Blogger Jateng

Cara Curang Dapat View Youtube 2022

 harapan anda adalah agar bisa mendapatkan jumlah view yang banyak Cara Curang Dapat View Youtube 2022Cara Curang Dapat View Youtube - Setelah anda berhasil upload vidio, cita-cita anda yakni semoga mampu mendapatkan jumlah view yang banyak.

Jumlah view di Youtube merupakan jumlah berapa kali video itu dibuka atau diklik, maka apabila anda membuka dan menutup video tersebut 10 kali secara otomatis viewnya akan bertambah 10.

Dan perlu anda ketahui yakni setiap video yang gres saja diupload mendapatkan banyak view jikalau untuk muncul dipencarian Youtube menjadi lebih besar.

Makara jika ingin mendapatkan banyak view, maka anda juga mesti menolong untuk membagikan link video ke media sosial, anda juga mampu dengan melakukan kecurangan dalam chanel Youtube.

Tujuan untuk melakukan cara curang mampu view Youtube yakni supaya bisa menambah jumlah video ditonton untuk chanel yang belum banyak menerima subcribe (dibawah 500).


Cara Curang Dapat View Youtube



1. Cara Curang Dapat View Youtube dengan Membuat Video Click Bait

 harapan anda adalah agar bisa mendapatkan jumlah view yang banyak Cara Curang Dapat View Youtube 2022
Cara Curang Dapat View Youtube dengan Membuat Video Click Bait
Video click bait yakni video yang isinya tidak sesuai dengan penampilan thumbnailnya dan bersifat hanya sekedar untuk mencari sensasi atau jumlah penonton.

Di bawah ini contoh cara curang mampu view Youtube dengan cara membuat video click bait selaku berikut:
  • Pertama anda siapkan video yang ingin dijadikan konten (video orisinil bukan milik orang lain).
  • Kemudian anda menawarkan judul dengan nama situasi yang sedang ekspresi dominan atau yang dicari banyak orang dikala ini.
  • Setelah itu anda menciptakan thumbnail yang bisa menciptakan ingin tau sehingga penonton kepincut untuk mengkliknya, contohnya anda bisa perhatikan dari film yang akan bersambung.
  • Selesai.

Anda usahakan untuk menciptakan judul dan thumbnail dengan sebaik mungkin, untuk isi video tidak menjadi duduk perkara yang tepenting yaitu konten asli anda.

Anda bisa mengganti judul kapanpun, kalau videonya sudah lisan dominan maka anda mampu mengganti judul dan thumbnailnya yang tepat dengan isi video anda.

Baca Juga : Apakah Video Shorts Menambah Jam Tayang

2. Cara Curang Dapat View Youtube dengan Push Jumlah View di Satu Jam Pertama

 harapan anda adalah agar bisa mendapatkan jumlah view yang banyak Cara Curang Dapat View Youtube 2022
Cara Curang Dapat View Youtube dengan Push Jumlah View di Satu Jam Pertama
Cara ini ialah belahan yang terpenting agar kecurangan view Youtube berhasil, anda pastikan bahwa anda mendapatkan jumlah view sebanyak-banyaknya di satu jam pertama.

Selain dengan cara share ke media umum, anda mampu memakai cara curang dengan mengklik video itu sendiri sebanyak mungkin.

Apabila videonya clickbait maka sudah pasti akan menyumbangkan banyak jumlah view ketika dishare, anda bisa meggunakan pinjaman aplikasi auto klik untuk mengklik video sendiri.

Cara kerjanya untuk Cara curang mampu view Youtube dengan anda mengklik video tersebut, lalu anda menontonnya selama 5-10 detik, kemudian anda tutup video tersebut dan menontonnya kembali.

Auto klik sangat memiliki kegunaan dalam hal ini, anda juga bisa mengendalikan berapa detik sekali layar disentuh dan dibagian mana.

Apabila aplikasi tersebut telah anda setting, kemudian anda lewati saja selama satu jam, maka secara otomatis jumlah view akan bertambah dengan sendirinya.

Baca Juga : Cara Menjadi Youtuber Gaming Pemula Modal HP

3. Cara Curang Dapat View Youtube dengan Aplikasi HabiTap

 harapan anda adalah agar bisa mendapatkan jumlah view yang banyak Cara Curang Dapat View Youtube 2022
Cara Curang Dapat View Youtube dengan Aplikasi HabiTap
Selanjutnya untuk anda yang ingin mendapatkan banyak view Youtube anda mampu memakai aplikasi HabiTap.
Di bawah ini cara yang bisa anda kerjakan untuk cara curang mampu view Youtube dengan menggunakan aplikasi HabiTap adalah:
  • Pertama anda buka aplikasi HabiTab dan berikan izin aksesibilitas (Download aplikasi HabiTap).
  • Kemudian anda mengatur tap speed 1 second dan anda klik "Start".
  • Setelah itu anda pilih pilihan" Single pointer" maka akan timbul anak panah dan opsi HabiTap.
  • Selanjutnya anda tekan "Home", lalu anda masuk ke aplikasi Youtube dan anda cari video yang diseleksi.
  • Berikutnya pada pilihan HabiTap anda tekan "Start" untuk merekam program anak panah.
  • Lalu anda arahkan anak panah ke video yang hendak diputar, lalu anda tekan 2 kali dan arahkan lagi ke tombol kembali atau close.
  • Selanjutnya silahkan anda tekan "Stop" untuk menyimpan rekaman kegiatan anak panah.
  • Kemudian anda mainkan playback untuk mengulangi apa yang sudah dikerjakan anak panah sebelumnya.
  • Selesai.

Baca Juga : Cara Bikin Intro YouTube Sendiri di Android
Perlu anda ketahui bahwa anak panah merah yang artinya layar tidak diklik, dan anak panah hijau yang artinya layar sedang diklik.

Maka anda mesti menekan anak panah 2 kali untuk mengklik layar sekali dan anda pastikan tetap berwarna merah.

Kaprikornus anda tinggal menunggu jumlah kliknya terus berkembangdengan sendirinya, supaya tidak terjadi eror maka anda tentukan layar android tidak mati ketika melaksanakan aplikasi HabiTap.

Anda mesti membiarkannya untuk tetap menyala, anda mampu mengaturnya melalui pengaturan yakni dengan cara.

Pertama anda atur rekaman HabiTap agar sesuai, baik itu dari jeda waktu antara klik satu dan yang lain, serta anda perhatikan juga belahan layar mana yang akan diklik.

Anda pastikan tidak ada yang bertentangan ketika anda melaksanakan rekaman, lantaran anak panah cuma akan mengklik mirip apa sebelumnya yang ditugaskan.

Dalam hal ini kesalahan yang sering terjadi pada saat melaksanakan playback HabiTap sebab tidak sama dengan situasi dikala membuat rekaman anak panah.

Misal, saat membuat rekaman koneksi tidak ngelag, lain halnya saat melakukan playback koneksi datang-tiba ngelag, secara otomatis anak panah akan mengklik terlalu cepat dan tidak ditempatnya.

Seharusnya klik tombol close disebelah kanan bawah, namun lantaran video belum diputar dan dibagian kanan bawah yakni daftar putar selanjutnya, maka otomatis anak panah mengklik video berikutnya.

Kedua, Apabila anda sudah menerima view video telah banyak (di atas 5 ribu), anda mampu ganti judul dan thumbnail yang clickbait tadi menjadi sesuai dengan isi video sesungguhnya.

Jangan sampai anda lupa lantaran bisa jadi chanel anda akan dikesampingkan oleh penonton alasannya adalah sudah menghafal trik ini.

Ketiga, untuk melaksanakan trik ini cuma untuk chanel Youtube yang gres dibentuk atau belum mempunyai banyak subscriber.

Baca Juga : Cara Upload Live Streaming YouTube

Akhir Kata

Di atas telah di jelaskan cara yang bisa anda kerjakan bila ingin mendapatkan view Youtube yang banyak, anda bisa menjajal cara tersebut.

Namun dengan melakukan cara di atas, anda mampu saja akan dihindari oleh penonton sebab sudah mengenali chanel Youtube anda seperti itu.

Untuk anda yang ingin menerima banyak view tersebut, anda juga mampu dengan membagikan link video ke media umum.

Demikian pembahasan artikel kali ini yang dapat kami sampaikan perihal cara curang bisa view Youtube.