Blogger Jateng

Cara Cek Tarif Gojek Tanpa Aplikasi 2022

 Transportasi online memang sudah banyak di Indonesia Cara Cek Tarif Gojek Tanpa Aplikasi 2022Cara Cek Tarif Gojek Tanpa Aplikasi - Transportasi online memang telah banyak di Indonesia, selain dari besarnya minat pengguna, aplikasi ojek online yang gres juga banyak yang bermunculan.

Akan tetapi untuk sekarang ini hanya dua terdapat ojek online yaitu Grab dan Gojek yang terus bersaing untuk menerima hati konsumen.

Dengan terdapat berbagai fitur dari keduanya, sehingga menciptakan pelanggan merasa puas dan terbantu,

Dan ditambah lagi dengan kedua ojek online tersebut juga sering memberikan promo mempesona terhadap pelanggan.

Dengan tarif angkutanonline memang harganya lebih hemat biaya jikalau ketimbang angkutankonvensional, dan juga tarif Gojek itu lebih transparan.

Dengan seperti itu, sehingga menciptakan konsumen akan merasa lebih nyaman sebab tidak akan terjadi penipuan maupun kenaikkan harga sepihak dari pengemudi.

Kelebihannya memakai Gojek yaitu anda mampu menganalisa terlebih dulu tarif yang mau anda bayarkan untuk perjalanan yang telah anda tentukan.

Seperti, seandainya anda sudah bermaksud untuk beberapa hari kedepannya anda ingin pergi ke suatu kawasan dengan memakai Gojek.

Kaprikornus anda bisa menyiapkan dana terlebih dulu untuk membayar transportasi dengan menganalisa tarif terlebih dulu.

Pada lazimnya anda bisa mengecek tarif dengan menggunakan aplikasi ojek online Gojek, adalah caranya seperti pada ketika anda hendak akan memesan ojek online Gojek.

Hanya saja proses berhenti sebelum pesan driver, di laman ini anda akan mengetahui tarif yang akan dibayar dengan jarak perjalanan yang telah anda tentukan.

Akan tetapi, ada cara lain yang bisa anda gunakan untuk cek harga tarif Gojek tanpa menggunakan aplikasi ojek online Gojek tersebut yaitu dengan menggunakan Google map versi modern.

Untuk lebih jelasnya simak terus penjelasan mengenai cara cek tarif Gojek tanpa aplikasi tersebut.


Cara Cek Tarif Gojek Tanpa Aplikasi


Cara Cek Tarif Gojek Tanpa Aplikasi dengan Google Map

 Transportasi online memang sudah banyak di Indonesia Cara Cek Tarif Gojek Tanpa Aplikasi 2022
Cara Cek Tarif Gojek Tanpa Aplikasi dengan Google Map
Keuntungan yang anda dapatkan untuk mengusut harga tarif Gojek dengan memakai google map adalah anda mampu membandingkan tarif harga Gojek diberbagai brand ojek online.

Tetapi fitur perbandingan harga ini cuma berlaku untuk kedua aplikasi ojek online ialah Grab dan Gojek (Download aplikasi Gojek).

Anda juga bisa memeriksa tarif harga tersebut melalui desktop maupun komputer, dengan begitu sehingga anda tidak butuhuntuk menginstall aplikasi ojek online Gojek terlebih dahulu.

Anda mampu membandingkan tarif harganya dulu, lalu gres anda install aplikasi ojek online Gojek.

Selain dengan keuntungan perbandingan harga tarif Gojek, dengan mengecek tarif di Google map juga anda melihat kuantitas banyaknya kawan driver disekitar lokasi jemput yang telah anda pastikan.

Hal ini ialah sangat penting sebab tidak semua daerah terdapat Gojek, dengan anda bisa melihat kuantitas kawan driver melalui Google map.

Sehingga anda bisa meminimalkan waktu dikala pesan Gojek, di bawah ini yaitu cara cek tarif Gojek tanpa aplikasi dengan lewat Google map tersebut selaku berikut:
  • Pertama silahkan anda buka Google map di Smartphone anda, setelah itu anda mengetik lokasi kemana anda ingin pergi di kolom "Cari di sini".
  • Selanjutnya, sesudah anda mengetik loaksi tujuan, maka secara otomatis lokasi jemput akan terisi dengan lokasi anda dikala ini sesuai GPS.
  • Akan tetapi bila anda untuk cek harga, anda bisa tentukan sendiri dengan cara mengetik lokasi jemput maupun memilihnya dengan memakai peta.
  • Berikutnya silahkan anda geser icon motor di bawah kolom lokasi jemput hingga menerima logo orang yang sedang membawa tas, di laman tersebut anda mampu menyaksikan tarif harga Gojek.
  • Selesai.

Baca juga : Cara Hack Saldo GoPay dan Voucher GOJEK Gratis

Akhir Kata

Di atas telah diterangkan cara mengusut tarif Gojek tanpa mnggunakan aplikasi, dan hal tersebut juga memudahkan anda karena bisa cek tarif harga dulu sebelum memesan Gojek.

Dengan adanya Gojek mampu membuat lebih mudah anda jikalau susah menerima angkutanlainya dan tarif harganya juga terjangkau atau murah.

Semoga dengan pembahasan di atas mampu memiliki kegunaan untuk anda dan anda mampu menginformasikan terhadap sobat anda wacana cara mengevaluasi tarif Gojek tanpa mesti memakai aplikasi.

Demikian ulasan artikel kali ini yang mampu kami sampaikan perihal cara cek tarif Gojek tanpa aplikasi. Sekian dan selamat menjajal .