Blogger Jateng

Cara Daftar Driver Maxim Mobil 2022

 namun banyak sekali layanan transportasi online lainnya yang juga bisa dimanfaatkan buat  Cara Daftar Driver Maxim Mobil 2022Cara Daftar Driver Maxim Mobil - Bukan cuma Grab dan Gojek saja, tetapi banyak sekali layanan angkutanonline yang lain yang juga mampu dimanfaatkan buat menerima penghasilan perhiasan.

Termasuk dengan menggunakan Maxim, sebenarnya Maxim sudah mulai beroperasi di Indonesia sejak tahun 2018 yang lalu sedangkan untuk kini ini layanan asal negara Rusia.

Dimana hadir dengan nama PT Teknologi Perdana Indonesia, pasalnya sudah beroperasi disejumlah kota besar yang terdapat di nyaris seluruh provinsi di Indonesia.

Sama halnya dengan layanan angkutanonline pada umumnya, namun Maxim juga menawarkan terhadap para pengguna buat menjadi mitra driver atau pengemudi jenis kendaraan motor dan mobil.

Bahkan siapapun itu mampu melakukan pendaftaran driver Maxim motor dan mobil, akan tetapi sebagian orang belum paham cara melaksanakan pendaftaran driver Maxim mobil.

Untuk itulah, diartikel kali ini kami akan membagikan berita cara daftar driver Maxim kendaraan beroda empat tetapi sebelum lanjut kita ke syarat-syarat yang mesti di penuhi selaku berikut.


Cara Daftar Driver Maxim Mobil



1. Cara Daftar Driver Maxim Mobil dengan Persyaratannya

 namun banyak sekali layanan transportasi online lainnya yang juga bisa dimanfaatkan buat  Cara Daftar Driver Maxim Mobil 2022
Cara Daftar Driver Maxim Mobil dengan Persyaratannya
Jika anda terpikatuntuk menjadi driver di Maxim, baik itu driver motor atau kendaraan beroda empat anda mesti memenuhi semua persyaratanya dan itu perlu disediakan.

Berikut cara daftar driver Maxim Mobil dengan pesyaratannya:
  • KTP ( Kartu Tanda Penduduk)
  • SIM ( Surat Izin Mengemudi)
  • STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) baik itu motor atau mobil
  • Foto kendaraan mesti terlihat depan dan belakang secara jelas
  • Kendaraan pun harus keadaan yang prima
  • Foto diri
  • Alamat email yang masih berlaku
  • Nomor Handphone yang masih aktif
  • Smartphone mampu juga Android ataupun iPhone


2. Cara Daftar Driver Maxim Mobil

 namun banyak sekali layanan transportasi online lainnya yang juga bisa dimanfaatkan buat  Cara Daftar Driver Maxim Mobil 2022
Cara Daftar Driver Maxim Mobil
Apa jikalau persyaratannya sudah anda siapkan, maka langkah berikutnya anda mendaftarkan dirinya selaku driver Maxim dengan panduan di bawah ini.

Berikut cara daftar driver Maxim mobil:
  • Pertama-tama yang haru anda lakukan ialah silahkan anda datangi melalui link berikut ini (https://sea.taxsee.pro/id-ID/?app=maxim&b=2093), jika sudah maka anda buka tautan tersebut untuk mengawali melakukan pendaftaran entah itu melalui browser di ponselnya atau laptop.
  • Jika sudah final, nanti akan timbul halaman utama formulir registrasi driver Maxim.
  • Setelah itu, anda tinggal masukkan kota selaku kawasan anda menjadi driver Maxim jikalau telah selesai maka anda teruskan dengan memasukkan juga nomor Handphone aktif anda.
  • Kemudian anda klik pilihan "Selanjutnya" silahkan anda tunggu beberapa dikala lagi sampai anda mendapatkan instruksi OTP yang dikirimkan oleh Maxim lewat SMS ke nomor Handphone anda.
  • Lalu anda masukkan aba-aba OTP dengan benar, setelah itu masukkan data dirinya diadaptasi dengan KTP seperti halnya nama lengkap dan tanggal lahir selanjutnya anda masukkan juga alamat email yang masih aktif kemudian anda klik pilihan "Berikutnya".
  • Selanjutnya anda isi data SIM anda, sama seperti nomor SIM dan masa berlakunya.
  • Apa bila telah selesai, maka anda pilih pilihan "Transportasi" lalu anda tinggal masukkan data kendaraan yang mau dipergunakan.
  • Kemudian anda mampu menentukan motor atau mobil selanjutnya anda cukup isi data dirinya mirip halnya nama, tahun dan nomor polisi dari kendaraannya.
  • Lalu anda tinggal klik pilihan "Berikutnya" untuk bisa menyelesaikan pendaftaran driver Maxim motor atau kendaraan beroda empat.
  • Tahap terakhir jika telah melakukan pengisian formulir registrasi, sehingga anda akan menemukan SMS dari pihak Maxim yang berisikan isyarat dan password buat login di aplikasi driver Maxim.


Akhir Kata

Demikianlah klarifikasi yang telah kami sampaikan buat anda, dimana informasi yang kami berikan sangatlah berfaedah ketika anda ingin mendaftar menjadi driver di Maxim.

Namun anda mesti melengkapi semua tolok ukur yang ada, jika telah mempersiapkannya maka anda bisa ke tahap berikutnya ialah mendaftar.

Oleh karena itu, anda tinggal mengikuti setiap tindakan yang kami berikan dengan teliti agar anda berhasil mendaftar menjadi driver Maxim.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini perihal cara daftar driver Maxim kendaraan beroda empat. Sekian dan selamat mencoba.