Blogger Jateng

Cara Login PUBG dengan Nomor HP 2022

akhir ini PUBG Mobile memperkenalkan fitur tautan nomor HP pada akun pemainnya Cara Login PUBG dengan Nomor HP 2022Cara Login PUBG dengan Nomor HP - Akhir-selesai ini PUBG Mobile memperkenalkan fitur tautan nomor HP pada akun pemainnya, cuma dengan mengaktifkan fitur tersebut.

Dengan begitu akun pemain game battle royale akan menjadi lebih kondusif, apa lagi PUBG Mobile yakni game shooter dengan bergenre battle royale yang sangatlah populer.

Apa lagi game tersebut memiliki jutaan pemain yang sudah menyebar diseluruh dunia, termasuk game dengan komunitas player yang cukup besar sudah semestinya pihak dari PUBG Mobile.

Menciptakan sistem keamanan yang cukup baik, dimana akan menjamin semua data-data pemainnya masih tetap kondusif itu sebabnya tata cara anti-cheat PUBG Mobile pun kini hadir.

Hanya untuk memusnahkan berbagai macam kecurangan para oknum yang terdapat di game tersebut, ditambah berbagai jenis cheat dan hack yang terjadi pada game tersebut menerima hukuman.

Tentu saja berat, sehingga akan dilaksanakan ban permanen kepada akun dan juga ban di perangkat yang dipergunakan oleh sik oknum tersebut.


Pembahasan Cara Login PUBG dengan Nomor HP

Jika anda ingin memperkuat keselamatan pada game satu ini yaitu PUBG Mobile, kini hadir fitur tautkan nomor HP ke akun player dalam hal ini yang nantinya akan menciptakan akun player game.

Tentunya akan lebih aman, apa lagi ada berbagai masalah hack terjadi dikalangan para gamers tidak terkecuali pada game PUBG Mobile entah itu selesai dari keteledoran pemain.

Maupun memang terdapat dari pihak yang berupaya sekali dalam membobol akun player seseorang, kalau anda ingin menciptakan akun dan login pada game PUBG mobile lebih gampang.

Pasalnya terdapat tiga opsi yang tersedia untuk mampu daftar dan login adalah melalui akun Google, Facebook ataupun Twitter.

Baca juga : 1001+ Trik Rahasia PUBG Mobile
Apa lagi hack mampu terjadi cuma dengan membobol akun player, diadaptasi cara apa yang dipergunakan untuk mendaftar dan login pada game PUBG Mobile.

Dalam hal ini, untuk persiapan hal yang kurang menggembirakan itu, maka pihak dari PUBG Mobile memperkenalkan fitur tautan nomor HP pada akun player.

Cara tersebut nantinya menciptakan pemain bisa melakukan verifikasi ganda terhadap akun PUBG Mobile mereka, itu sebabnya mereka menerapkan fitur tersebut.

Termasuk untuk menyingkir dari upaya pembobolan dari pihak tidak bertanggung jawab, untuk lebih jelasnya lagi silahkan anda simak cara login PUBG dengan nomor HP sebagai berikut.


Cara Login PUBG dengan Nomor HP



Cara Login PUBG dengan Nomor HP

akhir ini PUBG Mobile memperkenalkan fitur tautan nomor HP pada akun pemainnya Cara Login PUBG dengan Nomor HP 2022
Cara Login PUBG dengan Nomor HP
Apa lagi fitur menautkan nomor HP ialah hal yang baru pada game PUBG Mobile, buat anda yang baru-gres ini aneh dengan fitur tersebut.

Berikut cara login PUBG dengan nomor HP:
  • Pertama-tama anda buka pengaturan yang ada pada segi kanan layar lobby.
  • Setelah itu masuk ke dalam cuilan akun dan keselamatan pada sajian Pengaturan tersebut.
  • Lalu anda tinggal klik pilihan Tautkan nomor ponsel.
  • Maka anda isi data nomor HP yang akan anda pergunakan buat anda tautkan pada akun PUBG Mobile, setelah itu isikan instruksi verifikasi yang terkirim ke dalam nomor ini dan selanjutnya isikan kata sandi.
  • Jika telah berhasil di tautkan dengan nomor HP, maka anda kembali ulangi ke kepingan akun dan juga keamanan sebelumnya.
  • Pasalnya di bawah ada opsi Pengaturan Perlindungan Login untuk bisa mengaktifkan pilihan Verifikasi Sekunder.
  • Apa bila verifikasi sekunder telah diaktifkan, itu sebabnya anda akan mendapatkan berita via SMS berkaitan acara login akun PUBG Mobile anda.

Baca juga : Cara Hack UC PUBG Dengan Game Guardian

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang sudah kami sampaikan untuk anda, pastinya dengan cara ini akan membuat lebih gampang untuk melakukan login PUBG Mobile.

Pasalnya dengan kedatangan fitur ini akun anda akan lebih kondusif, bahkan tidak akan terjadi pembobolan atau penghackkan akun oleh orang tidak bertanggung jawab.

Bahwa hal ini yakni salah satu penyelesaian untuk para gamers yang takut akan akunnya kena bobol oleh para hacker, oleh alasannya itu segera login PUBG Mobile dengan nomor HP anda.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini tentang cara login PUBG dengan nomor HP. Sekian dan selamat menjajal .