Blogger Jateng

Cara Isi Voucher XL Combo Lite 2022

 Combo Lite adalah paket internet terbaru dari XL yang ditawarkan dengan harga terjangkau  Cara Isi Voucher XL Combo Lite 2022Cara Isi Voucher XL Combo Lite - Combo Lite yaitu paket internet modern dari XL yang disediakan dengan harga terjangkau pada tahun ini.

Combo Lite sendiri ialah paket internet lengkap yang bisa dipakai di jaringan XL 2G/3G/4G yang kuotanya lebih besar dibandingkan paket internet XL yang yang lain.

Kuota lebih besar tersebut ditemukan alasannya adalah ada perhiasan kuota lokal, kuota Youtube dan gratis tarif nelpon irit Rp1/detik ke semua operator.

Voucher memang sangat cocok digunakan oleh para pengguna yang malas gonta ganti kartu setiap kali mengisi atau berbelanja kuota internet.

Baca Juga : Cara Cek Voucher XL Sudah Terpakai Atau Belum
Karena seperti yang diketahui bareng , hampir semua provider memberikan paket internet bersama-sama yang harus dibeli eksklusif dengan kartu perdananya, begitu pula dengan XL.

Sehingga para pengguna harus mengubah kartu internet setiap bulannya guys.


Pembahasan Cara Isi Voucher XL Combo Lite

Paket internet Xtra Combo Lite ini hanya bisa dipakai oleh nomor XL tertentu saja yakni para konsumen yang berbelanja kartu perdana XL Combo Lite.

Sedangkan untuk pelanggan yang menggunakan kartu XL usang, harus bersabar, alasannya adalah mereka tidak bisa menikmati paket Combo ini.

Namun jangan khawatir guys, alasannya ketika ini konsumen XL yang memakai nomor usang atau baru sama-sama mampu menikmati paket Combo Lite dengan cara berbelanja voucher isi ulang dari paket tersebut.

Baca Juga : Cara Mengatasi Kartu XL Hanya Panggilan Darurat
Pasti ingin tau kan bagaimana caranya? Agar tidak makin ingin tau, yuk pribadi saja simak ulasan berikut ini wacana cara isi voucher XL Combo Lite.


Cara Isi Voucher XL Combo Lite


1. Cara Isi Voucher XL Combo Lite untuk Nomor Baru atau SP

 Combo Lite adalah paket internet terbaru dari XL yang ditawarkan dengan harga terjangkau  Cara Isi Voucher XL Combo Lite 2022
Cara Isi Voucher XL Combo Lite untuk Nomor Baru atau SP
Berikut ini cara isi voucher XL Combo Lite untuk nomor baru atau SP:
  • Untuk langkah pertama, Anda harus membeli voucher XL Combo Lite.
  • Lalu gosok vouchernya memakai uang koin.
  • Kemudian buka HP dan ketikkan kode dial *123*234*2*Kode Voucher#. Pastikan arahan voucher ditulis dengan baik dan benar, sesuai dengan yang tertera di hologram voucher yang sudah digosok sebelumnya.
  • Tunggulah beberapa saat, sampai ada notifikasi yang memberitahukan jika usul Anda sedang di proses.

Baca Juga : Cara Hack Kuota XL

2. Cara Isi Voucher XL Combo Lite untuk Nomor Lama

 Combo Lite adalah paket internet terbaru dari XL yang ditawarkan dengan harga terjangkau  Cara Isi Voucher XL Combo Lite 2022
Cara Isi Voucher XL Combo Lite untuk Nomor Lama
Adapun cara isi voucher XL Combo Lite untuk Nomor Lama atau pindah paket selaku berikut:
  • Untuk langkah pertama, Anda mesti berlangganan paket internet XL Data Hotrod Xtra Plus.
  • Kemudian Anda mampu membeli paket inject XL Hotrod Xtra harga yang lebih irit biaya di beberapa marketplace mirip Tokopedia, Shopee atau Bukalapak.
  • Setelah paket dibeli, gunakanlah sampai kuotanya habis.
  • Setelah 4 hari, kartu XL Anda yang lama tersebut telah bisa menerima paket dan untuk memastikannya, silahkan cek memakai aba-aba dial *123*234#.
  • Jika sudah mampu menerima paket, maka Anda mampu eksklusif mendaftar paket XL Combo Lite untuk nomor usang. Sedangkan cara isi paketnya sama dengan cara isi paket seperti lazimnya atau Anda mampu mengikuti cara pada sub pertama di atas.

Baca Juga : Cara Bagi Kuota XL

Akhir Kata

Demikian beberapa cara untuk mengisi voucher XL Combo Lite pada nomor baru atau lama yang bisa dipelajari dan diterapkan.
Silahkan pilih salah satu cara sesuai dengan nomor XL yang Anda gunakan guys.
Agar voucher sukses diisi, tentukan aba-aba voucher sudah dimasukkan dengan baik dan benar.
Itulah seluruh isi artikel kami kali ini perihal cara isi voucher XL Combo Lite 2022. Semoga memiliki kegunaan dan selamat mencoba.