Blogger Jateng

Cara Keluar dari Akun Gmail di Laptop 2022

 Pasalnya mempunyai akun Gmail menjadi salah satu hal yang wajib dimiliki oleh para penggu Cara Keluar dari Akun Gmail di Laptop 2022Cara Keluar dari Akun Gmail di Laptop - Pasalnya memiliki akun Gmail menjadi salah satu hal yang wajib dimiliki oleh para pengguna layanan Google atau yang menggunakan Smartphone Android.

Tidak sedikit pengguna, sehingga mempunyai lebih dari satu akun Gmail untuk kepentingannya didalam satu perangkat tetapi dengan tujuan yang berlawanan pula.

Apa lagi satu akun lazimnya dipergunakan selaku kebutuhan personal, sedangkan akun lainnya difungsikan untuk dilema pekerjaan atau bisnis.

Dikarenakan dianggap hal yang cukup penting, dimana pengguna diharuskan menjaga keamanan akun Gmail dikhususkan buat mereka yang mempunyai akun lebih dari satu.

Jika pernah melaksanakan log in pada suatu perangkat yang digunakan banyak orang, sampai berniat tidak akan memakainya lagi lebih baik pengguna secepatnya keluar (logout) dari akun Gmail.


Pembahasan Cara Keluar dari Akun Gmail di Laptop

Kalau anda telah tidak menggunakannya lagi, apa kalau tidak keluar ditakutkan akun Gmailnya dapat disalahgunakan untuk keperluan yang tidak sepantasnya.

Sebaiknya anda langsung log out akun Gmail pada komputer yang memiliki banyak akun baik itu rental, fotocopy, warnet dan lain sebagainya.

Untuk lebih jelasnya, diartikel kali ini kami akan membagikan beberapa gosip seputar cara keluar dari akun Gmail di laptop pastinya anda simak ulasan selaku berikut.


Cara Keluar dari Akun Gmail di Laptop



Cara Keluar dari Akun Gmail di Laptop

 Pasalnya mempunyai akun Gmail menjadi salah satu hal yang wajib dimiliki oleh para penggu Cara Keluar dari Akun Gmail di Laptop 2022
Cara Keluar dari Akun Gmail di Laptop
Berikut cara keluar dari akun Gmail di laptop:
  • Jika anda ingin keluar dari akun Gmail yang dibuka melalui desktop (PC atau laptop), dimana caranya cukup mudah yaitu anda tinggal klik foto profil yang terdapat pada pojok kanan atas.
  • Setelah itu, anda scroll hingga ke belahan bawah kemudian anda klik pilihan "Sign Out".
  • Apa jikalau terdapat banyak akun Gmail yang telah didaftarkan, maka pengguna mampu mengklik pilihan "Manage Profiles" (ikon settings) pada hidangan "Other Profiles".
  • Jika sudah simpulan, silahkan anda pilih akun Gmail mana saja yang anda mau log out.
  • Selanjutnya jika anda ingin keluar dari akun Gmail tersebut, anda tinggal klik ikon tiga garis yang terdapat didalam kontak telah ditawarkan.
  • Kemudian anda pilih opsi "Delete" untuk mampu menghapus dan keluar dari akun Gmail ini.
  • Maka secara otomatis, dimana akun Gmail tidak akan terdaftar lagi.
  • Jika anda mau keluar dari semua akun Gmail yang sudah didaftarkan, anda tinggal klik "Sign Out Off All Accounts" selanjutnya semua akun Gmail akan secara otomatis keluar secara bersama-sama.
  • Apa jika telah keluar, maka alamat Gmail akan tetap terpampang akan namun anda diharuskan memasukkan passwordnya lebih dahulu untuk kembali lagi log in.
  • Tahap terakhir, agar lebih meyakinkan silahkan anda klik "remove Accounts" kemudian anda pilih "Yes, Remove" agar alamat Gmail tidak muncul kembali lagi.
Satu hal yang mesti di ingat, apa kalau anda pengguna memiliki beberapa akun Gmail didalam satu perangkat maka akun pertama kali dimasukkan nantinya menjadi akun "default".

Itu sebabnya, anda di haruskan "Sig Out" lebih dahulu dari akun ini apa jika anda ingin mengubah akun default bila telah barulah pengguna mampu beralih ke dalam akun Gmail lain yang anda harapkan.


Akhir Kata

Demikianlah klarifikasi yang sudah kami sampaikan buat anda, dimana isu bagi anda yang akan mengeluarkan semua akun Gmail dari laptopnya.

Apa lagi supaya akun Gmail lebih aman dan tidak disalahgunakan oleh orang iseng, maka dari itu anda tinggal ikuti langkah-langkaht diatas.

Supaya anda sukses keluar dari akun Gmail di laptopnya, kalau isu sangatlah penting silahkan anda share ke teman-temannya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini tentang cara keluar dari akun Gmail di laptop. Sekian dan selamat menjajal .