Blogger Jateng

Call Center BRI 2022

 terus berkomitmen untuk memberikan layanan perbankan prima bagi masyarakat Indonesia di t Call Center BRI 2022Call Center BRI - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) terus berkomitmen untuk memperlihatkan layanan perbankan prima bagi penduduk Indonesia di tengah merebaknya Virus Covid-19.
Layanan Digital Banking BRI mirip BRI Mobile, SM Banking dan Internet banking mampu dimanfaatkan penduduk 24 jam kapanpun dan dimanapun.

Melalui jaringan ATM dan CRM yang berjumlah lebih dari 23 ribu unit diseluruh Indonesia dan 424 ribu biro BRILink yang tersebar di 51.650 desa.
Dengan tujuan menunjukkan fasilitas bagi masyarakat untuk berinteraksi.

Untuk gosip yang lebih lengkap dan rincian terkait Call Center BRI, silahkan simak pembahasan dibawah ini sampai selesai.


Call Center BRI


BRI Pastikan Operasional Berjalan Lancar

 terus berkomitmen untuk memberikan layanan perbankan prima bagi masyarakat Indonesia di t Call Center BRI 2022
BRI Pastikan Operasional Berjalan Lancar
Corporate Secretary BRI, Aman Skriyanto menawarkan bahwa tidak cuma layanan Digital saja, tetapi juga BRI menegaskan layanan dan operasional perbankan dikantor cabang konvensional tetap berlangsung sebagaimana umumnya.
Hal ini dijalankan selaku dukungan kepada program pemerintah yaitu Work Form Home, sehingga BRI turut melaksanakan penyesuaian jam kerja operasional pada unik kerja yang berada di Red Zone.

Terhitung mulai tanggal 23 2020, untuk Unik kerja yang berada di Zona merah BRI menetapkan jam layanan kas pukul 09.00 hingga 14.00 waktu lokal.

Dan untuk jam layanan nasabah pada pukul 09.00 hingga 15.00 waktu lokal.

Penyesuaian tersebut ditentukan tak akan mempengaruhi kualitas layanan BRI terhadap Masyarakat, penduduk juga bisa memanfaatkan Call Center BRI di 14017 atau 1500017 selaku alternatif layanan BRI.

Sebagai seni manajemen untuk menghadapi kondisi sulit kini ini, BRI melalui tata cara terpusat di Banking Command Center sudah menyiapkan protokol Bussiness Continuity Management.

Baca Juga : Aplikasi Cek Saldo BRI
Dalam hal mengurus operasionalnya, BRI juga telah melaksanakan pembagian WFH yang porsinya sudah mencapai 70% yang mampu melakukan pekerjaan dari rumah.

Selain itu, Spilt Operation dan Alternate Site sebagai langkah mitigasi risiko oeperasional telah disediakan dan diuji cobakan.

Untuk berbagi bantuan dan perlindungan tersebut, baik untuk nasabah dan pekerja, maka BRI turut melakukan pengecekan suhu badan bagi setiap orang yang memasuki Kantor BRI.

Upaya ini dikerjakan selaku tanda kesiapkan perusahaan dalam mengorganisir situasi kritis.

Tidak lupa juga perusahaan meletakkan perhatian kepada kesehatan para pekerja, dengan memperlihatkan vaksin terhadap para pekerja.

Untuk menentukan higenitas daerah kerja dengan menyemprotkan disenfektan dan mempersiapkan moda transaportasi selaku solusi angkutanpekerja yang aman.

Ini semua ini dijalankan untuk menentukan BRI tetap bisa melayani penduduk secara optimal.

Premium Call Center BRI
  • (021)575 8899
  • 0 800 1 077 077 (Bebas Pulsa)

Baca Juga : Cara Cek Saldo BRI Lewat WA

Akhir Kata

Mungkin hanya ini pembahasan yang mampu kami bagikan buat anda terkait pelayanan BRI ditengah Pandemi Covid-19.

Bagi anda yang masih terdampak Work Form Home, maka nomor Call Center yang telah tersedia bisa dihubungi untuk menentukan layanan diberikan.

Dengan begitu maka anda tidak akan merasa terganggu dan mampu berkativitas dengan tenteram, pastikan untuk mengikuti jam pelayanan yang sudah diberikan.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini perihal Call Center BRI. Sekian dan semoga berguna.