Blogger Jateng

Cara Beli Koin di Innovel dengan Pulsa 2022

 Pasalnya Innovel sendiri termasuk tempat membaca novel yang cukup pouler sekarang ini Cara Beli Koin di Innovel dengan Pulsa 2022Cara Beli Koin di Innovel dengan Pulsa - Pasalnya Innovel sendiri tergolong daerah membaca novel yang cukup pouler kini ini, bagi anda yang suka sekali membaca novel genre romance.

Oleh karena itu, Innovel bisa menjadi salah satu opsi apa lagi Innovel sendiri terdapat aneka macam macam novel yang dapat dibaca secara gratis lho.

Akan namun, sangat disayangkan itupun terbatas lho hanya bisa hingga beberapa bab awal saja kalaupun anda terpesona dengan cerita novelnya.

Kalau anda tertarik dengan dongeng novelnya, anda bisa melanjutkan membacanya dengan membeli koin di Innovel dan tidak perlu lagi khawatir soal hal itu.

Harga koin di Innovel pun cukup terjangkau lho, itupun diubahsuaikan dengan harga yang memang diharuskan anda membayarnya bukan hanya itu untuk tata cara pembayarannya sangatlah gampang.


Pembahasan Cara Beli Koin di Innovel dengan Pulsa

Itupun telah tersedia didalam beberapa pilihan diantaranya bisa dengan pulsa, dompet digital, bank transfer dan lain sebagainya.

Jika anda bertanya koin Innovel itu apa? Fungsi dari koin Innovel itu sendiri salah satu untuk membuka cerita yang terkunci, pada dikala anda membaca novel di Innovel.

Yah, kurang lebih 5 bab permulaan mampu dibaca secara gratis, akan tetapi untuk menyelesaikan sebuah bacaan novel itu anda harus mempunyai koin Innovel sendiri.

Bahkan anda juga bisa menemukan koin Innove secara gratis dengan menuntaskan suatu misi, akan namun buat anda yang telah tidak tabah dengan kelanjutan ceritanya.

Lebih baik anda membeli koin Innovelnya secara langsung dengan menggunakan pulsa, dompet digital, bank transfer dan lain sebagainya.

Akan tetapi yang jadi masalahnya adalah gimana cara beli koin di Innovel dengan pulsa? Maka dari itu, diartikel kali ini kami akan menjelaskannya sebagai berikut.


Cara Beli Koin di Innovel dengan Pulsa



Cara Beli Koin di Innovel dengan Pulsa

 Pasalnya Innovel sendiri termasuk tempat membaca novel yang cukup pouler sekarang ini Cara Beli Koin di Innovel dengan Pulsa 2022
Cara Beli Koin di Innovel dengan Pulsa
Berikut cara beli koin di Innovel dengan pulsa:
  • Pertama-tama yang mesti anda lakukan yakni anda unduh dan install aplikasi Innovel di Play Store untuk Ponsel Android dan App Store buat iPhone. Silahkan anda kunjungi lewat link berikut ini Aplikasi Innovel.
  • Setelah itu, anda tinggal daftarkan akun gres dengan cara login ke dalam akun Innovel.
  • Jika sudah selesai, maka anda masuk ke dalam menu Saya > Toko.
  • Selanjutnya anda tinggal pilih opsi sajian jumlah koin yang tersedia disana.
  • Apa kalau sudah tamat. selanjutnya anda pilih pilihan Metode Pembayaran dengan memakai Telkomsel atau Indosat.
  • Kemudian anda kerjakan pembayaran, sesudah itu silahkan anda tunggu sampai koin Innovel bertambah di dalam akunnya.
  • Tahap terakhir, selanjutnya anda baca novel yang terkunci dengan cara menukarkan koin yang telah di beli tadi.

Seperti klarifikasi yang telah kami sampaikan di atas, pasalnya bayar koin Innovel dengan menggunakan pulsa mampu dilaksanakan tetapi anda juga bisa menggunakan sistem pembayaran lainnya.

Seperti halnya menggunakan Google Play, Dana, Pulsa Telkomsel, Indosat, XL, Bank transfer, Link Aja ShopeePay, OVO, GoPay dan lain sebagainya.


Akhir Kata

Demikianlah klarifikasi yang telah kami sampaikan untuk anda, dimana info sangat berkhasiat buat anda kebingungan didalam melaksanakan pembelian pulsa.

Bukan hanya melalui pulsa saja, akan namun anda mampu menggunakan sistem yang yang lain apa lagi aplikasi Innove membuat lebih mudah para penggunanya didalam melakukan pembelian koin.

Maka dari itu, silahkan anda kerjakan pembelian koin dengan pulsa biar anda mampu melanjutkan membaca novel kesukaannya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini wacana cara beli koin di Innovel dengan pulsa. Sekian dan selamat menjajal .