Blogger Jateng

Cara Cek Unfollowers Twitter 2022

 Media sosial saat ini seakan sudah menjadi salah satu kebutuhan hidup manusia yang tidak  Cara Cek Unfollowers Twitter 2022Cara Cek Unfollowers Twitter - Media sosial ketika ini seakan telah menjadi salah satu keperluan hidup insan yang tidak mampu ditinggalkan.

Salah satunya yaitu media umum yang dikala ini banyak dipakai adalah Twitter, Apalagi jika anda mempunyai followers Twitter yang banyak maka semakin tinggi kebanggaan yang diberikan publik.

Akan namun jika followers Twitter anda berkurang apakah anda tidak resah dengan hal tersebut, sedangkan anda tidak mengenali siapa yang sudah unfollowers Twitter anda.

Cara mengusut orang yang sudah unfollowers anda sukar-sulit gampang, tentu saja dengan jumlah followers yang banyak, akan susah untuk mengeceknya.

Tapi anda hening saja, ada cara cek unfollowers Twitter anda untuk menegtahui siapa yang melaksanakan hal tersebut, dan jika anda mampu mengenali orangnya, maka janganlah merasa kecewa dengan orang itu.


Cara Cek Unfollowers Twitter


1. Cara Cek Unfollowers Twitter dengan Website

 Media sosial saat ini seakan sudah menjadi salah satu kebutuhan hidup manusia yang tidak  Cara Cek Unfollowers Twitter 2022
Cara Cek Unfollowers Twitter dengan Website
Untuk melakukan cara cek unfollowers Twitter, anda bisa mengeceknya denga lewat Website, di bawah ini beberapa situs web yang bisa anda gunakan.

a. Website Who unfollowed Me


Jika anda memakai situs web tersebut, anda mampu menganalisa siapa yang unfollowers Twitter anda langsung pada website. Klik disini

Dengn cara anda buka saja webnya dan setelah itu anda ikuti sesuai arahan web, dan untuk menyaksikan statistiknya juga yummy sebab anda tidak butuhmembuka Email atau mampu direct message.

b. Website Unfollowerstats


Sebenranya website unfollowerstats ini nyaris sama dengan situs web yang pertama, tetapi perbedaannya yakni fitur ini lebih banyak. Klik disini

Seperti anda mampu follow atau unfollow, pengaturan otomatis follback, mengirim pesan masal dan banyak fitur yang lain.

c. Website Fllwrs


Website fllwrs ini tidak hanya dipakai untuk Twitter saja, bisa dipakai juga di Facebook dan media umum yang lain. Klik disini

Dan statistiknya akan dikirimkan lewat Email, RRS atau bisa langsung di cek dalam websitenya, anda juga mampu memakai lebih dari satu akun.

Akan tetapi anda mesti upgrade ke premium dengan mengeluarkan uang beberapa dolar, jika hanya satu akun maka anda mampu mengaksesnya secara gratis.

Baca Juga : Cara Daftar Twitter Lewat HP

4. Cara Cek Unfollowers Twitter Menggunakan Aplikasi Unfollow Today

 Media sosial saat ini seakan sudah menjadi salah satu kebutuhan hidup manusia yang tidak  Cara Cek Unfollowers Twitter 2022
Cara Cek Unfollowers Twitter Menggunakan Aplikasi Unfollow Today
Untuk cek unfollowers Twitter mampu dikerjakan dengan santunan aplikasi juga yang berjulukan Unfollow today, anda mampu mendownloadnya di Paly Store atu Appstore secara gratis.

Di bawah ini adalah langkah-langkah untuk mengenali siapa yang telah unfollowers Twitter anda selaku berikut:
  • Terlebih dulu anda install aplikasi Unfollow today, sesudah itu anda buka aplikasi tersebut (Download aplikasi Unfollow today).
  • Kemudian anda login dengan memasukkan username dan password Twitter anda.
  • Lalu anda tunggu saja hingga aplikasi ini akan menunjukkan akun Twitter anda.
  • Selanjutnya anda klik ikon "Titik tiga" pada sebelah kiri, disana terdapat banyak fitur yang mampu anda gunakan.
  • Berikutnya anda pilih menu "Not following back".
  • Setelah itu akan muncul beberapa daftar akun yang anda ikuti, namun tidak mengikuti back (follback).
  • Jika anda ingin unfollow, anda mampu tap tanda X.
  • Selesai.

Baca Juga : Cara Agar Follower Twitter Bertambah

Akhir Kata

Itulah klarifikasi cara anda cek orang yang telah unfollowers Twitter anda, sehingga anda mengetahui orang tersebut, namun anda jangan kecewa dengan orang yang sudah mengunfollow anda.

Anda mampu menginformasikan kepada sahabat anda yang sama-sama mempunyai akun Twitter, sebab bila sahabat anda mengalami hal tersebut dan ingin tau dengan orangnya, maka mampu mngecek dengan cara tersebut.

Semoga dengan ulasan cara menyaksikan siapa yang telah unfollowers Twitter anda bisa berguna untuk anda.

Demikian pembahasan postingan kali ini yang mampu kami sampaikan tentang cara cek unfollowers Twitter. Selamat menjajal .