Blogger Jateng

Cara Isi Shopeepay Lewat BRIMO 2022

 Jika anda sedang mencari cara melakukan top up atau pengisian ShopeePay lewat BRIMO Cara Isi Shopeepay Lewat BRIMO 2022Cara Isi Shopeepay Lewat BRIMO - Jika anda sedang mencari cara melaksanakan top up atau pengisian ShopeePay lewat BRIMO, anda masuk ke postingan yang sempurna.

Sebab anda bisa melakukannya dengan banyak sekali macam cara pembayaran bahkan pengguna bisa mengisi saldo ShopeePay lewat kawan Shopee, transfer bank hingga ke gerai minimarket.

Entah itu Alfamart dan Indomaret, buat nasabah Bank BRI cara top up atau pengisian ShopeePay yang mampu anda pilih adalah lewat ATM m-banking (BRIMO dan internet banking BRI).

Pasalnya pengguna hanya cukup mengikuti panduan berikut ini, semoga proses top up ShopeePay mampu berhasil sebelum mengikuti beberapa tahapan cara melaksanakan top up ShopeePay lewat BRI.

Dalam hal ini, anda harus memutuskan saldo di rekening anda memadai ada beberapa cara top up atau pengisian saldo melalui BRIMO mampu dilakukan dengan ongkos admin Rp 500.


Pembahasan Cara Isi Shopeepay Lewat BRIMO

Sedangkan maksimun top up di ShopeePay melalui BRIMO ialah sebesar Rp 10.000, sebagai info pelengkap ShopeePay salah satu layanan pembayaran digital yang di tawarkan oleh pihak Shopee.

Untuk bisa mempermudah para penggunanya, alasannya dompet digital yang satu ini bisa dipergunakan untuk keperluan transaksi online bukan cuma berfungsi selaku alat pembayaran online di Shopee.

Bahkan e-wallet ini mampu dipergunakan untuk melaksanakan transaksi di beberapa merchant yang telah melakukan pekerjaan sama, seperti halnya dompet digital kebanyakan.

Apa lagi Shopee sendiri dapat dipergunakan, bila saldonya telah terisi karena hal itu penting pengguna ketahui cara melaksanakan pengisian ShopeePay.

Supaya transaksi online berlangsung dengan tanpa hambatan, untuk pengguna yang masih saja kebingungan cara isi ShopeePay melalui BRIMO maka anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Isi ShopeePay Lewat BRIMO



Cara Isi ShopeePay Lewat BRIMO

 Jika anda sedang mencari cara melakukan top up atau pengisian ShopeePay lewat BRIMO Cara Isi Shopeepay Lewat BRIMO 2022
Cara Isi Shopeepay Lewat BRIMO
Berikut cara isi ShopeePay lewat BRIMO:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan ialah anda buka aplikasi BRIMO, jikalau anda belum mempunyainya silahkan anda datangi lewat link berikut ini Aplikasi BRIMO.
  • Jika telah selesai, maka anda lanjutkan dengan log in menggunakan username dan juga password.
  • Setelah itu, silahkan anda pilih opsi Menu Dompet Digital.
  • Kemudian apa bila nomor Handphone belum terdapat di Daftar Tersimpan, setelah itu anda teruskan dengan pilih pilihan Top Up Baru.
  • Selanjutnya anda pilih opsi Dompet Digital, bila telah maka anda pilih ShopeePay.
  • Lalu anda tinggal memasukkan nomor Handphone yang hendak anda kerjakan pengisian saldo ShopeePay, kemudian anda pilih opsi Lanjutkan.
  • Oleh sebab itu, aplikasi BRIMO akan pribadi menampilkan gosip nama pengguna ShopeePay dan nomor Handphone tetapi anda mesti memutuskan data tersebut sudah benar-benar.
  • Apa jikalau anda masukkan nominal top up ShopeePay yang diharapkan, lalu anda pilih opsi Sumber Dana.
  • Kalau sudah simpulan, sehingga anda tinggal pilih opsi Top Up.
  • Namun anda harus menilik info yang tertera pada layar, akan tetapi anda mesti memutuskan nama yang tertera yaitu username akun Shopee anda dan nomor Handphone anda.
  • Selanjutnya aplikasi BRIMO akan memperlihatkan halaman konfrimasi data dan juga rincian transaksi, tetapi anda tentukan semua data yang di tampilkan.
  • Apa jikalau telah benar, sehingga anda tinggal pilih pilihan Top Up.
  • Kemudian anda tinggal memasukkan PIN BRIMO anda.
  • Tahap terakhir, silahkan anda menanti sampai timbul notifikasi top up ShopeePay berhasil dilaksanakan.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, didalam melakukan pengisian atau top up ShopeePay melalui aplikasi BRIMO.

Jika anda ingin sukses didalam melakukan pengisian ShopeePay melalui BRIMO, anda ikuti setiap tindakan dengan benar dan cermat.

Apa bila menurut anda isu begitu penting, silahkan anda bagikan link postingan ini ke media sosial yang anda punya bahkan anda mampu menerima isu terupdate dari .

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini tentang cara isi ShopeePay melalui BRIMO. Sekian dan selamat mencoba.