Blogger Jateng

Cara Cancel GoFood 2022

 Apa lagi menjadi seorang driver pada layanan pesan antar makanan Cara Cancel GoFood 2022Cara Cancel GoFood - Apa lagi menjadi seorang driver pada layanan pesan antar kuliner, dimana Gojek sendiri salah satu pekerjaan paling banyak digemari oleh siapa saja.

Akan tetapi kenyataannya ada saja keluh kesah yang dirasakan, seperti halnya di saat ketika itu resto lagi tutup sehingga mengharuskannya melakukan cara cancel orderan GoFood.

Itupun diubahsuaikan dengan ketentuan yang berlaku, supaya tidak dikenakan pelanggaran apa lagi hal itu serupa juga mesti dikerjakan buat customer GoFood.

Dikarenakan tidak sembarang pilih pengguna, bisa melakukan cancel yang mana mampu merugikan pihak driver GoFood dan diri sendiri.

Oleh sebab itu, kami sarankan untuk anda mengikuti mekanisme disesuaikan dengan ketentuan yang berlaku supaya akun Gojek tidak dikenakan suspend.


Pembahasan Cara Cancel GoFood

Jika akun Gojek diblokir maka anda tidak dapat mengakses seluruhnya, apa jikalau anda ingin mempelajari cara cancel atau pembatalan GoFood yang benar supaya tidak melanggar ketentuan dari pihak Gojek.

Dalam hal ini, sebelum anda melaksanakan cancel orderan usahakan fitur cancel tidak menghilang apa jika menghilang dan tidak muncul secara otomatis maka anda tidak mampu melakukan cancel orderan.

Oleh alasannya itu, untuk menghindari cancel orderan anda mesti memastikan di dikala pesan GoFood anda sungguh-sungguh teliti tergolong memesan GoFood yang dimana anda mesti menegaskan pesanannya sesuai.

Sebelum anda melanjutkan klik order, bukan hanya berlaku buat customer saja tetapi itu juga berlaku untuk driver diharuskan teliti didalam menerima pesanan GoFood.

Untuk lebih jelasnya, sebaiknya anda ikuti postingan kali ini yang dimana akan membagikan info perihal cara cancel GoFood selaku berikut.


Cara Cancel GoFood


1. Cara Cancel GoFood Buat Driver

 Apa lagi menjadi seorang driver pada layanan pesan antar makanan Cara Cancel GoFood 2022
Cara Cancel GoFood Buat Driver
Berikut cara cancel GoFood buat driver:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan adalah anda buka aplikasi Gojek Driver, sebelum itu anda mesti memutuskan terhubung dengan koneksi internet stabil.
  • Setelah itu, maka secara otomatis akan masuk ke dalam sajian pesanan di terima sebab disini anda hanya perlu mengscrool sampai kebawah kemudian anda pilih sajian Bantuan.
  • Lalu akan timbul beberapa pilihan tersedia disana, pasalnya disini anda hanya perlu tap yang lain di bab paling bawah sendiri.
  • Kemudian anda mesti menentukan menu kembali, silahkan anda klik "Saya ingin membatalkan pesanan paling bawah sendiri".
  • Setelah itu, anda lanjutkan dengan menentukan opsi hidangan Saya Perlu Membatalkan Pesanan.
  • Selanjutnya anda klik Telpon Kami.
  • Tahap terakhir, anda tinggal melakukan penggilan kemudian anda ikuti perintah apa kata operator sampai proses cancel sukses dikerjakan.

Baca Juga : Cara Hack Voucher Gojek

2. Cara Cancel GoFood Buat Customer

 Apa lagi menjadi seorang driver pada layanan pesan antar makanan Cara Cancel GoFood 2022
Cara Cancel GoFood Buat Customer
Berikut cara cancel GoFood customer:
  • Pertama-tama yang perlu anda kerjakan ialah buka aplikasi Gojek.
  • Setelah itu, dikala anda telah sukses masuk ke dalam performa utama maka anda pilih pilihan layanan GoFood.
  • Lalu secara otomatis akan masuk ke dalam tampilan pesanan, berikutnya anda mesti chat ke driver lebih dahulu.
  • Tahap terakhir, jikalau anda sudah memperoleh komitmen cancel pesanan berikutnya anda cukup scroll sampai ke belahan bawah dan klik Membatalkan Pesanan.

Baca Juga : Cara Nonton Goplay Gratis

Akhir Kata

Demikianlah klarifikasi yang sudah kami sampaikan buat anda, dimana info ini sangatlah berguna dikala anda ingin melaksanakan pembatalan pesan di GoFood.

Akan tetapi apa jika tanda cancel itu tidak hilang, karena pada pada dasarnya jikalau fitur cancel itu menghilang dan tidak timbul itu artinya pesanan di GoFood tidak mampu dibatalkan.

Oleh sebab itu baik buat driver dan customer, hal mirip mampu dlakukan bila anda mengikuti prosedur yang telah ditetapkan oleh pihak Gojek sendiri.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini wacana cara cancel GoFood. Sekian dan selamat menjajal .