Blogger Jateng

Cara Duet dengan Artis di Smule 2022

 Smule adalah salah satu aplikasi karaoke yang bisa digunakan untuk menyalurkan bakat bern Cara Duet dengan Artis di Smule 2022Cara Duet dengan Artis di Smule - Smule adalah salah satu aplikasi karaoke yang mampu dipakai untuk menyalurkan talenta bernyanyi atau mencari hiburan semata.

Bila dibandingkan dengan mendatangi kawasan karaoke musik, lebih baik gunakan Smule saja, alasannya lebih hemat, gampang dan lebih simpel.

Bahkan jika tidak ada sobat bernyanyi pun, lewat Smule Anda mampu menerima sobat karaoke dengan gampang, begitu juga dengan cara menggunakan Smule.

Yang perlu dimengerti,jikalau Smule ini sudah diketahui banyak orang dan penggunanya sudah menjangkau lebih dari tiga juta.

Banyak sekali lagu yang tersedia di aplikasi ini, mulai dari yang hits atau kontemporer, sampai lagu lawas.

Sayangnya, banyak pengguna yang masih gundah cara memakai aplikasi Smule ini, utamanya untuk bernyanyi duet dengan artis populer.

Padahal, untuk penggunaannya sendiri, aplikasi Smule ini bisa digunakan pada perangkat iOS dan Android dengan cara yang serupa dan tentu saja mudah.

Tapi jangan cemas guys, alasannya berikut ini kami akan bagikan cara duet dengan artis di Smule yang bisa dipelajari dan dipraktekkan.


Cara Duet dengan Artis di Smule


Cara Duet dengan Artis di Smule tanpa Aplikasi

 Smule adalah salah satu aplikasi karaoke yang bisa digunakan untuk menyalurkan bakat bern Cara Duet dengan Artis di Smule 2022
Cara Duet dengan Artis di Smule tanpa Aplikasi
Agar bisa bernyanyi duet dengan artis di aplikasi Smule, caranya memang gampang namun ada beberapa langkah yang perlu dipraktekkan.
Untuk lebih jelasnya, berikut ini cara duet dengan artis di Smule tanpa aplikasi:


1. Download dan Install Aplikasi Smule

  • Langkah pertama yang mesti Anda kerjakan ialah mendownload dan install aplikasi Smule.
  • Untuk menginstallnya, pastikan perangkat yang digunakan yaitu sistem operasi Android 4.0.3 ke atas dan iOS 7.0 ke atas.
  • Setelah itu, download dan install aplikasinya lewat link berikut ini (Download Aplikasi Smule).
  • Kemudian buka aplikasinya dan masuk atau login memakai akun Facebook, Gmail, atau Nomor Telepon.
  • Jika proses registrasi sudah simpulan, Anda bisa langsung masuk ke akun Smule dan mulai menggunakannya.

Baca Juga : Cara Duet di Smule dengan Teman Sendiri

2. Tampilan Aplikasi Smule

Setelah sukses masuk ke akun Smule, mungkin Anda belum mengenali secara pasti bagaimana cara untuk menggunakan Smule.

Untuk mampu menggunakannya, Anda juga mesti mengetahui apa saja fungsi di setiap halaman yang ada di aplikasi tersebut .

Untuk mengenali fungsinya pun caranya cukup mudah, sebab sebenarnya tampilannya aplikasi Smule cukup sederhana, sama mirip media sosial kebanyakan.

Namun, Anda perlu mengenali fungsi pada performa luarnya, agar mampu lebih optimal saat menggunakan aplikasi Smule ini dan berikut ini ulasannya:
  • Feed. Feed ini biasanya digunakan untuk memberikan aneka macam update terbaru dari sahabat Smule Anda. Teman yang dimaksud yaitu yang mampu diajak karaoke atau sekedar menikmati musik secara bahu-membahu.
  • Listen. Listen ini berfungsi untuk menyimak rekaman dari semua pengguna Smule, mulai dari yang suaranya lazimsaja sampai yang cengkoknya elok. Tentu fungsi ini mampu dijadikan ilham untuk berguru bernyanyi dan mengolah vokal lebih baik lagi dari sebelumnya.
  • Songbook. Songbook ini biasanya digunakan untuk menentukan lagu-lagu yang ingin dinyanyikan. Berbagai lagu mampu dipilih, mulai dari yang hits atau terkenal hingga lawas, misalnya lagu kawasan, Barat, Korea, India, bahkan Vietnam juga ada.
  • Notification. Notification atau informasiini dipakai untuk menawarkan acara Anda dengan dan sobat-sahabat di Smule. Aktivitas ini seperti ada yang ingin mengajak bernyanyi bersama atau juga memperbaharui layanan Smule menjadi premium.
  • Profile. Fitur Profil biasa dipakai untuk memperlihatkan atau mengedit identitas pengguna. Dengan adanya fitur profile, maka akan menciptakan lebih mudah Anda dan pengguna Smule yang lain untuk saling mengenal satu sama lain. Tanpa berjumpa , namun mampu saling mengenal dan berkaraoke bareng , ada juga hidangan channel, invites, songs, dan favorite yang bisa diatur sendiri penggunaannya.


3. Duet dengan Artis di Smule

Seperti yang dimengerti, smule memiliki berbegai fitur menawan, salah satunya fitur bernyanyi duet.

Dengan fitur ini, Anda bisa menentukan untuk duet dengan sobat-teman sesama pengguna Smule, tergolong artis.

Penasaran kan bagaimana caranya? Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, yuk pribadi saja simak cara untuk duet dengan artis di Smule berikut ini:
  • Bukalah aplikasi Smule kemudia pilih lagu yang hendak dinyanyikan.
  • Lalu tekan tombol ‘Sing’ berwarna biru yang ada di sebelah judul lagu yang telah dipilih.
  • Kemudian pilih klasifikasi ‘Duet’ atau ‘Group’ jika ingin benyanyi secara duet atau group bareng pengguna lain, misalnya artis.
  • Bila sudah memilih Duet, maka Smule akan memperlihatkan opsi untuk menyanyikan Part 1 atau Part 2. Silahkan pilih penggalan sesuai dengan yang Anda inginkan.
  • Setelah memilih Group, maka layar akan menawarkan sejumlah pengguna Smule yang bersedia untuk diajak bernyanyi secara duet atau group, kemudian tekan ‘Join.’
  • Tunggulah beberapa saat dan lagu akan secepatnya di mulai, yang ditandai dengan layar perangkat yang menampilkan lirik dari lagu yang sedang diputar.
  • Bila menentukan benyanyi secara duet, maka lirik yang hars dinyanyikan berwarna debu-abu. Sedangkan lirik biru akan dinyanyikan oleh sobat duet dan lirik orange adalah pecahan yang mesti dinyanyikan bareng -sama.

Baca Juga : Cara Duet di Smule Secara Langsung

Akhir Kata

Demikian cara yang bisa diterapkan, kalau ingin bernyanyi secara duet dengan artis di aplikasi Smule.

Selain artis, Anda juga mampu memilih rekan duet lainnya sesuai dengan cita-cita.

Aplikasi Smule sangat cocok dipakai untuk menghilangkan tertekan atau gabut, alasannya penatnya aktivitas atau banyak dilema.
Itulah seluruh isi postingan kami kali ini wacana cara duet dengan artis di Smule 2022. Semoga berguna dan selamat menjajal .