HP Android terbaik selanjutnya adalah Samsung Galaxy A02, dimana menjadi pabrik Smartphone terbesar di dunia.

Pasalnya Samsung mempunyai banyak line up, itupun Galaxy A02 termasuk versi bermutu akan namun harganya pun berkisaran Rp 1,8 jutaan.

Anda sudah bisa mempunyai Samsung Galaxy A02, meskipun hanya sejutaan HP ini juga dibekali spesifikasi yang sudah mumpuni.

Bahkan memiliki kapasitas baterai yang cukup besar adalah 5.000 mAh, bukan hanya itu saja lebar layarnya pun akan memanjakan mata penggunanya.

Baca juga : 6 HP 5G Resmi Indonesia

6. HP Android Terbaik - Infinix HOT 10S

 Jika anda saat ini lagi mencari HP murah dan berkualitas tinggi dimulai Rp  6 HP Android Terbaik 2022
HP Android Terbaik - Infinix HOT 10S
Salah satu HP Android terbaik yakni Infinix HOT 10S, dimana HP jenis ini menjadi buah bibir dikarenakan menunjukkan spesifikasi canggih dengan harga Rp 1 Jutaan.

Bahkan HP ini juga menghadirkan layar lega 6,82 inci, tentu saja akan tenteram digunakan di ketika menonton film atau bermain game kesukaannya.

Pasalnya seri HOT 10S ini sudah ditenagai MediaTek Helio G85 khusus segmen mid-range, itupun lebih unggul jika dibandingkan Helio G70 di Infinix Hot 10 dan Helio G25 di Infinix Hot 10 Play.

Ditambah penampilan Infinix HOT 10S, pasalnya didukung dengan baterai 6.000 mAh dan diklaim mampu dipergunakan buat bermain game hingga 17,3 jam.


Akhir Kata

Demikianlah klarifikasi yang sudah kami sampaikan buat anda, dimana ini menjadi pola buat anda yang mau berbelanja HP Android yang terbaik.

Akan tetapi terjangkau dikantongnya, pasalnya HP zaman kini ini memiliki spesifikasi yang cukup lumayan mumpuni ho.

Jadi anda jangan khawatir, jika anda ingin berbelanja HP Android yang terbaik namun ramah dikantong maka solusinya ada diatas dimana kami telah memberikan saran cukup oke.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini tentang HP Android terbaik. Sekian dan semoga berfaedah.