Blogger Jateng

Cara Ganti Foto Profil Akun Grab Driver 2022

 Grab adalah salah satu perusahaan transportasi online yang berasal dari Malaysia Cara Ganti Foto Profil Akun Grab Driver 2022Cara Ganti Foto Profil Akun Grab Driver - Grab ialah salah satu perusahaan angkutanonline yang berasal dari Malaysia.

Grab tersebut kini telah usang berada di Indonesia dalam melakukan bisnis angkutanonlinenya, di Indonesia sendiri angkutanonline sudah lebih dahulu ada karya dari anak bangsa yakni ojek.

Maka sesudah itu muncullah Grab yang sekarang telah memiliki kantor cabang diseluruh kota Indonesia.

Sekarang telah banyak pengguna Grab di Indonesia adalah baik itu dari orang busuk tanah maupun anak muda di Indonesia rata-rata sudah memiliki akun Grab.

Sama halnya dengan media sosial yakni dalam hal foto profil, di ketika anda jenuh dengan foro profil yang telah ada di media umum seperti Facebook, niscaya anda terpikatuntuk mengganti foto profil.

Begitu juga dengan Grab driver niscaya memungkinkan pengguna untuk mengganti foto profil akun Grebnya, untuk cara mengganti foto profil Grab driver sungguh mudah untuk dilaksanakan.

Dengan cara mengganti foto profil tersebut telah dikhususukan untuk anda yang ingin mengubah foto profil akun Grab semoga tidak bosan itu saja yang menjadi foto profilnya dan semoga tampaklebih menarik.

Karena sekarang ini aplikasi Grab tidak hanya menyediakan untuk layanan jasa transportasi saja, namun Grab juga menawarkan berita yang menawan untuk dibaca dan pengguna bisa saling berinteraksi.

Seperti berita waktu sahalat, quis, cerita, gosip, dan juga horoskop, untuk lebih jelasnya wacana cara ganti foto profil akun Grab Driver, anda simak info selengkapnya di bawah ini.


Cara Ganti Foto Profil Akun Grab Driver



Cara Ganti Foto Profil Akun Grab Driver dengan Menghubungkan ke Akun Facebook

 Grab adalah salah satu perusahaan transportasi online yang berasal dari Malaysia Cara Ganti Foto Profil Akun Grab Driver 2022
Cara Ganti Foto Profil Akun Grab Driver dengan Menghubungkan ke Akun Facebook
Hal yang sungguh penting untuk mengubah atau mengganti foro profil Grab driver adalah anda harus mempunyai akun Facebook yang telah kondusif dan benar-benar di pinjaman.

Karena supaya anda bisa mengubah foto profil Grab driver, maka anda harus menghubungkan akun profil Grab driver dengan akun media sosial Facebook anda.

Untuk media sosial mirip Twitter, Instagram, ataupun media umum lainnya belum disokong oleh Grab, kemungkinan akan ada pelengkap akun media umum yang lain, akan tetapi untuk kini belum tersedia.

Di bawah ini ialah cara ganti foto profil akun Grab driver dengan cara menghubungkan ke akun Facebook sebagai berikut:
  • Terlebih dulu silahkan anda melakukan login ke aplikasi Facebook di Smartphone anda.
  • Setelah itu gres anda buka aplikasi Grab (Download aplikasi Grab).
  • Selanjutnya silahkan anda pergi kebagian sajian "Profil".
  • Kemudian silahkan anda masuk kebagian "Edit profil".
  • Berikutnya silahkan anda klik cuilan tombol "Terhubung dengan Facebook".
  • Maka akan muncul notifikasi "Grab ingin memakai Facebook.com untuk masuk", kemudian silahkan anda klik "Lanjutkan"
  • Setelah itu anda verifikasikan dan oke untuk menghubungkan akun Grab dengan akun Facebook.
  • Jika anda telah melakukannya maka secara otomatis foto profil anda akan berganti sesuai dengan foto profil akun Facebook anda.
  • Selesai

Baca Juga : Cara Daftar GrabCar Tanpa Mobil
Sangat mudah bukan untuk cara mengubah atau mengganti foto profil akun Grab driver, jika anda ingin mengubah foto profil Grab driver tanpa menghubungkan akun Facebook.

maka anda tidak akan pernah bisa melaksanakan untuk mengganti foto profil akun Grab driver, alasannya pasalnya Grab hanya menawarkan opsi ini saja untuk mengubah foto profil akun Grab driver.

Untuk itu sebelum anda melakukan langkah untuk mengubah foto profil Grab driver sebaiknya anda tentukan untuk memperlihatkan keamanan tinggi di akun Facebook anda.

Anda gunakan password akun Fecebook dengan yang merepotkan untuk ditebak, lalu anda aktifkan verifikasi HP anda bila anda akan login.

Karena hal tersebut penting buat anda melakukannya untuk mempertahankan keamanan akun Grab driver anda.


Akhir Kata

Itulah ulasan cara untuk mengganti foto profil akun Grab driver yang mampu anda ikuti langkah-langkahnya dengan benar biar sukses.

Untuk mengubah foto profil Grab driver maka anda harus mempunyai akun Facebook sebab tanpa menghubungkan akun Grab driver dengan Facebook tidak akan pernah mampu mengganti foto profil.

Semoga dengan pembahasan di atas mampu memperbesar pengetahuan anda dan dapat menunjukkan faedah buat anda.

Demikian artikel kali ini yang mampu kami sampaikan perihal cara ganti foto profil akun Grab driver.