Blogger Jateng

Cara Hack Olshop 2022

Dengan perkembangan zaman dan teknologi yang semakin canggih Cara Hack Olshop 2022Cara Hack Olshop - Dengan perkembangan zaman dan teknologi yang kian canggih, maka hal apapun mampu dilakukan dengan mudah.

Salah satunya adalah berbelanja atau membeli barang online, barang apapun yang kalian kehendaki bisa anda membelinya secara online.

Tetapi anda mesti tetap waspada berbelanja online, acap kali sering terjadi penipuan atau tindak kejahatan.

Apalagi berbelanja online biasanya menggunakan kartu kredit harus hati-hati memilih toko online, seleksilah yang memiliki security yang ketat, semoga kartu kredit anda tidak mampu di hack oleh para hacker.

Akan namun kami akan menyebarkan bagaimana cara hack olshop dengan cara yang anggun dan ilegal biar mampu berbelanja barang online tanpa mesti mengeluarkan uang.


Cara Hack Olshop


1. Cara Hack Olshop dengan Menjadi Dropshipper

Dengan perkembangan zaman dan teknologi yang semakin canggih Cara Hack Olshop 2022
Cara Hack Olshop dengan Menjadi Dropshipper
Dengan menjadi Dropshipper caranya gampang adalah anda mesti berjualan di pasar online yang mengijinkan dropship mirip Tokopedia dan Bukalapak.

Dropshipper ialah menjualkan barang milik toko online lain yang semua deskripsi produk di toko anda sama dengan toko online tempat anda mengambil barang, yang mungkin harga dan judulnya bertentangan.

Apabila ada customer yang memesan lewat toko online anda, maka anda mesti belanja dahulu ke toko tersebut, dikala barang sudah diantarke pembeli dan diterima.

Maka secara otomatis duit pembeli masuk ke akun anda, untuk menjadi dropshipper memang harus mengeluarkan biaya atau modal pertama dulu untuk membeli.

Akan namun, lama kelamaan akun anda niscaya akan terus bertambah seiring jumlah pembeli yang membeli ke toko anda.

Dengan margin itulah anda mampu gunakan untuk berbelanja barang online secara gratis, inilah cara hack olshop dengan baik.

Akan tetapi bagaimana kalau anda tidak mempunyai modal awal untuk membeli barang, jika keadaannya seperti itu maka anda mampu menggunakan cara kedua.

Baca juga : Cara Hack Voucher Lazada

2. Cara Hack Olshop dengan Menjadi Pemasar atau Affiliasi Marketing

Dengan perkembangan zaman dan teknologi yang semakin canggih Cara Hack Olshop 2022
Cara Hack Olshop dengan Menjadi Pemasar atau Affiliasi Marketing
Cara kedua ini yakni cara hack Olshop dengan menjadi affiliasi marketing, cara ini hampir sama dengan dropshipper.

Kalau affiliasi tugasnya untuk menunjukkan barang yang dijual oleh toko online lain, dan jikalau terjadi transaksi, maka semua tersebut dikerjakan oleh penjual dan pemilik produk.

Kaprikornus anda cuma duduk manis menerima komisi dari penjualan tersebut, jikalau anda ingin mengikuti acara ini, anda harus berdaftar apalagi dahulu ke toko online yang menyelenggarakan program tersebut.

Yaitu mirip Lazada, Blibli, Zalora, dan lain sebagainya, jika telah anda daftar dan telah dikasih arahan unik.

Maka Anda hanya diperintahkan untuk memasarkan produk yang akan dipromosikan dengan cara menyebarkan link yang sudah dibarengi instruksi unik tersebut di blog atau medsos.

Anda bisa menerima komisi sesuai dengan jumlah presentase komisi kali harga barang, jika anda ingin menerima komisi yang lebih besar.

Anda kerjakan dengan menjual produk dengan harga tinggi, yang paling penting masih digemari oleh pembeli dan dibeli secara online, contohnya Smartphone.

Misalkan jika harga HPnya sejuta dengan komisi 5%, maka anda akan memperoleh komisi 50 ribu rupiah.

Sekiranya anda bisa menjual barang tersebut 10 biji saja, dengan begitu bahwa anda telah menerima uang di akun anda sebesar 500 ribu rupiah.

Maka dengan komisi duit yang anda dapatkan tersebut dapat anda tarik melalui rekening anda.

Jika anda mau bisa ditukar dengan barang di toko online daerah anda melakukan promosi sehingga anda mendapatkan barang dengan gratis tanpa harus membayar.

Maka mampu dikatakan menghack Olshop yang tidak merugikan satu sama lain.

Baca juga : Cara Hack Koin Shopee

Akhir Kata

Itulah beberapa penjelasan dari cara berbelanja barang online secara gratis yang dapat anda lakukan semoga tidak merugikan satu sama lain.

Untuk anda yang ingin menghack olshop tersebut dengan cara yang bagus, maka anda dapat menentukan cara yang mana yang mampu anda targetkan sesuai kesanggupan anda.

Semoga dengan klarifikasi di atas berguna buat anda, dan anda dapat terapkan untuk kebaikan bareng .

Demikian pembahasan artikel kali ini yang mampu kami sampaikan mengenai cara hack Olshop dengan cara yang halal.