Blogger Jateng

Cara Cek AnTuTu HP 2022

 Apakah anda pernah memakai aplikasi AnTuTu Cara Cek AnTuTu HP 2022Cara Cek AnTuTu HP - Apakah anda pernah memakai aplikasi AnTuTu? Pasalnya, AnTuTu yakni aplikasi yang mampu digunakan untuk menganggap kualitas dari HP atau mampu juga di Komputer.

Itu sebabnya pada potensi kali ini, kami akan membahas perihal AnTuTu pada HP itu mempunyai arti aplikasi tersebut sungguh berkhasiat dalam mengetahui mutu dari HP Android.

Pasalnya, semua orang sudah mendownload aplikasi AnTuTu supaya bisa mengetahui hingga dimana performa yang dimiliki oleh HP Android.

Aplikasi AnTuTu, yang mau berkerja untuk mengetahui seberapa tampilan dari RAM, Prosesor, Chipset, CPU, GPU dan komponen yang terdapat pada suatu perangkat di HP Android.

Selain itu, aplikasi AnTuTu kerang di pakai oleh para gamer dalam menguji mutu ketahanan HP Mereka pasalnya jika anda ingin mengetes dengan menggunakan aplikasi ini.

Dimana anda kan mengetahui jadinya, lewat skor yang akan muncul disana untuk lebih jelasnya anda bisa simak cara cek AnTuTu Hp selaku berikut.


Cara Cek AnTuTu HP



1. Cara Cek AnTuTu HP dengan Mengecek Skornya

 Apakah anda pernah memakai aplikasi AnTuTu Cara Cek AnTuTu HP 2022
Cara Cek AnTuTu HP dengan Mengecek Skornya
Berikut cara cek AnTuTu HP dengan Mengecek Skornya:
  • Silahkan anda mengunduh aplikasi AnTuTu Benchmark melalui link berikut (download aplikasi AnTuTu Benchmark).
  • Setelah itu anda mampu tunggu hingga proses, mendownload akhir beserta instalasi aplikasi.
  • Kalau anda telah akhir, silahkan anda buka aplikasi ini maka anda tunggu beberapa saat hingga proses inisialisasi akhir.
  • Dimana anda akan menerima penampilan awal, disana anda akan terdapat berita tentang device atau perangkat yang anda pakai.
  • Supaya bisa menguji kecepatan performa HP-nya, langsung saja klik Uji.
  • Selanjutnya, anda bisa tunggu beberapa saat hingga proses pengujiannya akhir dan jika telah final dalam hal ini anda akan melihat hasil pengecekkan HP-nya.


2. Cara Cek AnTuTu HP dengan Spesifikasinya

 Apakah anda pernah memakai aplikasi AnTuTu Cara Cek AnTuTu HP 2022
Cara Cek AnTuTu HP dengan Spesifikasinya
Setelah cara cek AnTuTu HP simpulan, anda mesti mengetahui spesifikasi dari aplikasi ini biar anda tahu keunggulan dari aplikasi AnTuTu tersebut.

Pasalnya aplikasi AnTuTu sudah mengalami perubahan, agar bisa mengusut HP dengan sangat bagus dan bisa mendapatkan yang jadi duduk perkara di HP termasuk Android untuk itu anda simak selaku berikut.


1. Cara Cek AnTuTu HP dengan Mempunyai 3D Tes yang Baru

Bukan cuma cara cek AnTuTu HP ini, pasalnya terdapat pengujian 3D yang sudah di bagi menjadi dua yakni di pakai untuk menguji kinerja game dan di pakai untuk off-screen.

Dimana 3D di buat dengan berdasarkan Unity 3D game Engine model 5.0, yang umumnya di gunakan pada sebagian game yang di mainkan pada HP Android atau iOS.

Pasalnya pihak dari AnTuTu selalu mengatakan bahwasannya 3D tes gres ini, pada nantinya bisa menawarkan skor yang bantu-membantu dari HP di saat anda mengecek dengan menggunakan aplikasi tersebut.

Itu mempunyai arti, penilaian yang di berikan kemungkinan memang benar-benar sesuai atau setidaknya hampir mendekati tepat.


2. Cara Cek AnTuTu HP dengan Penambahan Item Pengujian UX

Cara cek AnTuTu HP ini, pasalnya ada penambahan bahkan terdapat pengujian pada item untuk UX dimana anda harus mengenali UX yang ada di aplikasi AnTuTu versi 6.0 serupa dengan game seni manajemen.

Baik itu pembuatan gambar, kinerja i/O dan yang lain, pasalnya bila terdapat penyesuaian tersebut dengan begitu aplikasi AnTuTu mampu terhindari dari skor tinggi akan tetapi performanya rendah.


3. Cara Cek AnTuTu HP dengan CPU

Cara cek AnTuTu HP, pasalnya gres-gres ini di perkenalkan AnTuTu 6.0 ialah proporsi CPU + RAM dan UX dengan desain 3D yang menjadi 1:1:1.

Dalam hal ini, proporsi UX dan 3D dimana akan meningkatk sedangkan untuk proporsi RAM dan CPU akan menurun dengan begitu skor yang di hasilkan tidak akan sama.


4. Cara Cek AnTuTu Hp dengan Cross-Platform

Pasalnya cara cek AnTuTu HP ini, telah mendatangkan model terbaru dimana bisa digunakan oleh siapa saja pada perangkat HP Android yang pernah ada.

Baik itu di antara Android, iOS, Windows Mobile 10, Mac OS plaform yang XP, Windows dan yang lain dalam hal aplikasi ini bisa di operasikan di berbagai perangkat dan skor yang dihasilkan bersifat akurat,


Akhir Kata

Demikianlah klarifikasi yang telah kami sampaikan buat anda, agar anda bisa menyelidiki aplikasi AnTuTU di HP-nya dengan simpel dan gampang.

Pasalnya aplikasi AnTuTu sungguh berkhasiat, semoga anda bisa mengenali mutu dari HP-nya dan seberapa handal yang ada didalam HP tersebut.

Tunggu apa lagi segera gunakan cara di atas, agar anda mampu dengan gampang dan cepat dalam menilik AnTuTu pada HP-nya.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini perihal cara cek AnTuTu HP. Sekian dan selamat menjajal .