Blogger Jateng

BRI Tokopedia Card 2022

 Tbk atau BRI terus berinovasi dengan menghadirkan berbagai produk dan layanan keuangan di BRI Tokopedia Card 2022BRI Tokopedia Card - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus berinovasi dengan mendatangkan aneka macam produk dan layanan keuangan digital, salah satunya dengan meluncurkan Tokopedia Card.

Bekerja sama dengan perusahaan teknologi dengan marketplace terdepan di Indonesia, yaitu Tokopedia (penggalan dari Grup GoTo), kartu kredit modern ini hadir untuk melengkapi kebutuhan alat pembayaran untuk pengguna marketplace di seluruh Indonesia.

Seperti yang dikatakan oleh Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani, koordinasi ini mampu terjalin atas kesamaan nilai yang diusung oleh BRI dan Tokopedia.

Tentu hal tersebut menjadi bukti bila lembaga perbankan bisa berkolaborasi dengan marketplace untuk memajukan akses penduduk terhadap layanan keuangan dengan teknologi digital.

Dengan adanya Tokopedia Card, dibutuhkan mampu menawarkan kemudahan kepada pengguna Tokopedia, tidak hanya dalam berbelanja, namun juga dalam mengajukan aplikasi kartu kredit serta mengawasi penggunaan kartu kredit.

Sedangkan rancangan dari kartu Tokopedia Card ini sungguh unik, yaitu dengan memindai atau scan QR yang ada di tampang kartu, maka pengguna mampu langsung mendapatkan banyak sekali promo mempesona, mengecek dan mengendalikan transaksi kartu melalui aplikasi Tokopedia.


Pembahasan BRI Tokopedia Card

Selain pelayanan yang gampang, pengguna Tokopedia juga mampu bertransaksi dengan kartu kredit di dalam ataupun mancanegara di seluruh jaringan Visa baik secara online maupun transaksi offline di lebih dari 70 juta lokasi merchants di seluruh dunia.

Hanya menggunakan KTP, Anda mampu mengajukan Tokopedia Card dengan gampang, cepat dan sepenuhnya secara online.

Hal ini dimungkinkan karena proses tersebut menggunakan layanan evaluasi kredit (credit scoring) Toko Score, sehingga pengguna tidak memerlukan dokumen pelengkap.

Anda selaku pengguna juga mampu mengganti transaksi menjadi cicilan 0% sampai 12 bulan pribadi dari aplikasi Tokopedia.

Nah, berikut ini kami akan bagikan ulasan wacana keuntungan yang akan didapatkan, jika menggunakan BRI Tokopedia Card.


BRI Tokopedia Card


1. Keuntungan Menggunakan BRI Tokopedia Card

 Tbk atau BRI terus berinovasi dengan menghadirkan berbagai produk dan layanan keuangan di BRI Tokopedia Card 2022
Keuntungan Menggunakan BRI Tokopedia Card
Ada berbagai kelebihan yang mau didapatkan, jika Anda memakai BRI Tokopedia Card, diantaranya:
  • Biaya tahunan gratis dengan syarat sudah melakukan transaksi 3 kali per bulan
  • Mendapatkan bonus dari Welcome Bonus berbentukGoPay Coins senilai sampai Rp500.000
  • Cashback hingga Rp1,5 juta perbulan dan fasilitas untuk memantau atau monitor kegiatan penggunaan kartu dalam satu aplikasi.
  • Bebas Biaya layanan cicilan untuk transaksi cicilan 0% di Tokopedia
  • Cicilan mulai dari 0% untuk pembelanjaan di luar Tokopedia
  • Unlimited cashback 500 GoPay Coins untuk setiap transaksi kelipatan Rp100.000 di semua merchant baik itu merchant daring (e-commerce) ataupun merchant tatap wajah (offline) di Indonesia ataupun luar negeri
  • Setiap bertransaksi di restaurant, cafe, atau outlet masakan dan minuman di manapun, pemegang Tokopedia Card juga bisa mendapatkan cashback hingga 50% berbentuksaldo kredit di billing berikutnya. Maksimal akumulasi cashback sebesar Rp100.000 setiap bulan selama era promosi masih berlaku.
  • Benefit Buy 1 Get 1 Paket Super Besar 2 di Hoka-Hoka Bento dan diskon Rp200.000 berbelanja di Ace Hardware serta Informa dengan Special Price (nonton dan jajan) di XXI selama masa penawaran Istimewa masih ada.


2. Visi Misi Pada BRI Tokopedia Card

 Tbk atau BRI terus berinovasi dengan menghadirkan berbagai produk dan layanan keuangan di BRI Tokopedia Card 2022
Visi Misi Pada BRI Tokopedia Card
Sebelum menggunakan BRI Tokopedia Card, perlu dimengerti jikalau BRI telah mempunyai pengalaman selaku bank pertama di Indonesia yang mempublikasikan kartu kredit yang berpartner dengan merchant digital lainnya.
Dengan menawarkan jaringan yang terhubung secara online sehingga koneksi antar BRI dan Tokopedia bisa terjadi secara realtime dan lebih efisien, sehingga memungkinkan pemegang Tokopedia Card bisa mengakses serta mengelola kartunya melalui aplikasi Tokopedia.

Di segi lain, Tokopedia yang ialah penggalan dari grup GoTo, ekosistem digital paling besar di Indonesia yang mencakup Gojek, Tokopedia dan GoTo Financial, bareng para mitra strategisnya termasuk BRI. Marketplace ini tercatat sudah sukses menjangkau penduduk di 99% kecamatan dengan lebih dari 500.000 titik pembayaran se-Indonesia.

BRI bareng Tokopedia akan terus melanjutkan kerja sama dan menghadirkan penemuan lainnya, untuk menjawab keperluan penduduk .

Tentunya tujuan tersebut selaras dengan visi misinya yaitu untuk mendorong literasi dan inklusi keuangan di Indonesia lewat pemanfaatan teknologi.


Akhir Kata

Demikian ulasan singkat perihal BRI Card Tokopedia, yang perlu dikenali sebelum menggunakannya.

Ada banyak faedah yang hendak ditemukan, jikalau memakai Tokopedia Card dan sudah kami sebutkan di atas.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini perihal BRI Tokopedia Card 2022. Semoga berkhasiat dan selamat menjajal .