Blogger Jateng

Cara Live Streaming Game di Instagram 2022

 Apa lagi semakin bertambahnya jumlah followers yang anda punya Cara Live Streaming Game di Instagram 2022Cara Live Streaming Game di Instagram - Apa lagi semakin bertambahnya jumlah followers yang anda punya, pastinya terdapat beberapa hal yang pastinya sangatlah wajib dilakukan.

Agar meningkatkan jumlah followers-nya, salah satu cara yang cukup tepat dijalankan yaitu dengan melaksanakan interaksi bareng followers.
Selain membalas suatu komentar, anda juga mampu melaksanakan siaran langsung di Instagram tentang game yang anda mainkan saat ini biar hubung anda bareng dengan followers lebih akrab lagi.

Terlebih lagi disaat live streaming di Instagram, ada beberapa cara live streaming game di Instagram anda harus paham betul untuk itu silahkan anda simak ulasan selaku berikut.


Cara Live Streaming Game di Instagram


1. Cara Live Streaming Game di Instagram dengan Mendownload File yang Dibutuhkan

 Apa lagi semakin bertambahnya jumlah followers yang anda punya Cara Live Streaming Game di Instagram 2022
Cara Live Streaming Game di Instagram dengan Mendownload File yang Dibutuhkan
Berikut cara live streaming game di Instagram dengan mendownload file yang diharapkan:
  • Terlebih dulu, silahkan anda kunjungi lewat link berikut ini OBS Studio. Pasalnya OBS Studio ialah software open source yang dapat diperoleh gratis, pastinya dipakai banyak orang untuk melakukan aktivitas streaming ataupun recording pada layar PC/dekstop.
  • Setelah itu anda unduh file komplemen silahkan anda kunjungi lewat link berikut ini PHP for Windows, Composer, Instagram Live PHP, Curl sedangkan untuk PHP for Windows anda dapat menentukan dan juga unduhnya diubahsuaikan dengan versi PC yang anda gunakan. Entah itu 32bit ataupun 64 bit, lalu anda harus memastikan pula mendownload model thread safe.

Baca juga : Cara Agar Tidak Kena Copyright di Instagram

2. Cara Live Streaming Game di Instagram dengan Menginstall File

 Apa lagi semakin bertambahnya jumlah followers yang anda punya Cara Live Streaming Game di Instagram 2022
Cara Live Streaming Game di Instagram dengan Menginstall File
Apa bila anda sudah mendownload ke seluruhan file serta software yang telah kami bagikan linknya, maka anda mampu eksklusif menginstall file itu satu persatu.

Silahkan anda gabungkan semua file barusan ke dalam 1 folder, tak terkecuali software OBS kemudian anda extract keseluruhan file yang memiliki ekstensi rar dan letakkan pada setiap folder.

Berikut cara live streaming game di Instagram dengan menginstall file:
  • Didalam sebuah folder PHP for Windows, jika anda sudah mengextract disana anda akan mendapatkan file PHP exe yang mestinya dibuka pada dikala pertama kali sehingga keluar pilihan command prompt.
  • Tetap didalam folder PHP for Windows, anda mesti mencari file bertuliskan php tersebut apa kalau menemukannya cari kembali php.ini-production dan rename atau ubah menjadi ke php.ini.
  • Pada tahap ini, silahkan anda pindahkan atau copy file cacert.pem ke dalam folder bernamakan ssl. Contohnya : D:\php-7.2.7-Win32-VC15-x64\extras\ssl.
  • Lalu anda install aplikasi dari composer setup yang sebelumnya telah mendownload, sehabis itu masukkan file bertuliskan php.ini barusan ke pertengahan penginstallan composer yang mampu didapatkan pada berkas PHP for Windows.
  • Apa kalau sudah beres menginstall composer, ulang lagi menuju folder PHP for Windows untuk mampu melakukan konfigurasi. Tinggal menekan dan klik kanan file php.ini dan anda buka memakai notepad, kemudian tekan secara serentak tombol ctrl+F di keyboard dan hilangkan titik koma (;) didalam beberapa kalimat.
  • Kalau telah simpulan konfigurasi folder barusan, kini kita beralih menuju Instagram-Live PHP di folder tersebut maka terdapat file bernama config.php lalu buka file dengan cara klik kanan beserta buka notepad.

Baca juga : Cara Melihat Live Instagram Sendiri yang Sudah Selesai

3. Cara Live Streaming Game di Instagram

 Apa lagi semakin bertambahnya jumlah followers yang anda punya Cara Live Streaming Game di Instagram 2022
Cara Live Streaming Game di Instagram
Apa jika cara live streaming game di Instagram sudah simpulan dikerjakan, silahkan anda setup livestream alasannya adalah anda tinggal buka aplikasi OBS Studio lalu tekan setting dan pilih tab video.

Sebab anda diwajibkan melaksanakan pengaturan resolusi layar PC atau dekstop, dimana agar bisa menyesuaikan tampilan dari live streaming Instagram.

Termasuk anda ubah ke dalam resolusi layar ke 720 x 1280 dengan frame 30fps, dikarenakan apa bila memilih opsi 60 fps nanti akan membuat penampilan live streaming pada IG akan menjadi error.

Jika telah, maka anda buka pilihan command prompt pasalnya anda tinggal menekan start dan ketik saja "Command Prompt" atau bisa juga "CMD" kemudian klik kanan sesudah itu pilih "run as eksekutif".

Berikut input ke beberapa aba-aba:
  • cd C:\users\jonzPC\dekstop\instagram live\instagramlive-php-master
  • composer require mgp25\instagram-php react\child-process
  • php-f golive.php

Sedangkan arahan poin keduanya, lebih baik anda menunggu beberapa ketika hingga keseluruhan file akhir melakukan install.

Lalu anda melanjutkannya dengan cara memasukkan kode poin ke-3, didalam instruksi terakhir tersebut secara langsung akan muncul penampilan stream url dan stream key.

Sedangkan untuk bisa mengcopy-paste ke dalam tab steam di OBS Studio, tinggal klik apply dan tekan OK kemudian anda klik Start Streaming pada OBS Studio maka anda telah mampu live streaming.

Baca juga : 7 Website Penambah Followers Instagram Gratis

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang sudah kami sampaikan untuk anda, tentu saja dengan cara ini anda akan gampang melakukan siaran eksklusif di Instagram.

Tinggal anda ikuti saja tindakan yang kami berikan, untuk mampu melaksanakan siaran langsung di aplikasi Instagram anda.

Dengan begitu anda akan dimudahkan melakukan interaksi bareng followers setianya di Instagram, apa lagi live streaming game kesukaannya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini tentang cara live streaming game di Instagram. Sekian dan selamat menjajal .