Blogger Jateng

Cara Cek Umur Kartu Indosat 2022

 Pasalnya saat ini untuk dapat mengikuti persaingan dengan operator yang ada di Indonesia Cara Cek Umur Kartu Indosat 2022Cara Cek Umur Kartu Indosat - Pasalnya ketika ini untuk dapat mengikuti persaingan dengan operator yang ada di Indonesia, dimana Indosat Ooredoo sudah berusaha menghadirkan paket data.

Tidak itu saja ada paket telepon dan SMS, tentu saja dengan harga yang lumayan terjangkau hal inilah tergolong salah satu aspek yang menciptakan Indosat Ooredoo dipergunakan banyak orang.

Apa lagi dari banyak sekali kelompok, jadi jangan heran jikalau operator tersebut memiliki pengguna setia yang menggunakan layanan dari sejak sekolah sampai melaksanakan pekerjaan .

Pasalnya ada kalanya anda ingin bernostalgia ketika mempunyai kartu Indosat Ooredoo untuk pertama kali, itu sebab sebagian orang penasaran ingin mengenali umur dari kartu sekarang ini.

Untuk anda penasaran cara cek umur kartu Indosat, seharusnya anda ikuti postingan kali ini dimana kami akan menjelaskannya buat anda simak ulasan selaku berikut.


Cara Cek Umur Kartu Indosat



1. Cara Cek Umur Kartu Indosat

 Pasalnya saat ini untuk dapat mengikuti persaingan dengan operator yang ada di Indonesia Cara Cek Umur Kartu Indosat 2022
Cara Cek Umur Kartu Indosat
Berikut cara cek umur kartu Indosat:
  • Pertama-tama yang harus anda pastikan ialah kartu Indosat Ooredoo sudah terpasang di Smartphone anda punya.
  • Jika telah, maka anda tinggal pilih pilihan aplikasi Phone atau telepon.
  • Setelah itu, anda lanjutkan dengan cara ketik arahan *123*50# lalu anda tekan tombol SIM 1 atau SIM 2 itupun tergantung slot kartu Indosat Ooredoo tersimpan.
Pasalnya dari berita perihal nomor kartu, tanggal aktif pertama kali dan juga kala aktif modern yang mau ditampilkan lewat hidangan pop-up.
Apa lagi untuk mendapatkan umur dari kartu Indosat Ooredoo, anda cuma perlu mengkalkulasikan tanggal hari ini yang dikurangi tanggal aktif pertama kali.
Namun anda harus ingat dan catat, pasalnya tidak selamanya cara tersebut mampu dikerjakan karena lazimnya operator ini didalam era tertentu saja dan akan mengubah kodenya.
Akan tetapi sungguh disayangkan umur dari kartu Indosat untuk sekarang ini, dimana tidak ditemukan sama sekali pada aplikasi MyIM3.
Walaupun begitu pasalnya aplikasi MyIM3 ialah aplikasi yang hendak mempermudah anda pembelian pulsa, SMS ataupun paket data di Indosaat Ooredoo.
Terlebih lagi lazimnya ada promo dan diskon di aplikasi yang lazimnya tidak ada, kalau anda melaksanakan pembelian dengan instruksi UMB sedangkan hal itu aplikasi MyIM3 juga menunjukkan penukaran impoin.

Ditambah dengan beberapa kado mulai dari paket data, SMS, pulsa, voucher dan lain sebagainya namun diubahsuaikan dengan poin yang dipunya oleh anda.

Baca juga : Cara Menggunakan Bonus Pulsa Indosat

2. Cara Cek Umur Kartu Indosat Melalui Kode USSD

 Pasalnya saat ini untuk dapat mengikuti persaingan dengan operator yang ada di Indonesia Cara Cek Umur Kartu Indosat 2022
Cara Cek Umur Kartu Indosat Melalui Kode USSD
Tidak cuma itu saja cara yang mampu anda gunakan, anda juga mampu memakai aba-aba USSD yang begitu mudah didalam melakukan pengecekkan umur kartu Indosat.

Berikut cara cek umur kartu Indosat dengan instruksi USSD:
  • Pertama-tama yang harus anda kerjakan ialah anda buka sajian Call atau telepon.
  • Jika sudah akhir, maka anda teruskan dengan cara ketik *123*50#.
  • Kalau telah akhir, sehingga anda tinggal mengklik OK atau panggilan.
  • Tahap terakhir, silahkan anda menanti pop up umur kartu dari Indosat muncul.

Baca juga : Kode Pulsa Gratis Indosat Ooredoo

Akhir Kata

Demikianlah klarifikasi yang telah kami sampaikan buat anda, pasalnya dari informasi ini anda akan mengetahui umur dari kartu Indosat anda.

Anda tinggal memilih salah satu yang gampang didalam melaksanakan pengecekkan umur kartu Indosat, maka dari itu anda akan tahu kapan pertama kali memakai kartu Indosat.

Jika anda ingin sukses, silahkan anda ikuti setiap langkah-langkah yang sudah kami berikan dengan cermat supaya anda sukses dan jangan lupa bagikan link artikel ini ke media sosialnya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini tentang cara cek umur kartu Indosat. Sekian dan selamat menjajal .