Blogger Jateng

Cara Daftar Wechat Lewat Browser 2022

 Pengguna ponsel pintar sekarang ini semakin sudah terhitung banyaknya Cara Daftar Wechat Lewat Browser 2022Cara Daftar Wechat Lewat Browser - Pengguna ponsel berilmu sekarang ini makin telah terhitung banyaknya, terlebih di Indonesia.
Berbicara tentang aplikasi Messenger di Android tampaknya tak akan ada habisnya.

Sekarang ini memang telah banyak aplikasi Chat yang bermunculan di Google PlayStore dan mampu diunduh dengan gratis.

Ini telah seperti hal yang wajib untuk diinstall pada perangkat Android kita.

Contoh aplikasi chat yang sedang populer sekarang ini ada WhatsApp, aplikasi ini sudah banyak dikenal dan dipakai di seluruh dunia.

Namun pada pembahasan kali ini kami akan membahas aplikasi yang tidak kalah ramai di perbincangkan, yaitu WeChat.

Sekarang WeChat telah mengupgrade system keamanannya sehingga untuk mendaftar sedikit lebih ketat, dan berikut akan kami bagikan tahapannya.

Silahkan simak cara daftar WeChat melalui browser dalam pembahasan dibawah ini. Simak hingga tamat yaa!


Cara Daftar Wechat Lewat Browser


1. Cara Daftar Wechat Lewat Browser di Android

 Pengguna ponsel pintar sekarang ini semakin sudah terhitung banyaknya Cara Daftar Wechat Lewat Browser 2022
Cara Daftar Wechat Lewat Browser di Android
Sebelum masuk ke langkah-langkahnya, apalagi dulu anda harus memiliki aplikasi WeChat, anda bisa mengunduhnya melalui link berikut Klik Disini.
Setelah mendownload aplikasinya, berikut cara daftar WeChat melalui browser yang mampu anda jadikan panduan.
  • Pertama, Install aplikasi WeChat yang sudah anda unduh tadi dan buka aplikasinya.
  • Selanjutnya pada hidangan utama anda akan melihat menu Login dan juga Sign Up, silahkan pilih "Sign Up" untuk mendaftar WeChat.
  • Berikutnya, anda akan dihadapkan dengan formulir pendaftaran yang isinya berupa Nama Lengkap, Region dan Negara, serta nomo telepon dan Password.
  • Setelah mengisi semua formulir diatas, klik hidangan "Sign Up" dan akan timbul konfirmasi pengiriman kode, klik saja "OK".
  • Tunggu hingga pihak WeChat mengirim instruksi berupa 4 Digit angka di nomor telepon yang telah anda daftarkan.
  • Lanjutkan dengan proses verifikasi nomor telepon dengan 4 angka yang diantarkan tadi, jika nomo yang anda daftarkan tadi telah ada di HP tersebut, maka verifikasi akan berlangsung secara otomatis.
  • Namun bila nomor tersebut berada di HP lain, maka anda mesti memasukkan kodenya secara manual, sehabis itu klik "Next".
  • Cara daftar WeChat selanjutnya adalah dengan penelusuran kontak WeChat anda yang aktif, disini anda bisa mengiyakan atau menolaknya.
  • Sampai disini akun WeChat anda sudah selesai dibentuk dan dihadapkan dengan 4 tab yaitu Chats, Contacts, Discover, dan juga Me.
  • Selesai! Sekarang anda telah bisa memakai dan Login di aplikasi WeChat serta berteman dengan siapa saja.
  • Kalau ingin berteman dengan pengguna WeChat lainnya, anda bisa memakai fitur Look Around. Selamat menjajal .

Serunya, anda bisa menggunakan opsi Shake untuk mencari sahabat, cukup dengan menggoyangkan Hp anda dan secara otomatis WeChat akan memproses pencarian pengguna lain yang paling akrab.

Baca juga : Cara Berhasil Login Wechat Tanpa Scan Barcode

2. Cara Menggunakan WeChat di PC

 Pengguna ponsel pintar sekarang ini semakin sudah terhitung banyaknya Cara Daftar Wechat Lewat Browser 2022
Cara Menggunakan WeChat di PC
Selain bisa dipakai pada HP, anda juga mampu menggunakan aplikasi WeChat ini lewat PC.Pihak WeChat memberikan 2 opsi ialah berbentukWeb Client atau juga bisa mendownloadnya melalui link berikut, Klik Disini.
  • Sebagai pola, disini kami akan menggunakan Windows, jikalau aplikasi WeChat untuk PC sudah anda instal kini anda hanya perlu melakukan Scan QR Code yang ada di aplikasi weChat.
  • Selanjutnya bukalah aplikasi WeChat di Hp anda dan masuk pada menu Discover > Scan QR Code, lalu scan QR code yang ada di dekstop komputer anda.
  • Setelah itu anda akan menyaksikan halaman konfirmasi, silahkan klik "Enter" untuk melanjutkan dan eksklusif berproses untuk Login.
  • Nah, kini anda telah sukses masuk via PC dan mampu menggunakannya,


Akhir Kata

Itulah beberapa cara daftar WeChat lewat browser di Android an dan cara menggunakan WeChat di PC.

Semoga dengan adanya tutorial tersebut anda mampu menggnunakan aplikasi dan terhubung dengan sahabat-sahabat baik sesama pengguna aplikasi.

Anda bisa membagikan artikel ini terhadap sobat atau saudara yang juga membutuhkah tutorialnya, dengan begitu anda akan menerima Update modern situs web kami.

Itulah seluruh pembahasan kita pada postingan kali ini ihwal cara daftar WeChat melalui Browser. Sekian dan supaya berfaedah.