Blogger Jateng

Barcode Architect

 menyimpan barcode tak terbatas tanpa batas waktu Barcode Architect
Barcode Architect
Barcode Architect sederhana, mudah digunakan, pencipta barcode gratis untuk Android ™, yang memungkinkan Anda membuat & menyimpan barcode tak terbatas tanpa batas waktu, tidak ada tanda air, tidak ada batas-batas apapun!

Buat 1D Barcode, yang dapat dibagi, e-mail, diekspor atau disimpan dalam beberapa format barcode terkenal. membangun daftar barcode disimpan yang mampu diakses dengan satu sentuhan tombol.

Ekspor dan Berbagi barcode selaku PNG, JPG, SVG * atau HTML5 ** file ke galeri atau kartu Sekolah Dasar di sejumlah ukuran yang berbeda (ukuran dan format yang dipilih dalam sajian pengaturan). Memukau Anda sobat dan rekan kerja dengan berbagi barcode Anda lewat e-mail / Facebook / Google+ dan mengembangkan lain dan situs sosial.

Format barcode:
• Pasal Eropa Nomor (EAN) 8 & 13 (dengan 2 dan 5 digit komplemen)
• Universal Product Code (UPC-A dan UPC-E)
• Kode 39 (alias Alpha39, Kode 3 dari 9, Kode 3/9, Jenis 39, Kode USS 39, atau USD-3)
• Kode 128
• International Standard Book Number (ISBN)
• MSI - Modified Plessey (dengan mod10 / 11/1010/1011 & tidak ada pemeriksaan digit)
• ITF - Interleaved 2 dari 5 (ITF & ITF-14)

Barcode sepenuhnya disesuaikan, termasuk deskripsi item dengan sejumlah gaya performa yang berbeda, disesuaikan latar belakang dan kafetaria warna & opsi untuk menampilkan atau menyembunyikan nomor barcode yang mampu dibaca manusia.

Secara otomatis memilih format barcode bias pada teks yang dimasukkan oleh pengguna, ini mampu diganti oleh pengguna, sehingga memungkinkan format barcode khusus untuk dipakai.

Menghitung secara otomatis EAN, ISBN dan barcode UPC cek digit, sehingga mudah untuk membuat di dalam toko arahan lokal berlaku untuk barang-barang penawaran spesial, cuilan harga atau tertimbang (EAN, UPC atau ISBN jenis barcode mesti diseleksi).

Ekspor dan Berbagi seluruh tersimpan barcode daftar sebagai HTML ** (dengan dan tanpa gambar barcode) atau CSV (Comma-Separated).

Impor file CSV berisi data barcode atau mengirim barcode dari aplikasi lain untuk pengerjaan barcode cepat dan tenteram, barcode juga mampu dipindai ke aplikasi bila perangkat Anda mempunyai scanner ZXing barcode terpasang. (Tersedia gratis di toko bermain Google)

Tampilan barcode layar sarat ***, bertukar antara barcode disimpan dengan babatan jari Anda memungkinkan untuk mudah layar sarat navigasi barcode.

Dukungan Widget memungkinkan Anda untuk memperlihatkan barcode pada perangkat Anda layar awal * (sepenuhnya kembali cukup besar di Android 4.0 dan di atas)

Lihat tutorial pengguna di https://docs.google.com/file/d/0B0_7Plo2iBG8c1p6Vnl6ZjBnMWs/edit?usp=sharing

Silakan kirim bug dan rekomendasi fitur ke alamat e-mail di bawah ini, termasuk rincian barcode Anda menjajal untuk menciptakan jikalau sesuai.

* SVG (Scalable Vector Graphics) gambar dapat diimpor ke Adobe Illustrator dan aplikasi grafis lain yang kompatibel dan skala untuk ukuran tanpa kehilangan kualitas. (Mungkin membutuhkan SVG Viewer untuk menyaksikan pada perangkat Android)

** Barcode HTML bisa dilihat di web browser modern yang mendukung grafis SVG diuji dengan Internet Explorer 9, dan model modern dari Chrome, Firefox dan Safari) - Mereka tidak kompatibel dengan IE 5 hingga 8.

*** Barcode mungkin tidak scanable dikala ditampilkan pada perangkat, mampu memindai barcode di layar tergantung pada jenis barcode scanner sudah dipakai dan perangkat barcode yang ditampilkan pada, perangkat dengan / layar high gloss terang tidak mampu, pada umumnya akan dipindai dengan scanner swalayan persyaratan.

Anda bisa men-download aplikasi Barcode Architect lewat link yang ada di bawah ini.






Thanks for download. Insurance Loans Mortgage Attorney Credit Lawyer Donate Degree Hosting Claim Conference Call Trading Software Recovery Transfer Gas/Electicity Classes Rehab Treatment Cord Blood.