Blogger Jateng

Cara Hack NASA 2022

 Sebagian orang beranggapan bahwa dunia hacking memiliki daya tarik sendiri Cara Hack NASA 2022Cara Hack NASA - Sebagian orang beropini bahwa dunia hacking mempunyai daya tarik sendiri, mereka yang terjun ke dunia ini dianggap keren dan mempunyai otak yang jenius.

Untuk meretas suatu web mempunyai keterampilan khusus ihwal aba-aba pengrograman, untuk mempelajari arahan-instruksi tersebut tidak membutuhkan waktu yang singkat.

Dan satu hal yang perlu anda ketahui bahwa intinya hacker dibagi dalam 5 jenis ialah Script kiddie hacker, Hactivist hacker, Grey hat hacker, Blac hat hacker, dan White hat hacker.

Sekarang sudah banyak hacker yang ada di Indonesia, salah satu yang hendak kami diskusikan yaitu ihwal situs-situs yang mampu digunakan untuk cara hack NASA.


Cara Hack NASA



1. Situs yang Diilegalkan untuk Cara Hack NASA

 Sebagian orang beranggapan bahwa dunia hacking memiliki daya tarik sendiri Cara Hack NASA 2022
Situs yang Diilegalkan untuk Cara Hack NASA
Jika anda ingin tau dengan situs-situs ilegal yang dipakai khusus untuk melakukan hack, Di bawah ini beberapa situs ilegal yang bisa digunakan untuk cara hack NASA.

a. BWAPP


BWAAP (Buggy Web Application) ialah suatu web yang menyediakan banyak sekali macam aplikasi untuk berguru hacking dan berbasis open source. Klik disini

Web ini sengaja diadakan untuk anda yang ingin belajar hacking, aplikasi web ini menolong anda, securrity dan developers untuk mnemukan dan membatasi keamanan web tersebut.

Karena BWAPP sudah menyiapkan anda untuk melaksanakan pengujian penetrasi dan ethical hacking project agar berhasil, situs ini memberikan lebih dari 100 kekurangan web yang mampu anda pelajari.

Agar anda mampu melakukan aplikasi web ini maka anda memerlukan software penunjang seperti XAMPP atau WAMP.

Karena situs tersebut ialah aplikasi PHP yang memerlukan database MySQL.

b. Game of Hacks


Kalau Game of hacks adalah bukan web yang dipakai untuk mendapatkan kelemahan web, web ini justru dirancang untuk mendapatkan kerentanan keselamatan sebuah situs atau situs web.

Sama seperti namanya, Game of hacks dirancang mirip suatu aplikasi Game, Gamenya sendiri didesain untuk menguji kemampuan AppSec anda.

Dan disetiap pertanyaan ada suatu codingan dan anda harus mencari celah keamanan coding tersebut, Game ini juga mnyediakan leaderboard yang menciptakan Game of hacks kian seru.

Selain itu, situs ini juga memperlihatkan fitur single player atau challenge your friend, sehingga menciptakan anda seperti sedang berguru, padahal sedang bermain suatu Game hacking.

c. Google Gruyere


Aplikasi web ini mempunyai banyak celah dikarenakan untuk menguji anda yang gres memulai mempelajari keamanan aplikasi, dan tujuan dari web Google gruyere ini dibagi menjadi 3 adalah:
  • Agar anda mempelajari bagaimana hackers bisa menerima kelemahan web.
  • Agar anda mempelajari bagaimana hackers mampu mengekploitasi aplikasi web.
  • Dan semoga anda mempelajari cara menghentikan hackers untuk mendapatkan dan mengekploitasi kerentanan.

Untuk selanjutnya secara spesifik anda akan mempelajari perihal dua hal di Google gruyere ini ialah: Klik disini
  • Bagaimana suatu aplikasi mampu anda retas memakai kelemahan keselamatan web biasa , mirip kekurangan cross-site scripting dan cross-site request forgery.
  • Bagaimana anda menerima, memperbaiki, dan membatasi kelemahan-kelemahan bug tersebut dan lainnya yang mempunyai imbas kepada keselamatan.

d. Hellbound Hackers


Situs Hellbound hackers menawarkan pendekatan pribadi dengan keselamatan komputer, sehingga anda bisa mempelajari bagaimana para hackers membobol keselamatan komputer dan cara mencegahnya.

Hellbound dianggap selaku situs pamungkas yang mempelajari tutorial peretasan atau hacking yang mencakup aneka macam topik. Klik disini

Topik yang dimaksud yakni mulai dari enkripsi dan peretasan aplikasi, hingga social engineering dan rooting.

Hellbound dijadikan sebagai salah satu komunitas peretasan terbesar alasannya adalah situs ini telah nyaris 100 ribu member yang telah teregistrasi.

e. Hackme Peruggia


Web ini merupakan salah satu website yang aman untuk para profesional dan pengembang keselamatan untuk mempelajari dan menguji serangan lazim pada situs web.

Hackme peruggia ini buat anda menentukan project mana yang mau anda pelajari untuk dihack.

Dengan project tersebut akan menolong anda mempelajari cara menerima dan meminimalisir potensi masalah dan bahaya.

f. Root Me


Root me adalah salah satu situs yang bagus untuk anda men-challenge dan memajukan kemampuan peretasan dan pengetahuan keselamatan web. Klik disini

Situs ini sudah menawarkan lebih dari 300 tantangan hacking, 73 situasi hacking yang realitis serta menawarkan lebih dari 3000 solusi untuk banyak sekali duduk perkara hacking.

Anda terlebih dahulu mesti menjadi member di situs ini, gres anda bisa belajar hacking dari sini.


Akhir Kata

Di atas telah dijelaskan 6 situs web yang sengaja diilegalkan untuk mencar ilmu hacking, tetapi untuk anda yang ingin mempelajarinya maka gunakanlah dengan baik.

Pembahasan di atas wacana situs-situs tersebut bisa digunakan untuk cara menghack NASA, akan tetapi anda mesti bisa mempertanggungjawabkan perbuatan sendiri bila terjadi hal yang buruk.

Pertimbangkanlah dengan baik jika melakukan hal yang tidak semestinya, agar anda tidak menyesal dikemudian hari.

Itulah pembahasan artikel kai ini wacana cara hack NASA, pembahasan ini hanyalah bertujuan untuk memperbesar wawasan anda saja.