Blogger Jateng

CamStudio - Aplikasi Perekam Layar PC Gratis

 CamStudio dapat merekam semua aktivitas layar dan audio di komputer Anda dan membuat file CamStudio - Aplikasi Perekam Layar PC Gratis Apa itu aplikasi CamStudio?

CamStudio bisa merekam semua acara layar dan audio di komputer Anda dan membuat file video AVI patokan industri dan menggunakan SWF Produser bawaannya bisa mengganti AVI tersebut menjadi video Streaming Flash (SWF) yang ramping, rata-rata, dan ramah bandwidth.

Berikut ini beberapa cara Anda dapat memakai perangkat lunak ini:
  • Anda mampu menggunakannya untuk menciptakan video demonstrasi untuk acara perangkat lunak apa pun
  • Atau bagaimana dengan menciptakan satu set video menjawab pertanyaan Anda yang paling sering diajukan?
  • Anda mampu menciptakan tutorial video untuk kelas sekolah atau perguruan tinggi tinggi
  • Anda dapat menggunakannya untuk merekam persoalan berulang dengan komputer Anda sehingga Anda mampu menunjukkan kepada orang-orang santunan teknis
  • Anda mampu menggunakannya untuk membuat produk gosip berbasis video yang mampu Anda jual
  • Anda bahkan mampu menggunakannya untuk merekam trik dan teknik gres yang Anda dapatkan di acara perangkat lunak favorit Anda, sebelum Anda melupakannya

Tidak suka suara Anda? Tidak problem.

CamStudio juga dapat menambahkan teks layar berkualitas tinggi, anti-alias (tanpa tepi bergerigi) ke rekaman Anda dalam hitungan detik dan dengan fitur Anotasi Video unik Anda bahkan dapat mempersonalisasi video Anda dengan memasukkan film webcam Anda sendiri "gambar-dalam-gambar" lebih dari desktop Anda.

Dan jika semua itu tidak cukup, CamStudio juga dilengkapi dengan Lossless Codec sendiri yang menciptakan hasil yang jernih dengan ukuran file yang jauh lebih kecil ketimbang codec lain yang lebih terkenal, seperti Microsoft Video 1.

Anda memiliki kontrol total atas output video Anda: Anda bisa menentukan untuk memakai kursor khusus, untuk merekam seluruh layar atau cuma sebagian saja dan bisa meminimalkan atau mengembangkan mutu rekaman tergantung pada apakah Anda menghendaki video yang lebih kecil (untuk mengirim email) kepada orang-orang, misalnya) atau Anda mampu memiliki yang "bermutu" untuk dibakar ke CD / DVD.

Tetapi semua fitur ini tidak ada artinya kalau CamStudio tidak mudah digunakan ... untungnya bukan itu masalahnya. CamStudio dapat dipelajari dalam hitungan menit dan dilengkapi dengan file sumbangan bawaan yang komprehensif, jadi kalau Anda berhasil terjebak, Anda cukup menekan "Bantuan" dan mendapatkan balasan yang Anda perlukan.

Makara di mana aku mampu mendapatkannya dan berapa ongkosnya?

Anda mampu mengunduh dan menggunakannya sepenuhnya gratis - ya - sepenuhnya 100% gratis untuk proyek pribadi dan komersial Anda saat CamStudio dan Codec dirilis di bawah GPL

Link artikel terkait : 2 Aplikasi Perekam layar PC Gratis Terbaik







Thanks for download.