Blogger Jateng

Cara Cek Paket Indosat 2022

 Apa lagi para pengguna kerap tidak sadar Cara Cek Paket Indosat 2022Cara Cek Paket Indosat - Apa lagi para pengguna kerap tidak sadar, jikalau data seluler yang mereka gunakan datang-datang habis pada ketika sedang berselancar di dunia maya.

Pada ketika ini internet yang telah menjadi salah satu hal esensial buat banyak orang, apa lagi peran kuota data seolah-olah menjadi kewajiban dan senantiasa ada untuk memenuhi kebutuhan setiap harinya.

Bisa dilihat dari acara belanja, belajar, melaksanakan pekerjaan sampai hanya digunakan untuk komunikasi bertukar informasi bahkan kartu seluler selaku salah satu pemasokinternet cukup andil dan khususnya Indosat.

Baca juga : Kode Dial Indosat Gratis
Bahkan paket yang disediakan oleh Indosat mempunyai harga yang cukup beragam, bisa diubahsuaikan dengan besaran Gigabyte yang tersedia disana.

Untuk lebih jelasnya, diartikel kali ini kami akan membagikan beberapa cara cek paket Indosat pastinya anda simak ulasan selaku berikut.


Cara Cek Paket Indosat



1. Cara Cek Paket Indosat Lewat Fitur Panggilan

 Apa lagi para pengguna kerap tidak sadar Cara Cek Paket Indosat 2022
Cara Cek Paket Indosat Lewat Fitur Panggilan
Untuk cara yang pertama, dimana anda mampu melakukannya lewat panggilan instruksi USSD alasannya adalah panggilan instruksi USSD juga bisa digunakan dalam menyelidiki kala berlaku kuota internet.

Baca Juga : Trik Internet Gratis Indosat
Berikut cara cek paket Indosat melalui fitur panggilan:
  • Terlebih dahulu, anda mampu buka fitur panggilan yang terdapat pada Smartphone anda.
  • Setelah itu, anda tekan isyarat *123# kemudian anda tekan "OK" atau mampu juga anda tekan "Call".
  • Kemudian anda pilih sajian cek kuota Internet, sesudah itu anda akan menerima notifikasi sisa dari kuota yang tersisa dari paket internet anda.


2. Cara Cek Paket Indosat Lewat Aplikasi MyIM3

 Apa lagi para pengguna kerap tidak sadar Cara Cek Paket Indosat 2022
Cara Cek Paket Indosat Lewat Aplikasi MyIM3
Bukan cuma mampu menggunakan fitur panggilan saja, pasalnya Indosat juga sudah mendatangkan aplikasi MyIM3 yang mampu anda pakai dalam melaksanakan pengecekan kuota internet.

Baca Juga : Kode Dial Kuota Gratis Indosat
Berikut cara cek paket Indosat melalui aplikasi MyIM3:
  • Terlebih dahulu anda download dan install aplikasi MyIM3 di Google Play Store atau App Store, bisa juga silahkan anda datangi lewat link berikut Aplikasi MyIM3.
  • Setelah itu anda buka aplikasi MyIM3, Kalau anda sebelumnya pernah melaksanakan log ini berikutnya anda hanya perlu memasukkan nomor Indosat milik anda. Kalau anda belum pernah sama sekali dalam melakukannya, seharusnya anda daftar lebih dahulu.
  • Kemudian anda mampu secara otomatis melihat sisa dari paket internet anda di layar utama aplikasi MyIM3.


3. Cara Cek Paket Indosat Melalui SMS

 Apa lagi para pengguna kerap tidak sadar Cara Cek Paket Indosat 2022
Cara Cek Paket Indosat Melalui SMS
Bukan cuma memakai cara diatas saja, anda juga bisa mengecek paket internetnya melalui layanan pesan SMS tentu saja sangat gampang untuk anda lakukan lho.

Baca Juga : Cara Transfer Pulsa Indosat
Berikut cara cek paket Indosat melalui SMS:
  • Terlebih dulu, silahkan anda buka menu pesan yang terdapat pada Smartphone anda.
  • Setelah itu, anda ketik "USAGE" di bab body pesan lalu anda kirim ke nomor 363.
  • Kemudian anda akan meenrima pesan dari Indosat yang dimana terdiri dari detail data paket internet yang anda punya.


4. Cara Cek Paket Indosat Melalui Bantuan Operator

 Apa lagi para pengguna kerap tidak sadar Cara Cek Paket Indosat 2022
Cara Cek Paket Indosat Melalui Bantuan Operator
Bahkan anda juga cara yang lain yang bisa anda gunakan lho, dalam hal ini anda bisa meminta pertolongan dari operator untuk mampu mengenali sisa dari paket internet anda yang punya.

Baca juga : Cara Memperpanjang Masa Aktif Indosat
Berikut cara cek paket Indosat lewat pinjaman operator:
  • Terlebih dulu, anda mampu tekan nomor 111 buat anda yang memakai layanan pascabayar Matrix Ooredoo dan anda tidak akan dipungut biaya alias gratis.
  • Setelah itu, tekan nomor 100 atau 185 untuk anda yang memakai layanan prabayar berbentukIM3 Ooredoo dan Mentari Oordeoo. Namun di panggilan ini anda akan dikenakan tarif sebesar Rp 400.00.
  • Jika anda memiliki masalah berupa kehabisan pulsa, dalam hal ini anda dapat menggunakan telepon rumah dengan menghubungi nomor +6221-5438-8888 atau bisa juga +6221-3000-3000.


Akhir Kata

Demikianlah klarifikasi yang sudah kami sampaikan untuk anda, pastinya anda lebih mudah mengetahui sisa dari paket internet anda.

Bahkan kami telah menyediakan beberapa cara bagi anda gunakan, baik memakai aplikasi atau tanpa aplikasi yang pastinya membuat lebih mudah dalam mengetahui sisa paket internetnya.

Oleh sebab itu, agar anda tidak terkejut kenapa datang-tiba habis paket internet bisa pribadi cek lewat cara yang kami berikan bahkan anda juga akan mengenali masa berlaku paket anda.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini mengenai cara cek paket Indosat. Sekian dan selamat menjajal .