Blogger Jateng

Cara Canva Pro Gratis 2022

 Kini eksistensi Canva sebagai salah satu platform desain grafis terbaik semakin melejit Cara Canva Pro Gratis 2022Cara Canva Pro Gratis - Kini eksistensi Canva selaku salah satu platform rancangan grafis terbaik makin melejit.
Bukan tanpa alasan, selain kaya fitur desain canva juga memungkinkan anda menciptakan grfais apa saja secara online, bahkan tanpa menginstall aplikasi ataupun software embel-embel.

Terlebih, rancangan yang anda buat akan tersimpan secara otomatis dan bisa diakses kapan saja asalkan anda masih mempunyai akun email untuk Login ke Canva.

Walau begitu, tidak mampu disanggah bahwa fitur Canva yang gratisan cukup terbatas.

Baik itu fitur foto, elemen, enimasi, video, hingga fitur download rancangan semuanya tampaktidak optimal dan tidak mampu dicicipi secara utuh.

Bahkan, penguna yang menggunakan akun Canva gratisan tidak mampu menciptakan tabrakan pena Arab dengan cara mengunggah font, kecuali bila anda mempunyai akun canva premium.

Tidak perlu hawatir, alasannya adalah dalam ulasan dibawah ini kami telah siapkan beberapa cara Legal untuk mendapatkan akun Canva Premium.

Agar anda tidak ingin tau dengan cara canva pro gratis, silahkan simak selengkapnya dalam ulasan dibawah ini.


Cara Canva Pro Gratis


1. Cara Canva Pro Gratis Melalui Undangan

 Kini eksistensi Canva sebagai salah satu platform desain grafis terbaik semakin melejit Cara Canva Pro Gratis 2022
Cara Canva Pro Gratis Melalui Undangan
Untuk menerima akun Canva pro secara gratis dan legal dapat dilaksanakan dengan memanfaatkan fitur ajakan dan menciptakan TIM di Canva.
Seperti yang dimengerti, anda bisa menciptakan tim menggunakan akun canva gratis pro dengan jumlah anggota yang dikehendaki.

Tapi setelah menjajal cara membuat tim dan mengundang orang lain dari seruan, ternyata anda dapat memiliki akun Canva Pro.

Selain itu, orang-orang yang anda undang untuk bergabung ke tim juga mampu menikmati canva Pro secara gratis, keren bukan?

Jika anda terpikatuntuk menerima Canva Premium gratis lewat fitur Invite sobat, berikut tahapan cara canva pro gratis yang bis dijadikan panduan:


Langkah 1: Buka Canva.com dan Akses Fitur Teams

Terlebih dahulu anda mesti menghubungi rekan atau sahabat yang memiliki akun Canva Pro dan memintanya untuk mengakses fitur Teams di Canva.

Fitur tersebut lazimnya dapat ditemukan di erat foto akun, atau ada juga disebelah kiri bawah yakni di fitur kelas, anda mampu mengakses link berikut https://.canva.com/teams/.


Langkah 2: Undang Anggota TIM Secara Gratis

Tahap kedua yakni pada laman Teams anda perlu menentukan fitur “Orang” yang nantinya akan tampakfitur undangan.

Anda mampu memanggil teman melalui tautan tersebut, seruan melalui aba-aba, impor Google Classroom dan bisa juga dengan memasukkan alamat Email.


Langkah 3: Gabung ke Kelas atau TIM Canva

Kalau tautan udangan Canva telah dikirim, silahkan buka Email atau link seruan dan klik sajian “Gabung ke Kelas” atau “Gabung ke TIM”, final.

Baca juga : Cara Hack Canva Premium

2. Cara Canva Pro Gratis dengan Akun Github

 Kini eksistensi Canva sebagai salah satu platform desain grafis terbaik semakin melejit Cara Canva Pro Gratis 2022
Cara Canva Pro Gratis dengan Akun Github
Untuk mendapatkan akun canva premium secara gratis yaitu dengan menciptakan akun Guthub dan bergabung dengan program Github Education.
Trik ini mampu digunakan oleh Staf, Mahasiswa, ataupun dosen yang memiliki akun Email kampus dan bukan Email gratisan yang dibentuk dari Gmail atau sejenisnya.

Jika anda yakni mahasiswa dan belum punya akun Email kampus, segera lapor ke belahan IT di Universitas untuk mendapatkan akunnya.

Nah, setelah memiliki akun Email kampus, maka berikut tahapan cara canva pro gratis yang bisa anda ikuti:


Langkah 1: Buka GitHub.com

Siapkan browser di Laptop atau Smartphone yang digunakan dan kunjungi GitHub.com

Setelah laman GitHUb terbuka, carilah hidangan “Explore” dan pilih fitur “GutHUb Education” anda juga bisa mengaksesnya melalui tautan berikut, KLIK DISINI.

Kalau link tersebut di klik akan muncul hidangan “Join Global Campus” anda tinggal mengklik-nya saja.

GitHub Global Campus merupakan program yang akan membantu guru, dosesn siswa dan mahasiswa yang mau mengakses bermacam-macam Tools.


Langkah 2: Buat Akun untuk Student Developer Pack

Kalau email telah disiapkan, anda bisa eksklusif klik sajian yang berwarna hijau dengan goresan pena “Sign Up for Student Developer Pack”.


Langkah 3: Pilih “Get Student Benefits”

Setelah diarahkan pada laman “Benefits for everyone at school” silahkan pilih dan klik menu yang berwarna biru dengan goresan pena “Get Student Benefits”.


Langkah 4: Buat Akun GitHub Baru

Apabila anda diarahkan ke laman Login yang bertuliskan “Sign in to GitHUb to Continue to GitHub Education” anda bisa pilih hidangan “Create an Account” yang ada di tengah bawah.


Langkah 5: Lengkapi Data Akun GitHub

Jika berhasil menciptakan akun gres, lengkapi data akun anda dengan memasukkan Email mahasiswa atau email dari kampus.
  • Buatlah password dengan kombinasi karakter dan angka, kemudian masukkan Username.
  • Jangan lupa untuk lengkapi data mahasiswa dengan mengunggah Kartu Tanda Mahasiswa (KTM).
  • Anda mampu menanti 2x24 jam sampai 3x24 jam untuk mendapatkan konfirmasi akad melalui Email.


Langkah 6: Hubungkan Akun GitHub dengan Canva

Setelah semua tahapan termasuk membuat akun tamat, sekarang anda tinggal Login ke GitHub Student Developer Pack dengan email dan password yang benar.

Kemudian pilih hidangan “Offers” dan akan timbul laman, pada fitur canva tersebut anda bisa klik pilihan “Get Access by Connecting your GitHub Acount on Canva”. Selesai.


Akhir Kata

Nah, itulah beberapa cara mendapatkan akun Canva Pro premium semoga bisa mengakses semua fitur yang ada di aplikasi canva.

Jika anda ialah pengguna gres dan masih belum paham dengan fitur yang ada, anda bisa bergabung dengan Teams Canva semoga lebih mengetahuinya.

Semoga dengan adanya pembahasan dan tutorial ini mampu membantu anda untuk memakai Canva dengan mudah.

Itulah seluruh isi artikel kita pada bahasan kali ini mengenai cara canva pro gratis. Sekian dan gampang-mudahan berguna.