Blogger Jateng

Cara Live Streaming Game di TikTok 2022

baru saja merilis fitur terbarunya yaitu live game Cara Live Streaming Game di TikTok 2022Cara Live Streaming Game di TikTok - Pasalnya aplikasi TikTok baru-baru saja merilis fitur terbarunya adalah live game, terus gimana cara melaksanakan live streaming game di TikTok?.

Akan namun sebelum kita akan membicarakan serba serbi dari aplikasi TikTok ini ada baiknya anda mengetahui info ihwal TikTok.

Aplikasi TikTok sendiri pertama kali di luncurkan di bulan September tahun 2016 lalu di negara asalnya Chine ByteDance pasalnya misi dari aplikasi TikTok ialah untuk bisa merekam.

Bahkan menghidangkan kreativitas beserta momen berkhasiat dari seluruh penujuru dunia, hanya dengan memakai ponsel Smartphone yang canggih tersebut.

Jika ingin membuatkan pentensi menjadi salah satu aplikasi yang terbaik, maka ByteDance pun mengakuisisi Musical.Iy tentu saja menggabungkan dengan aplikasi TikTok di final tahun 2017 silam.

Sekarang ini aplikasi TikTok menjadi salah satu aplikasi yang banyak di gunakan, itupun nyaris seluruh masyarakat Indonesia memakai aplikasi tersebut.


Pembahasan Cara Live Streaming Game di TikTok

TikTok sendiri menjadi salah satu daerah ataupun wadah untuk memviralkan sesuatu berita, bahkan insiden untuk menceritakan kejadian ke publik.

Selain itu, secara tidak langsung TikTok sendiri menjadi salah satu sumber untuk penghasil untuk beberapa orang apa lagi ada istilah yang gres bagi seseorang.

Yang dimana menciptakan konten di aplikasi TikTok menjadi seorang content creator, namun sangat disayangkan aplikasi TikTok dulunya sempat berada di masa-abad kelamnya ditahun 2018.

Pasalnya TikTok sendiri di anggap sebagai salah satu aplikasi yang cukup asing dan tempat untuk meluapkan kebencian dari simpulan itu Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Dimana sempat memblokir TikTok, dikarenakan dianggap sebagai aplikasi yang kurang mendidik akan namun kenyatanta aplikasi TikTok terus melakukan kemajuan.

Bahkan membuat aneka macam macam fitur yang cukup berkhasiat buat para penggunanya, tergolong yang saat ini di cari-cari orang yaitu live game.

Untuk lebih jelasnya perihal fitur tersebut, gimana cara live streaming game di TikTok ini? Maka dari itu, diartikel kali ini kami akan membagikan gosip sebagai berikut.


Cara Live Streaming Game di TikTok4


1. Syarat Live Streaming Game di TikTok

baru saja merilis fitur terbarunya yaitu live game Cara Live Streaming Game di TikTok 2022
Syarat Live Streaming Game di TikTok
Sebelum kita melakukan live game di aplikasi TikTok, Sebaiknya ada mesti menyanggupi patokan yang perlu anda ikuti oleh para konten kreator.

Berikut syarat live streaming game di TikTok:
  • Pertama-tama anda mesti mematikan memiliki akun TikTok.
  • Pastikan melakukan update aplikasi TikTok ke model yang terbaru.
  • Tentunya mesti mempunyai follower optimal 1000 pada aplikasi TikTok.
  • Tentunya anda harus mengunduh atau menginstall aplikasi perekaman layar yang hendak dipergunakan untuk melaksanakan live streaming ialah CameFi

Baca juga : 5 Website Penambah Followers Tiktok

2. Cara Live Streaming Game di TikTok

baru saja merilis fitur terbarunya yaitu live game Cara Live Streaming Game di TikTok 2022
Cara Live Streaming Game di TikTok
Misalnya saja, anda akan memainkan sebuah game yang dimana sering dimainkan oleh para pengguna dari aplikasi TikTok adalah Mobile Legends atau ML.

Berikut cara live streaming game di TikTok:
  • Pertama-tama yang harus anda kerjakan yakni buka aplikasi CameraFi Live.
  • Lalu anda klik sajian "Layar" sehabis itu pilih pilihan "Custom RTMP".
  • Setelah itu akan ada dua tampilan di kolom yaitu URL RTMP, kemudian anda tinggal tekan tombol Streaming.
  • Kemudian anda buka aplikasi TikTok kemudian pilih pilihan hidangan "Live", kemudian anda pilih lagi "Siarkan di PC atau MAC".
  • Disana akan secepatnya muncul kunci streaming yang nantinya berisikan URL Server, lalu arahan kunci streaming.
  • Maka anda salin aba-aba URL Server dari aplikasi TikTok ke dalam URL RTMP pada CameraFi Live, berikutnya anda salin instruksi kunci streaming di TikTok ke dalam tombol Streaming CameraFi.
  • Silahkan anda klik tombol Start pada CameraFi Live, kemudian anda buka ualng aplikasi TikTok dan klik sehabis itu klik Logo bulatan Live yang ada di sudut layar dan tinggal klik "Go".
  • Tahap ini, anda tinggal klik "Mulai" dan live streaming telah siap dikerjakan.

Baca juga : Followers TikTok Gratis Aman

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang sudah kami sampaikan buat anda, begitulah tindakan dalam melaksanakan live streaming game di TikTok.

Namun sebelum ada melaksanakan live streaming di aplikasi TikTok, anda harus memperbarui aplikasi TikTok ke dalam model modern.

Maka dari itu, anda mampu melaksanakan live streaming dengan memakai fitur terbaru dari aplikasi TikTok dan anda mampu memulai live streaming di TikTok.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini tentang cara live streaming game di TikTok. Sekian dan selamat menjajal .