Blogger Jateng

Cara Hack FB Orang Lain 2022

 Facebook sudah menajdi salah satu paltform media sosial tersebesar yang mempunyai banyak  Cara Hack FB Orang Lain 2022Cara Hack FB Orang Lain - Facebook telah menajdi salah satu paltform media sosial tersebesar yang memiliki banyak sekali pengguna.
Dibalik fitur yang menarik yang ada di facebook, tenaya akun facebook seseorang menajdai sasaran untuk di hack, karna cara yng dikerjakan untuk hack facebook tersebut cukup mudah.

Karna tergolong kedalam platform sosial media yang paling besar.

Facebook juga telah memberikan banyak sekali fitur yang sangat menawan dan mampu membuat para penggunanya betah pada dikala dipakai.

Tapi, dibalik kedigdayaan dan juga fitur yang menarik yang dimiliki oleh facebook, paltform tersebut telah menjadi sasaran yang empuk untuk di hack.

Memang kini facebook sudah memiliki fitur keselamatan tesrendiri yang mampu menolong para penggunakanya untuk akun dan juga privasinya.

Cara untuk hack facebook bisa nda lakukan dengan menggunakan apliaksi maupun tanpa aplikasi, yang dimana akan membuat lebih mudah dalam mengerjakan aksinya.


Pembahasan Cara Hack FB Orang Lain

Facebook telah menjadi salah satu media sosial yang paling terkenal pada dikala ini, bahkan semenjak kemunculannya pada tahun 2000 an sampai dikala ini.

Perlu anda ketahui, bahwa pada setiap tahunnya niscaya facebook melakukan upgrade atau perbaikan untuk membuat para penggunanya nyaman.

Pastinya seluruh media umum emmpunyai foto profile yang diaman isinya yakni gambar dari sang pemilik dari akun tersebut.

Tentunya tidak ada yang hendak jikalau foto profilenya di ganti tanpa sepengetahuan atau izin dari pemilik akun tersebut tanpa tertangkap tangan.

Tanpa memakai aplikasi pihak ketiga maupun software tambahana nda mampu mengganti profile seseorang pada akunnya.

Yang dimana anda mampu mengganti foto profil facebook orang lain dengan sangat mudah dan yang pastinya tidak tertangkap tangan.

Bahakn untuk melakukannya anda tidak embutuhkan password dari akun facebook yang akan anda hack, keren sekaleee kan guyss.

Anda bisa menerapkan cara ini pada handpone, PC ataupun laptop yang anda miliki.

Untuk lebih jelasnya, silahkan simak cara hack fb orang lain di abwah ini sampi akhir yaa ess yaa!!


Cara Hack FB Orang Lain


1. Cara Hack FB Orang Lain Menggunakan PC Atau Laptop

 Facebook sudah menajdi salah satu paltform media sosial tersebesar yang mempunyai banyak  Cara Hack FB Orang Lain 2022
Cara Hack FB Orang Lain Menggunakan PC Atau Laptop
Di bawah ini telah ada tindakan yang mampu anda pakai untuk cara hack fb orang lain dengan menggunakan PC atau Laptop.
Tahap yang pertama, Silahkan anda masuk ke profil facebook si sasaran atau orang yang ingina nda hack.

Dilanjutkan dengan mengklik bagian kanan pada profil si target, lalu pilih "Inscpect ataupun Inspect Element".

Setelah itu, anda silahkan pilih foto yanga nda pakai untuk mengganti foto profil si target.

Nantinya anda akan menerima sebuah link, yang dimana link tersebut langsung anda copy atau salin pada foto tersebut.

Lalu, anda tinggal salin link foto tadi pada halaman yang telah timbul sesudah anda mnegklik "Inspect Element".

Gantilah link foto profil yang usang dengan memakai link foto profil yang telah anda tentukan tadi.

Setelah itu, foto profil si sasaran telah resmi di ganti dengan memakai foto profil yang telah anda pastikan.

Baca Juga : Cara Hack Facebook Dengan Python Termux

2. Cara Hack FB Orang Lain dengan Menggunakan Spyic

 Facebook sudah menajdi salah satu paltform media sosial tersebesar yang mempunyai banyak  Cara Hack FB Orang Lain 2022
Cara Hack FB Orang Lain dengan Menggunakan Spyic
Cara Hack FB Orang Lain kali ini menggunakan aplikasi Spyic, apliaksi yang satu ini sungguh terkenal untuk dijadikan alat buat melancarkan aksi penghack an pada akun sosial media tergolong facebook.
Tidak kalah dengan aplikasi yang lainnya, anda juga bisa mempergunakan aplikasi Spyic tersebut untuk hack foto profil akau akun facebook orang lain.

Spyic tesrebut telah cukup populer dalam kelompok para hacker karna memiliki kelebihan, mirip tidak membutuhkan root handpone.

Untuk itulah, aplikasi tesrebut merupakan apliaski yang sangar gampang untuk dipakai, dan juga memiliki kunggulan yang yang lain.

Aplikasi Spyic juga sudah tergolong aplikasi yang sungguh tidak gampang terdeteksi hingga bias terbilang sangat kondusif untuk digunakan.
  • Download Aplikasi Spyic


Akhir Kata

Itu ia dua cara yang bisa anda gunakan untuk melaksanakan hack pada akun orang lain atau cuma untuk sekedar menjahili sahabat anda dengan merubah foto profile nya.

Apabila anda tertaik ingin melakukannya, anda harus tetap berhati-hati dalam melakukannya, agar proses yang sedang anda lakukan berlangsung dengan tanpa hambatan tanpa terjadi kesalalahan.

Semoga pemaparan di atas mampu memperbesar wawasan anda perihal seputar facebook, khususnya untuk anda yang ingin menjahili teman atau sahabat erat dengan mengubah foto profilenya.

Itulah seluruh pembahasan kita pada postingan kali ini ihwal cara hack fb orang lain, sekian dan semoga berguna.