Blogger Jateng

Cara Hack Mikrotik Dengan CMD 2022

 Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cara bobol WiFI Mikrotik agar bisa mengakse Cara Hack Mikrotik Dengan CMD 2022Cara Hack Mikrotik Dengan CMD - Pada potensi kali ini kami akan membagikan cara bobol WiFI Mikrotik biar mampu mengakses halaman Login dan mampu mengganti Password hotspot WiFi dengan gratis.
Bagi anda yang berprofesi selaku administrator jaringan tentu saja telah tidak aneh dengan istilah Mikrotik.

Akan tetapi bagi sebagian orang awam, mungkin hal ini masih sangat jarang bahkan tidak terdengar ditelinga.

Pasalnya, sebelum adanya layanan paket internet dari operator seluler, banyak orang yang menentukan pergi ke warnet untuk berjejaring Social atau menonton Youtube.

Berbeda dengan ketika ini, dizaman yang sudah kian mutakhir dan maju maka inovasi tekhnologi mengembangkan suatu sistem yang disebut selaku mikrorik.

Mikrotik mampu diartikan selaku sutau metode berbentukoperasi perangkat lunak yang lazimnya dipakai untuk menjadikan computer selaku router jaringan.

Karena itulah, dengan adanya tata cara ini memudahkan para pemilik warnet untuk memperlihatkan layanan internet kepada komputer untuk pelanggan.

Selain itu juga sudah meningkat metode Voucher Hotspot wifi yang bisa anda koneksikan sendiri di HP Android anda berdekatan dengan sinyal hotspot wifi tersebut.


Pembahasan Cara Hack Mikrotik Dengan CMD

Mikrotik ialah suatu sistem jaringan perangkat lunak untuk mengganti komputer selaku souter jaringan agar terlepas dari duduk perkara keamanan.

Seperti yang dimengerti, sekarang ini sistem keamanan menjadi salahl satu hal yang sungguh perlu diamati.

Sistem operasi yang satu ini paling banyak dan sering dipakai di Indonesia, metode ini sudah dilengkapi dengan fitur yang lumayan banyak dengan power Full yang dimiliki.

Bahkan harga mikrotik ini bisa dikatakan cukup murah atau tidak terlalu mahal.

Tetapi simpulan-final ini ini cukup marak di internet bahwa mikrotik mempunyai kekurangan yang bisa diidentifikasi selaku CVE-2018-14847.

Perlu diketahui, ternyata perangkat mikrotik ini memiliki Bug model 6.29 hingga 7.42 yang release ditahun 2015 dan 2018.

Bahkan jikalau anda ingin mampu mengenali User dan Password WiFi Mikrotik dengan cukup gampang, cukup simak cara hack Mikrotik dengan CMD dibawah ini.


Cara Hack Mikrotik Dengan CMD


1. Cara Hack Mikrotik Dengan CMD atau Python

 Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cara bobol WiFI Mikrotik agar bisa mengakse Cara Hack Mikrotik Dengan CMD 2022
Cara Hack Mikrotik Dengan CMD atau Python
Mirip dengan cara hack mikrotik dengan CMD, cara hack mikrotik Login Page ini juga mampu anda kerjakan dengan Meng-Exploit perangkat dengan mudah.
Tanpa banyak basa-busuk, eksklusif saja berikut ini informasi lengkapnya.

- Download Python 3
  • Terlebih dahulu anda diharuskan untuk menginstall Python 3 yang mampu anda unduh dengan menggunakan Git Clone ataupun mengunduhnya mirip lazimdan Meng-Unzipnya.
  • Setelah tamat, teruskan dengan melaksanakan perintah yang timbul pada layar monitor yang berisi ihwal User:Admin, Password:Passwd.
  • Anda juga mampu men-Scan perangkat mikrotik dengan perintah:
Python3 MACServerDiscover.py
Looking for Mikrotik Device (MAC Server)
  • Selain itu anda juga mampu melakukan cara yang ketiga dengan meng-exploitnya melalui Mac Address dengan perintah:
python3 MACServerExploit.py aa:aa:aa:aa:aa:aa

Cara ini cukup gampang bukan untuk meretas admin mikrotik? Namun perlu anda ingat bahwa ketika melakukan cara hack Router Mikrotik dengan Python diharapkan adanya kebijakan ketika menggunakannya.


Fungsi Python

Umumnya, fungsi python dari tata cara operasi ini tidak mengecewakan banyak, berikut diantaranya:
  • Bisa dipakai untuk memblokir situs-situs yang mengandung konten terlarang memakai Proxy di Mikrotik sehingga mampu mendukung acara pemerintah dalam memblokir ha-hal yang berbau negatif di Internet.
  • Berfungsi untuk mengontrol jaringan internet yang mampu dilakukan secara terpusat sehingga mampu membuat lebih gampang admin dalam mengelolanya.
  • Berfungsi selaku Billing Hotspot yang hendak mempermudah konfigurasi dan pembagian Bandwith pada jaringan.

Dari beberapa fungsi tersebut, salah satunya mampu mendukung program pemerintah dalam menangani hal negatif yang banyak beredar di layanan internet semoga tak tereksploitasi ke penduduk .
Namun perlu anda ingat juga dikala suda mengetahui cara hack mikrotik dengan CMD atau python, maka anda harus menggunakan sebijak mungkin semoga tidak merugikan salah satu pihak.

Bagaimana, sungguh mudah bukan untuk meretas Password Mikrotik dengan Python?

Yang perlu diamati yaitu, saat menggunakan cara ini pastikan anda tidak melaksanakan hal-hal yang dapat merugikan pihak terkait.


Akhir Kata

Nah, itu tadi isu singkat yang mampu kami bagikan untuk anda seputar cara bobol Password WiFi memakai Python.

Bagi anda yang ingin tau dengan informasinya, silahkan simak ulasan dengan seksama dan tentukan agar membancanya hingga simpulan.

Jika ingin mengikuti panduan diatas, jangan hingga anda merugikan salah satu pihak terkait ataupun untuk mengakses hal-hal negatif.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara hack Mikrotik dengan CMD. Sekian dan gampang-mudahan berfaedah.