Blogger Jateng

Cara Cek Tarif Grab Tanpa Aplikasi 2022

 Transportasi online memang sudah banyak di Indonesia Cara Cek Tarif Grab Tanpa Aplikasi 2022Cara Cek Tarif Grab Tanpa Aplikasi - Transportasi online memang telah banyak di Indonesia, selain dari besarnya minat pengguna, aplikasi ojek online yang baru juga banyak yang bermunculan.

Akan tetapi untuk kini ini hanya dua terdapat ojek online adalah Grab dan Gojek yang terus bersaing untuk menerima hati pelanggan.

Dengan terdapat berbagai fitur dari keduanya, sehingga menciptakan konsumen merasa puas dan terbantu,

Dan ditambah lagi dengan kedua ojek online tersebut juga sering memperlihatkan promo mempesona terhadap pelanggan.

Dengan tarif transportasi online memang harganya lebih ekonomis ongkos jika ketimbang angkutankonvensional, dan juga tarif ojek online Grab itu lebih transparan.

Dengan mirip itu, sehingga membuat pelanggan akan merasa lebih tenteram alasannya adalah tidak akan terjadi penipuan maupun kenaikkan harga sepihak dari pengemudi.

Kelebihannya menggunakan Grab adalah anda mampu memeriksa terlebih dulu tarif yang akan anda bayarkan untuk perjalanan yang telah anda pastikan.

Misalnya, seandainya anda telah berencana untuk beberapa hari kedepannya anda berkeinginan pergi ke suatu kawasan dengan memakai Grab.

Makara anda mampu menyiapkan dana terlebih dulu untuk mengeluarkan uang angkutandengan menganalisa tarif harga apalagi dulu.

Baca Juga : Cara Pesan Grab Untuk Orang Lain
Pada lazimnya anda mampu mengecek tarif dengan memakai aplikasi Grab, ialah caranya seperti pada saat anda hendak akan memesan ojek online Grab.

Hanya saja proses berhenti sebelum pesan driver, di laman ini anda akan mengenali tarif harga yang akan dibayar dengan jarak perjalanan yang sudah anda tentukan.

Akan namun, ada cara lain yang mampu anda gunakan untuk cek harga tarif Grab tanpa menggunakan aplikasi ojek online Grab tersebut yakni dengan memakai Google map model terbaru.

Untuk lebih jelasnya simak terus penjelasan mengenai cara cek tarif Grab tanpa aplikasi tersebut.


Cara Cek Tarif Grab Tanpa Aplikasi


Cara Cek Tarif Grab Tanpa Aplikasi dengan Google Map

 Transportasi online memang sudah banyak di Indonesia Cara Cek Tarif Grab Tanpa Aplikasi 2022
Cara Cek Tarif Grab Tanpa Aplikasi dengan Google Map
Keuntungan yang anda peroleh untuk menilik harga tarif Grab dengan menggunakan Google map yaitu anda mampu membandingkan tarif harga Grab diberbagai brand ojek online.

Tetapi fitur perbandingan harga ini hanya berlaku untuk kedua aplikasi ojek online ialah Grab dan Gojek (Download aplikasi Grab).

Anda juga mampu memeriksa tarif harga tersebut melalui desktop maupun komputer, dengan begitu sehingga anda tidak butuhuntuk menginstall aplikasi ojek online Grab terlebih dahulu.

Anda mampu membandingkan tarif harganya dulu, Ssetelah itu gres anda install aplikasi ojek online Grab.

Selain dengan laba perbandingan harga tarif Grab, dengan mengevaluasi tarif di Google map juga anda menyaksikan kuantitas banyaknya kawan driver disekitar lokasi jemput yang sudah anda tentukan.

Hal ini ialah sangat penting alasannya adalah tidak semua tempat terdapat Grab, dengan anda mampu menyaksikan kuantitas mitra driver lewat Google map.

Sehingga anda bisa meminimalisir waktu ketika pesan Grab, di bawah ini yaitu cara cek tarif Grab tanpa aplikasi dengan lewat Google map tersebut selaku berikut:
  • Pertama silahkan anda buka Google map di Smartphone anda, sesudah itu anda mengetik lokasi kemana anda ingin pergi di kolom "Cari di sini".
  • Selanjutnya, setelah anda mengetik loaksi tujuan, maka secara otomatis lokasi jemput akan terisi dengan lokasi anda dikala ini sesuai GPS.
  • Akan namun bila anda untuk cek harga, anda mampu tentukan sendiri dengan cara mengetik lokasi jemput maupun memilihnya dengan menggunakan peta.
  • Berikutnya silahkan anda geser icon motor di bawah kolom lokasi jemput hingga mendapatkan logo orang yang sedang menjinjing tas, di laman tersebut anda bisa melihat tarif harga Grab.
  • Selesai.

Baca Juga : Cara Ganti Nomor OVO di Akun Grab

Akhir Kata

Di atas sudah dijelaskan cara memeriksa tarif  harga Grab tanpa mnggunakan aplikasi, dan hal tersebut juga mempermudah anda sebab mampu cek tarif harga dahulu sebelum memesan Grab.

Dengan adanya Grab dapat mempermudah anda jikalau sulit mendapatkan angkutanlainya dan tarif harganya juga terjangkau atau murah.

Semoga dengan pembahasan di atas dapat berguna buat anda dan anda mampu menginformasikan kepada sahabat anda perihal cara menganalisa tarif harga Grab tanpa mesti memakai aplikasi.

Demikian ulasan postingan kali ini yang dapat kami sampaikan perihal cara cek tarif Grab tanpa aplikasi. Sekian dan selamat menjajal .