Blogger Jateng

Cara Cek Umur Kartu XL 2022

 kami rasa anda perlu ketahui berapa umur kartu XL yang dipergunakan sebab cara melakukan  Cara Cek Umur Kartu XL 2022Cara Cek Umur Kartu XL - Jika pengguna provider XL, kami rasa anda perlu ketahui berapa umur kartu XL yang dipergunakan sebab cara melakukan cek umur kartu XL tidak.

Itupun mirip cara cek kartu dari provider lain, khusus buat para pengguna XL sebab cara mengetahui umur kartu cuma bisa dijalankan melalui beberapa tata cara.

Namun sebelum kami lanjut ke penjelasan berikutnya, pasalnya hal ini penting untuk dikenali bahwasannya masing-masing kartu XL yang anda pakai tentu saja memiliki umur.

Atau kala penggunaannya, itupun hampir sama dengan kala berlaku tetapi hanya saja pada ketika melaksanakan pengecekkan umur kartu tersebut.

Pasalnya anda dapat mengetahui berita, kapan anda mulai memakai kartu XL memang apa sih pentingnya melakukan pengecekkan umur kartu XL?


Pembahasan Cara Cek Umur Kartu XL

Namun jangan salah, di dikala mengetahui gosip ini tentu saja ada beberapa hal yang ditemukan dan pastinya sangatlah berkhasiat untuk anda selaku pengguna setia XL.

Kalau begitu, lantas bagaimana cara melaksanakan pengecekkan umur kartu XL?Namun kini ini XL, hanya mampu menyediakan sedikit saja metode buat mengetahui usia kartu masing-masing konsumen.

Untuk itulah, pada peluang kali ini kami akan menunjukan cara cek umur kartu XL dan seharusnya anda simak ulasan selaku berikut.


Cara Cek Umur Kartu XL



1. Cara Cek Umur Kartu XL

 kami rasa anda perlu ketahui berapa umur kartu XL yang dipergunakan sebab cara melakukan  Cara Cek Umur Kartu XL 2022
Cara Cek Umur Kartu XL
Seperti yang telah kami singgung barusan dimana pembahasan bahwasannya cek usia kartu XL tidak sama mirip umur kartu Telkomsel, Indosat ataupun provider yang lain.

Apa kalau provider lain menunjukkan sistem atau cara cek usia kartu lewat instruksi dial, aplikasi hingga ke website namun bedanya dengan provider XL.

Hanya dengan memakai fitur DM (Direct Message) pada media umum Twitter resmi punya XL yaitu @myXLCare, penasarankan gimana caranya?.

Berikut cara cek umur kartu XL:
  • Pertama-tama yang harus anda kerjakan yaitu silahkan anda login ke dalam Twitter anda dengan memakai akun anda.
  • Setelah itu, silahkan anda langsung klik kolom pencarian kemudian anda ketik @myXLCare untuk mampu menghubungi Twitter resmi milik XL.
  • Apa kalau sudah akhir, anda tinggal mengklik ikon Pesan atau Amplop untuk dapat melaksanakan pengiriman ke DM ke dalam Twitter resmi XL.
  • Tahap terakhir, silahkan anda masukkan format pesan untuk mampu mencari tahu berapa umur dari kartu XL yang dipergunakan jika sudah terkirim. Sehingga pihak dari XL nantinya bakalan mengirim balasan pesan berisikan isu umur kartu XL.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Kuota Gratis XL Tanpa Pulsa

2. Cara Cek Umur Kartu XL Melalui Facebook

 kami rasa anda perlu ketahui berapa umur kartu XL yang dipergunakan sebab cara melakukan  Cara Cek Umur Kartu XL 2022
Cara Cek Umur Kartu XL Melalui Facebook
Bukan hanya cara di atas saja, dalam hal ini anda mampu melakukan pengecekkan lewat media sosial Facebook dan itupun hampir sama seperti sebelumnya.

Pasalnya anda perlu memasukkan format pesan secara lengkap nomor XL yang ingin anda pahami umurnya, kemudian akun media umum Facebook resmi milik XL yaitu myXLCare.

Berikut cara cek umur kartu XL melalui Facebook:
  • Pertama-tama yang harus anda kerjakan yaitu login ke dalam Facebook, lalu anda ketik myXLCare di kolom penelusuran.
  • Setelah itu, anda tap hidangan kirim pesan di halaman profil myXLCare.
  • Pasalnya disana akan timbul pop-up kolom chat yang dipojok kanan bawah, langsung anda input pesan kemudian anda menanyakan umur kartu XL. Apa lagi tidak usang lalu, sehabis melakukan pesan terkirim dari pihak XL bakalan mengirim tanggapan berisikan isu yang anda perlukan yakni wacana umur kartu XL yang dipergunakan.

Baca Juga : Cara Paket Gratis XL

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang sudah kami sampaikan buat anda, pasalnya dengan berita anda bisa melakukan pengecekkan umur kartu XL.

Anda tinggal pilih salah satu cara yang tepat untuk melaksanakan pengecekkan kartu XL, oleh karena itu anda langsung saja terapkan cara tersebut.

Tentu dengan ikuti setiap tindakan yang sudah kami sampaikan dengan teliti, pasalnya dengan berita kami sampaikan bisa memperbesar pengetahuan anda.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini perihal cara cek umur kartu XL. Sekian dan selamat menjajal .