Blogger Jateng

Cara Hack Back Akun Valorant 2022

 Mungkin anda pernah melihat ada beberapa pemain game Valorant yang mengalami masalah akun Cara Hack Back Akun Valorant 2022Cara Hack Back Akun Valorant - Mungkin anda pernah melihat ada beberapa pemain game Valorant yang mengalami masalah akun riot gamesnya tiba-tiba saja hilang.

Bisa juga di hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab, menurut kami pribadi sih akun game jika hilang atau di hack itu pasti ada penyebabnya.

Seperti halnya terkena phising biasanya sik korban mengklik situs phising yang dimana di iming-imingi g-cash, point atau item-item mall lainnya.

Mungkin anda faktor lainnya seperti halnya sewaktu bermain di warnet dan login riot game di PC anda ditanamkan program berbahaya, di antaranya Keylogger dan tindakan ilegal lainnya.

Apa lagi pada umumnya banyak player game sering kali mengalami kehilangan akun gamenya, disebabkan oleh phising barusan pasalnya cara tersebut cukup ampuh dalam hal itu.


Pembahasan Cara Hack Back Akun Valorant

Pasalnya anda sendiri tidak perlu lagi memasang software pada perangkat atau device, sebab hanya dengan bermodalkan share sosial media seperti halnya group Facebook khusus player Valorant.

Bisa juga di iming-imingkan hadiah item gratis, tentu saja sudah banyak yang akan mengklik link dishare ini terlebih lagi tanpa player Valorant sadari mereka akan memasukkan data sensitif.

Dimulai dari email dan password login ke riot game, namun anda jangan cemas sebab kami akan memberikan solusinya untuk anda apa lagi anda yang pernah terkena hack.

Untuk itulah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan cara hack back akun Valorant oleh sebab itu anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Hack Back Akun Valorant



Cara Hack Back Akun Valorant

 Mungkin anda pernah melihat ada beberapa pemain game Valorant yang mengalami masalah akun Cara Hack Back Akun Valorant 2022
Cara Hack Back Akun Valorant
Untuk anda saat ini sedang mengalami masalah akun Riot games-nya di hack atau anda mengalami masalah lain seperti halnya lupa password akun Riot games anda.

Sebab masalah inilah anda tidak dapat bermain game Valorant, pasalnya anda tenang saja karena sekarang ini kami akan membahas cara ampuh akun Riot games atau akun Valorant yang di hack.

Berikut cara hack back akun Valorant:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan didalam mengembalikan akun Riot games yang di hack atau mengalami lupa password, sampai ke hal anda tidak dapat masuk ke game Valorant. Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini (https://auth.riotgames.com/login), lalu anda klik Can't Sign In?.
  • Selanjutnya anda akan di arahkan ke dalam menu Can't Sign In? Disana anda akan menemukan beberapa pilihan dimulai dari Haven't Played in a While, Forget Username, Forget Password? dan Played on Mobile? Pada bagian opsi ini, maka anda klik Forget Password?.
  • Kemudian dilangkah berikutnya pada bagian tampilan Enter your username sehingga anda akan masuk ke username akun Riot anda namun ingatnya username yang pertama kali daftar akun Riot games, username berbeda dari nama tampilan atau Riot ID. Jika sudah mengklik tanda panah merah, buat anda yang lupa username sehingga anda dapat mengklik forget username?Jika sudah, nantinya anda akan dikirimkan link reset password lewat email yang pernah anda pasang di akun Riot games.
  • Kemudian anda buka pean inbox Gmail anda, sebab nantinya anda akan memperoleh pesan email dari Riot game "Riot Games password change request" setelah itu anda buka pesan ini jika anda menemukan link ap.recovery.riotgames.com maka anda dapat klik link itu supaya masuk ke form ganti password.
  • Selanjutnya anda sudah berada di form ganti password "Enter A New Password" maka anda akan diminta untuk memasukkan password akun Riot game anda yang baru lalu anda klik tanda panah merah.
  • Tahap terakhir, jika anda menemukan notifikasi 'Succes" your password has been changed. Be sure to take note of your new password itu artinya anda sudah berhasil mengganti password akun Riot game ke password baru.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dengan begitu mudahnya anda bisa mengembalikan akun Valorant-nya.

Namun anda harus ingat, ketika anda ingin mengembalikan akun Valorant-nya setidaknya email yang anda gunakan pertama kali mendaftar masih aktif dan tidak boleh mati.

Kalau sampai tidak aktif, maka tidak ada solusi sampai detik ini dalam mengembalikan akun Valorant jadi usahakan masih aktif emailnya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara hack back akun Valorant. Sekian dan semoga bermanfaat.