Blogger Jateng

Cara Ganti Password Gmail yang Lupa 2022

 Pastinya semua orang memiliki alamat Email di zaman sekarang ini Cara Ganti Password Gmail yang Lupa 2022Cara Ganti Password Gmail yang Lupa - Pastinya siapa pun memiliki alamat Email di zaman kini ini, tergolong anda pastinya, hal ini tentun saja alasannya adalah setiap anda ingin menbuat akun pada sebuah aplikasi.

Maka anda diharuskan untuk memasukan alamat email selaku konfirmasi akun tersebut, namun apa akibatnya kalau alamat Gmail yang anda miliki tersebut malah lupa password.

Jika anda samapai lupa password Gmail, tentu saja akan membuatanda lansung uring-uringan, mustahil jika anda membuat alamat Gmail gres lagi karena banyak data-data tersimpan di email yang usang dan juga orang sudah banyak yang tau alamat email mu.

Namun anda tenag saja alasannya adalah dikala ini telah banyak bimbingan tentang ganti password Gmail yang lupa, bimbingan tersebut bisa anda peroleh dengan sangat gampang.

Apabila anda tidak butuhuntuk menciptakan alamat Gmail gres, alasannya emal sebelumnya bisa anda dapatkan kembali, adapun beberapa cara yang bisa ganti password gmail jika anda lupa.

Dan untuk merubah password Gmail tersebut, pihak Google pun telah mengantifasinya untuk memulihkan akun milikmu, ialah dengan cara anda harus menjawab pertanyaan keselamatan, memakai alamat email untuk pemulihan dan juga dengan nomor Hp untuk pemulihannya.

Berikut ini yakni salah satu Cara Ganti Password Gmail yang Lupa sandinya.


Cara Ganti Password Gmail yang Lupa



1. Cara Ganti Password Gmail yang Lupa dengan Akses Laman Google

 Pastinya semua orang memiliki alamat Email di zaman sekarang ini Cara Ganti Password Gmail yang Lupa 2022
Cara Ganti Password Gmail yang Lupa dengan Akses Laman Google
Cara Ganti Password Gmail yang Lupa dengan anda mengakses laman Google yakni sebagai berikut ini.
Pertama anda masuk ke browser accounts.google.com.

Namun jikalau anda lupa kata sandi, maka bisa memilih ukiran pena lupa password atau kata sandi yang terletak di bawah kolom login atau kolom password.

Setelah itu masukkan alamat Gmail yang umum Anda gunakan ke akun Google.

Selanjutnya anda tingal klik tombol selanjutnya dan masukkan kembali password lama yang pernah digunakan. Kata sandi lama di sini maksudnya adalah jikalau Anda pernah merubah kata sandi Gmail sebelum lupa dengan password baru.

Selanjutnya anda ikuti proses yang diberikan oleh Google sampai tamat.

Dengan anda mengikuti semua prosedur untuk verivikasi bahwa anda memang benar-benar pimilik akun tersebut atau bukan.

Nah oleh alasannya itu anda tetap mesti mengisi yang benar dan jangan asal mengisi saja, langkah ini pun dijalankan untuk membuat lebih gampang proses berikutnya.

Setelah simpulan namu cara tersebut tetap tidaki berhasil melakukan cara merubah password Gamil ini, maka anda masuk lagi ke akun yang anda miliki, setelah itu anda akan diberikan beberapa pertanyaan serta pemulihan alamat Email, dan juga nomor Hp pemulihan.


2. Cara Ganti Password Gmail yang Lupa dengan Menggunakan Nomor Hp Pemulihan

 Pastinya semua orang memiliki alamat Email di zaman sekarang ini Cara Ganti Password Gmail yang Lupa 2022
Cara Ganti Password Gmail yang Lupa dengan Menggunakan Nomor Hp Pemulihan
Cara Ganti Password Gmail yang Lupa berikutnya yakni anda bisa dilaksanakan dnegan menggunakan nomor Hp, sama seperti tindakan sebelumnya, ialah anda mesti masuk apalagi dahulu pada halaman recovery akun.
Kemudian anda menentukan opsi untuk memakai nomor Hp, ialah sebgai berikut ini yakni cara mengganti password Gmail dnegan memakai nomor Hp pemulihan.
  • Pertama anda jalan masuk halaman accounts.google.com/signin/recovery.
  • Setelah itu anda tunggu sampai ketemu laman form baru yang meminta nomor handphone. dan isi semua yang diminta seakurat mungkin.
  • Lalu anda masukan nomor handphone lalu klik “SEND” atau “Kirim”.
  • Kemudian anda cek handphone dan buka SMS Anda. Dan dalam beberapa dikala sebaiknya Anda sudah mendapat SMS dari Google yang berisi aba-aba. Namun kalau belum, Anda mampu meminta Google untuk mengantarkan ulang.
  • Selanjutnya anda tinggal masukkan kode, kemudian “Next” atau “Selanjutnya”. Apabila anda telah menerima aba-aba dari Google, kembali ke browser lalu masukkan instruksi yang berjumlah 6 digit. Anda cuma cukup masukkan angkanya saja, huruf G- sudah otomatis ada di browser. Kemudian klik "Next".
  • Maka akan muncul halaman untuk merubah password, kemudian anda masukan password gres yang Anda harapkan sebanyak dua kali. Dan jangan lupa pastikan yang pertama dan kedua sama persis. Anda buat password yang berpengaruh namun mudah diingat.

Baca juga : Cara Mengganti Nomor Verifikasi Gmail

3. Cara Ganti Password Gmail yang Lupa dengan Menjawab Pertanyaan Keamanan

 Pastinya semua orang memiliki alamat Email di zaman sekarang ini Cara Ganti Password Gmail yang Lupa 2022
Cara Ganti Password Gmail yang Lupa dengan Menjawab Pertanyaan Keamanan
 Cara Ganti Password Gmail yang Lupa mampu dilaksanakan dengan anda enjawab pertanyaan keamanan yang terkait ketika pengerjaan alamat Gmail.
Cara ini ialah cara alternatif yang bisa anda kerjakan, saat anda lupa password Gmail.
Sebagai berikut ini ialah cara mengganti password Gmail dengan menjawab pertanyaan keselamatan:

Cara yang satu ini sama dengan cara sebelumnya, Anda juga mesti masuk terlebih dahulu pada halaman Google recovery. Setelah itumasukkan alamat Gmail yang umum anda pakai, Setelah itu akan timbul halaman untuk menuliskan password lama.

Anda juga mampu skip belahan tersebut dan klik pilihan “Coba Pertanyaan Lain”.

Selanjutnya skip langkah-langkah yang ada, hingga Anda hingga pada halaman dengan perintah untuk menjawab pertanyaan keamanan.

Dan Pertanyaan keselamatan ini masih berafiliasi dengan pertanyaan yang pernah Anda jawab ketika anda membuat sebuah akun Gmail.

Setelah itu Anda diharuskan untuk memasukkan bulan dan juga tahun ketika anda membuat Gmail tersebut dan klik “Berikutnya” atau “Next”.

Apbila anda memasukkan bulan dan tahun, pada halaman berikutnya Anda diminta untuk menuliskan password gres. Setelah itu Anda mampu menggunakan akun Gmail kembali dengan password gres yang telah dibuat.

Baca juga : Cara Mencari Akun Gmail yang Lupa

4. Cara Ganti Password Gmail yang Lupa di Hp

 Pastinya semua orang memiliki alamat Email di zaman sekarang ini Cara Ganti Password Gmail yang Lupa 2022
Cara Ganti Password Gmail yang Lupa di Hp
Anda mampu menerapkan Cara Ganti Password Gmail yang Lupa dengan secara terjadwal dengan tindakan sebagai berikut ini.
  • Pertama, anda masuk ke aplikasi Gmail.
  • Kmeudian di pojok kiri atas, sentuh ikon tiga garis untuk membuka sajian.
  • Selanjutnya langkah ketiga, setelah hidangan tersebut terbuka, usap layar ke atas sampai Anda menerima opsi Setting, kemudian sentuh sajian tersebut.
  • Jika sudah terbuka, pilih hidangan Manage My Account.
  • Selanjutnya pilih menu Sign-in & Security.
  • Dan anda juga mampu mengubah password dengan menjamah hidangan Password.
  • Kemudian anda masukkan sandi baru yang ingin dipakai pada kolom New Password.
  • Lalu Masukkan kembali sandi gres yang sama pada kolom Confirmation sandi baru. bila sandi cocok tekan ubah sandi.

Baca juga : Cara Melihat Password Gmail Sendiri

Akhir Kata

Jika anda ingin merubah passowrd email anda agara tetap ingat maka anda mampu meneggunakan cara yang diatas dengan benar.
Namun jikalau anda ingin berhasil atau ingin dengan gampang mengubah password maka ikuti langkah-langkah yang sudah kami sediakan.
Apabila cara tersebut sukses maka jangan lupa untuk anda membagikannya kepda teman atau kerabat anda.
Itulah seluruh bahsan kita pada artikel kali ini mengenai cara ganti password Gmail yang lupa 2022. Semoga berkhasiat dan selamat menjajal .