Blogger Jateng

Cara Bayar Mola TV di HP 2022

OmbSOPynNzhspINtlyyozNysyhkTnKsXaZIKciOJKPxqlSDrRADVGGdGQ Cara Bayar Mola TV di HP 2022Cara Bayar Mola TV di HP - Kini, platform untuk menonton Streaming Film dan TV series mulai banyak bermunculan.
Ada yang khusus menayangkan Drakor, kartun Disney, dan ada juga mempunyai serial dan Film Original seperti Netflix dan Video.

Selain itu, Mola TV juga kini menjadi satu dari sekian banyaknya platform streaming yang diminati masyarakat Indonesia.

Awalnya, Mola TV hanya menayangkan program pertandingan sepakbola Liga Inggris dengan jumlah lebih dari 380 pertandingan.

Tidak cuma itu, Mola TV juga mengantongi izin resmi untuk menayangkan Liga Sepakbola Nasional.

Dikarenakan maraknya platform streaming sekarang ini, Mola TV risikonya melebarkan sayap dengan menayangkan Film dan TV Series.

Sehingga tak abnormal jika banyak dari penduduk kita yang semakin terpesona dengan Mola TV.

Nah, pada peluang kali ini kami akan membagikan cara bayar Mola TV di HP untuk berlangganan. Simak pembahasa selengkapnya dibawah ini.


Cara Bayar Mola TV di HP


1. Cara Daftar Akun Mola TV

OmbSOPynNzhspINtlyyozNysyhkTnKsXaZIKciOJKPxqlSDrRADVGGdGQ Cara Bayar Mola TV di HP 2022
Cara Daftar Akun Mola TV
Sebelum membicarakan cara bayar Mola TV di HP atau cara berlangganan Mola TV, silahkan simak informasi wacana cara mendaftar akunnya terlebih dahulu, berikut informasinya:
  • Pertama, buka situs resmi Mola TV dengan cara Klik Disini, tunggu hingga halaman terbuka ya!
  • Selanjutnya silahkan buat akun di Mola TV dengan cara meng-klik ikon gambar orang yang bertuliskan "Profile", ikon ini tertera di pojok kiri bawah layar dan anda akan diarahkan ke halaman Login.
  • Setelah halaman Login terbuka, silahkan pilih pilihan "Buat Akun Sekarang" dan tunggu sampai halaman berikutnya muncul.
  • Lalu isilah data diri anda untuk akun, dimulai dengan memasukkan alamat Email yang masih aktif dan masukkan Password untuk akun, kemudian ketikkan nomor telepon.
  • Lanjut! Silahkan pilih jenis kelamin, masukkan tanggal lahir dan centang kotak dengan tulisan "Saya menjamin gosip diatassudah benar sesuai dengan identitas langsung".
  • Selanjutnya tekan tombol biru bertuliskan "Buat Akun".
  • Silahkan masukkan arahan verifikasi akun Mola TV sebanyak 6 digit, kodenya diantarlewat Email yang anda gunakan untuk mendaftarkan akun Mola TV tadi,.
  • Silahkan periksa e-Mail anda untuk mendapatkan kode verifikasi tersebut.
  • Jika sudah, silahkan isi aba-aba verifikasi yang anda peroleh melalui e-Mail dan klik tombol biru bertuliskan "Verifikasi".
  • Setelah akhir melaksanakan verifikasi akun, anda akan diarahkan kembali ke halaman Login dari situs Mola TV secara otomatis.
  • Untuk Login ke akun anda, silahkan masukkan alamat e-Mail yang sudah di daftarkan sebelumnya, lalu ketikkan Password dan klik tombol biru yang bertuliskan "Login" untuk masuk ke akun.
  • Bagi anda yang tidak mau menggunakan langkah-langkah mendaftar akun mirip diatas, atau mungkin ingin pribadi berlangganan tanpa ribet membuat akun baru lagi.
  • Anda dapat memilih untuk Login pribadi memakai akun Google, Facebook, atau Apple, yaa!


2. Cara Bayar Mola TV di HP atau Cara Berlangganan Mola TV

OmbSOPynNzhspINtlyyozNysyhkTnKsXaZIKciOJKPxqlSDrRADVGGdGQ Cara Bayar Mola TV di HP 2022
Cara Bayar Mola TV di HP atau Cara Berlangganan Mola TV
Mola TV memiliki berbagai macam paket berlangganan yang mampu anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan.
Bagi anda yang telah ingin tau dengan cara bayar Mola TV di HP atau cara berlangganan Mola TV maka mampu memilih salah satu dari berbagai macam paket dibawah ini.


A. Film Mudik

Paket yang pertama yakni paket berlangganan Film Mudik yang dibanderol dengan harga Rp 17.000, paket ini berlaku selama 24 jam dan cuma ada satu User yang dapat menonton.

Paket ini memungkinkan pengguna untuk menonton Film Mudik pada perangkat mirip PC dan HP.


B. Mola TV Movies & Kids

Selanjutnya ada paket berlangganan Mola TV Movies & Kids, dengan berlangganan paket seharga Rp 12.000 ini anda mampu menonton banyak Film seru dan tayangan khusus belum dewasa yang ada di Mola TV.

Tayangan lain mirip Mola Living dan Mola Kids juga mampu anda nikmati dengan paket yang berlaku selama sebulan ini.

Sayangnya, anda tidak bisa menikmati tayangan olahraga dengan paket yang satu ini.

C. Premium Entertainment

Dengan berlangganan paket ini, anda mampu menikmati nyaris semua tayangan bermutu dari HBO GO dan Mola TV, tergolong juga siaran pertarungan sepak bola.

Ada opsi paket dengan harga Rp 65.000 yang berlaku selama satu bulan, ada juga yang berlaku selama satu tahun dengan tarif berlangganan Rp 500.000.


D. Paket Mola Polytron Streaming

Paket yang terakhir ialah Mola Polytron Streaming, paket ini bisa anda pilih jikalau ingin menikmati hampir semua tayangan Mola TV di perangkat elektro berbentuktelevisi, harga paketnya ialah Rp. 1.198.000.


Akhir Kata

Demikianlah ulasan seputar cara berlangganan di Mola TV, cara daftar dan jenis paket langganan yang mampu anda pakai.

Jika anda ialah pengguna gres aplikasi Mola TV, silahkan simak ulasan diatas sampai selesai dan ikuti cara menciptakan atau daftar akun Mola TV.

Anda mampu membagikan informasi ini terhadap sobat atau kerabat yang belum mengetahui dan membutuhkan tutorialnya.

Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara bayar Mola TV di HP. Sekian dan biar berguna.