Blogger Jateng

Cara Cek Paket Smartfren 2022

 Pada era yang serba digital seperti sekarang ini Cara Cek Paket Smartfren 2022Cara Cek Paket Smartfren - Pada masa yang serba digital mirip sekarang ini, aktivitas yang selalu berhubungan dengan jaringan Internet tidak akan pernah lepas meski sehari saja.

Seiring dengan adanya kegiatan tersebut, ada baiknya untuk anda mengenali cara menyelidiki sisa kuota paket Internet yang dimiliki.

Agar mengetahui sisa kuota yang dimiliki, supaya bisa mengisi ulang dengan segera atau membelinya jika masih sedikit.

Namun anda saat ini menggunakan paket Internet Smartfren, dan tidak mengetahui cara mengeceknya.

Jika anda sungguh-sungguh belum mengetahuinya, damai saja! Karena kami akan membagikannya pada postingan kali ini.

Aadapaun salah satu cara untuk memeriksa sisa kuota Smartfren anda dengan sangat mudah dan juga gampang.

Operator Smartfren diketahui selaku sebuah operator seluler yang sepenuhnya sudah menyediakan layanan jaringan 4G terhadap semua para penggunanya.

Berbagai macam paket Internet yang ditawarkan seluruhnya terjangkau kepada para konsumen, mirip Gokil Max yang terbaru atau paket Unlimited.

Nah tanpa perlu berlama-usang lagi, langsung saja simak cara cek paket Smartfren dibawah ini.
Baca Juga : Cara Daftar Paket Smartfren 4G Lewat SMS

Cara Cek Paket Smartfren


Cara Cek Paket Smartfren Termudah

 Pada era yang serba digital seperti sekarang ini Cara Cek Paket Smartfren 2022
Cara Cek Paket Smartfren Termudah
Disini ada empat langkah-langkah yang dapat anda kerjakan untuk mampu menganalisa sisa kuota Smartfren yang digunakan.
Langsung saja anda ke tindakan cara cek paket Smartfren termudah dan juga mudah dibawah ini:


1. Mengecek Melalui SMS

Cara untuk mengevaluasi kuota Smartfren mampu anda kerjakan lewat SMS, caranya anda hanya perlu mengetik Cek, kemudian kirim ke 995.

Nanti anda akan pribadi menerima jawaban SMS yang berisi wacana sisa kuota paket dan juga kala aktif.

Baca Juga : Paket Kuota Internet Smartfren

2. Mengecek Melalui Dial Up

Selain dengan menggunanakn cara yang diatas ini, ada juga cara untuk memeriksa kuota Smartfren yang lain dengan menggunakan Dial up.

Caranya cukup dengan anda mengetik *955* pada hidangan panggilan, lalu tekan Call atau OK, sehabis itu akan ada muncul sebuah informasi sisa kuota dan juga usulan paket Internet yang lain.


3. Mengecek Melalui Aplikasi

Mengecek paket Internet Smartfrem mampu juga dilakukan dengan memakai aplikasi MySmartfren, silahkan anda mengunduh terlebih dahul aplikasi tersebut di Google Play Store ataupun di Appstore.

Anda mampu juga mengunduhnya lewat link yang kami sediakan berikut ini : untuk pengguna Android MySmartfren, dan untuk pengguna iOS MySmartfren
Jika aplikasi tersebut telah berhasil diunduh di Google Play Store maupun App Store, silahkan pribadi membukannya.

Cara untuk memeriksa kuota Smartfren pada aplikasi MySmartfren ini hanya perlu login ke akun menggunakan nomor Smartfren yang digunakan.

Langkah yang berikutnya, silahkan anda pilih pilihan Paket Saya, dan tunggu beberapa dikala sampai ada muncul sebuah informasi secara detail tentang paket yangsedang dipakai.


4. Mengecek Melalui Situs

Cara untuk memeriksa kuota Smartfren yang terakhir ini bisa dilakukan di laptopjuga, caranya dengan anda mengakses situs Smarfren lewat link berikut ini: https://my.smartfren.com/.

Para pengguna silahkan untuk memasukkan email dan kata sandi yang sudah didaftarkan sebelumnya selaku seorang pelanggan Smartfren.

Kemudian anda pilih opsi Detail' dan layar laptop akan eksklusif memperlihatkan isu ihwal sisa kuota Internet dan juga sisa pulsa sekaligus.

Baca Juga : Cara Mengatasi Kartu Smartfren Tidak Ada Layanan

Akhir Kata

Nah itulah dia kempat cara untuk menganalisa kuota paket Internet Smartfren yang dipakai dengan sangat gampang tentunya.

Jika ingin simpel dan juga parktis, silahkan anda bisa mengikuti cara cek kuota paket Smartfren yang pertama dan juga kedua.

Namun kalau ingin menilik yang lain selain cek kuotam kami rekomendasi untuk menggunakan aplikasi MySmarftren saja, kami juga telah menyedikan link unduhannya.

Itulah bahasan kami pada postingan kali ini wacana cara cek paket Smartfren 2022. Semoga berkhasiat dan selamat mencoba.