Blogger Jateng

Cara Cek Resi Lex ID 2022

 Lazada merupakan salah satu toko online terbesar di tanah air ini yang menawarkan aneka r Cara Cek Resi Lex ID 2022Cara Cek Resi Lex ID - Lazada merupakan salah satu toko online paling besar di tanah air ini yang menunjukkan aneka ragam produk dengan mutu dan harga bersaing.
Lazada kadang-kadang menunjukkan gratis ongkir terhadap pembeli dengan pengantaran barang kesejumlah kawasan dan dengan nominal pembelian tertentu.
Baca Juga : Cara Melacak Resi Standard Express Shopee
Lazada sendiri menawarkan aneka macam ekspedisi untuk mendukung pengantaran barang yang telah anda pesan melalui aplikasi Lazada.

Pada dikala ini, situs situs web yang digunakan untuk melaksanakan cek resi mendukung hampir untuk semua kurir yang ada di Lazada kecuali untuk kurir internal, Go-Send, dan Dianda.
Cara untuk melakukan cek resi ini sangatlah gampang, anda cukup masukkan nomor resi yang diberikan oleh pihak Lazada atau seller di Lazada. 

Selain cara cek resi di website, anda juga bisa melaksanakan cek resi menggunakan aplikasi Android yang telah sediakan didalam aplikasi Lazada. 
Untuk lebih jelasnya, untuk anda yang belum mengenali cara cek resi lazada, pada artikel kali ini kami akan membagikan kepada anda.
Kaprikornus simak terus isi artikel in, semoga anda tidak ketinggalan info dan mengetahui cara cek resi Lex ID atau untuk melakukan cek resi Lazada.

Cara Cek Resi Lex ID


Cara Cek Resi Lex ID Lazada

 Lazada merupakan salah satu toko online terbesar di tanah air ini yang menawarkan aneka r Cara Cek Resi Lex ID 2022
Cara Cek Resi Lex ID Lazada
Berikut ini ialah cara gampang yang bisa anda kerjakan untuk cek nomor resi (Airway Bill Number) pada aplikasi Lazada.
  • Pertama, anda harus melaksanakan login pada aplikasi Lazada Indonesia.
  • Setelah berhasil masuk, lalu anda mampu klik "Lacak Pesanan"
  • Kemudian masukkan nomor resi milik anda pada kolom Tracking pengiriman yang bertulis "Masukan Nomor Resi".
  • Setelah memasukan nomor resi barang kiriman anda, kemudian anda mampu klik tombol "Cek Resi" yang ada di sebelah kanan.
  • Tunggu beberapa ketika, kemudian akan muncul status posisi paket yang telah dikirim oleh pihak Lazada di bawah kotak pencarian
  • Jika anda ingin mengetahui tracking resi LEX ID lainnya, anda mampu ulangi lagi langkah di atas.

Baca juga : Cara Membeli Barang di Lazada Untuk Pemula
Bagi anda yang merupakan konsumen Lazada juga bisa melaksanakan tracking melalui situs web resmi LEX Lazada.
Caranya cukup mudah anda cuma perlu masukkan nomor resi (tracking number) barang kiriman milik anda, lalu tinggal klik Track.

Cara cek resi LEX ID Lazada ini sungguh akurat (valid) dan akan menunjukkan respon posisi paket anda ketika terakhir di-tracking.
Jika anda mengamalami masalah mirip Not Found atau nomor resi yang tidak valid, hal ini mampu anda cek kembali apakah resi yang anda masukkan sudah benar atau mampu jadi anda salah ketik.
Kalau anda merasa nomor resi yang anda masukan telah benar, tetapi tetap tidak mampu didapatkan maka silakan menelepon customer service Lazada pada link berikut ini. Klik Disini

Itulah sedikit informasi yang mampu kami sampaikan untuk anda tentang cara untuk memeriksa resi barang kiriman anda pada aplikasi Lazada.


Akhir Kata

Demikian info yang bisa kami berikan buat anda tentang cara untuk cek resi LEX ID Lazada pada aplikasi Lazada.
Anda mampu mencoba cara yang ada diatas ini jikalau anda ingin melaksanakan cek resi untuk mengetahui barang kiriman anda sudah hingga dimana.

Informasi ini juga bisa anda bagikan terhadap sahabat dan kerabat anda yang sering membeli bara pada aplikasi Lazada, namun tidak mengetahui cara untuk cek resi pengiriman barang tersebut.

Itulah gosip yang mampu kami sampaikan pada artikel kali ini ihwal cara cek resi Lex ID 2022. Selamat menjajal dan biar bermanfaat.