Blogger Jateng

Cara Beli Prime Plus PUBG di Codashop 2022

 Pasalnya PUBG Mobile merupakan salah satu game mobile terbaik di Android dan iOS Cara Beli Prime Plus PUBG di Codashop 2022Cara Beli Prime Plus PUBG di Codashop - Pasalnya PUBG Mobile yaitu salah satu game mobile terbaik di Android dan iOS, alasannya game Battlegrounds ini banyak sekali memainkannya.

Yang ada diseluruh dunia tidak terkecuali di Indonesia, dikarenakan didalam game tersebut juga sama halnya dengan game jenis lainnya.

Bahkan dimana kita bisa melaksanakan top up atau berlangganan, tergolong salah satunya adalah berlangganan Prime dan Primer Plus yang terdapat di PUBG Mobile tersebut.

Apa lagi cara berlangganan Prime PUBG Mobile tersebut, dimana kita akan membicarakan kali ini karena cara berlangganan Prime PUBG Mobile juga berlainan dengan saat kita melakukan top up.

Dengan Call of Duty Mobile pasalnya berlangganan Prime PUBG Mobile ini nantinya kita akan mendapatkan 5 UC Voucher penggalan harga pembelian peti klasik, premium dan yang lain.


Pembahasan Cara Beli Prime Plus PUBG di Codashop

Oleh karena itu, anda selaku pemain dari PUBG Mobile yang dimana nantinya ingin melakukan pembelian atau berlangganan Prime atau Primer Plus.

Apa lagi lewat sistem langganan gres ini, pasalnya tercent telah menydiakan fasilitas untuk mendapatkan item yang terdapat didalam game Battle Royale buatannya.

Ditambah Tencent juga menunjukkan benefit utama berupa pembelian item-item memakai BP dan UC secara gratis setiap harinya, entah itu pengguna Prime ataupun Prime Plus.

Untuk anda yang belum mengetahui langanan untuk akun Prime akan dibanderol dengan harga USD 0,99 perbulannya, sedangkan Prime Plus dengan harga USD 9,99 per bulannya.

Bahkan khusus untuk pembelian pertama berlangganan Prime Plus, nantinya pengguna akan menemukan cuilan harga sebesar USD 5 menjadi USD 4,99.

Ketimbang anda ingin tau dan bingung cara beli Prime Plus PUBG di Codashop, oleh sebab itu anda semestinya simak ulasan selaku berikut.


Cara Beli Prime Plus PUBG di Codashop


Cara Beli Prime Plus PUBG di Codashop

 Pasalnya PUBG Mobile merupakan salah satu game mobile terbaik di Android dan iOS Cara Beli Prime Plus PUBG di Codashop 2022
Cara Beli Prime Plus PUBG di Codashop
Berikut cara beli Prime Plus PUBG di Codashop:
  • Pertama-tama yang mesti anda kerjakan yaitu anda tinggal membuka aplikasi PUBG Mobile di Smartphone yang anda punya.
  • Setelah itu, anda tinggal melanjutkannya dengan cara klik saja menu Prime yang terdapat di cuilan pojok kanan atas.
  • Jika sudah tamat, pasalnya didalam hidangan prime ini nantinya anda akan menemukan dua opsi yaitu Prime dan Prime Plus.
  • Apa kalau sudah menemukannya, maka anda pilih diadaptasi dengan keinginan anda apakah ingin Prime atau Prime Plus.
  • Sedangkan untuk harganya sendiri pun berbeda-beda lho, pasalnya Prime Plus akan lebih mahal kalau ketimbang Prime lazimyang hanya berkisaran Rp 15 ribu buat berlangganan 1 bulan.
  • Kalau sudah simpulan, tinggal anda pilih salah satu dengan cara mengklik Beli.
  • Pada tahap terakhir, maka anda mampu melakukan pembelian menggunakan saldo Google Play buat Android atau memakai DANA untuk para pengguna ponsel iOS dengan syarat-syarat pembayaran yang sudah menggunakan aplikasi DANA.

Baca juga : 1001+ Trik Rahasia PUBG Mobile

Akhir Kata

Begitulah kira-kira klarifikasi yang telah kami sampaikan tentang cara melaksanakan pembelian Prime Plus PUBG di Codashop tersebut dengan gampang.

Dengan anda berlangganan baik itu Prime atau Prime Plus maka anda mampu dengan mudah mendapatkan keuntungan tentu saja menemukan UC, Voucher potongan harga mempesona dan penambahan BP.

Jika anda tertarikberlangganan Prime Plus ini, anda dapat mengikuti langkah-langkah yang telah kami sampaikan di atas namun kami sarankan lebih baik memilih Prime biasa.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini tentang cara beli Prime Plus PUBG di Codashop. Sekian dan selamat menjajal .