Blogger Jateng

Cara Melihat Komisi Tiktok Affiliate 2022

 para penjual di TikTok Shop juga bisa menjual produk orang lain Cara Melihat Komisi Tiktok Affiliate 2022Cara Melihat Komisi TikTok Affiliate - Pada fitur TikTok Shop, selain menjual produk sendiri, para pedagang di TikTok Shop juga mampu menjual produk orang lain.

Atau mampu juga dengan menambahkan produk dari toko lain ke etalase TikTok sendiri, hal ini ialah fitur yang disebut selaku TikTok Affiliate atau Afiliasi di TikTok.

Jika anda melaksanakan TikTok Affiliate di TikTok, anda akan mendapatkan komisi selaku kado atau upah sebab sudah mempromosikan produk dari toko lain di TikTok Shop.

Cara mengenali komisi Affiliate TikTok dapat dikerjakan sebelum menyertakan produk untuk menyaksikan perhitungan pendapatan.

Serta cara untuk melihat komisi TikTok Affiliate juga bisa dilaksanakan untuk melihat hasil pemasukan sesudah produk sukses terjual lewat TikTok Affiliate anda.

Cara-cara tersebut bisa anda lakukan pribadi dengan memakai aplikasi TikTok di HP Android dan iPhone.

Pada postingan kali ini akan mengulas wacana cara melihat komisi TikTok Affiliate, baik melihat estimasi komisi TikTok dan menyaksikan penghasilan komisi dari Afiliasi TikTok.


Cara Melihat Komisi TikTok Affiliate


1. Cara Melihat Komisi TikTok Affiliate Sebelum Menambahkan Produk

 para penjual di TikTok Shop juga bisa menjual produk orang lain Cara Melihat Komisi Tiktok Affiliate 2022
Cara Melihat Komisi TikTok Affiliate Sebelum Menambahkan Produk
Cara untuk menyaksikan estimasi komisi sebelum menyertakan dan menawarkan produk Affiliate ke etalase toko anda.

Cara ini bisa dikerjakan untuk menyaksikan besaran upah atau kado kalau produk Affiliate sukses terjual melalui akun TikTok Shop anda.

Untuk menyaksikan perhitungan atau cara melihat komisi TikTok Affiliate anda bisa dengan mengikuti tutorial di bawah ini (Download Aplikasi TikTok):
  • Terlebih dulu silahkan anda membuka aplikasi TikTok, anda tentukan versi aplikasi TikTok sudah diperbaharui dan anda sudah masuk ke akun TikTok yang terpaut dengan TikTok Shop.
  • Kemudian anda membuka halaman profil TikTok.
  • Lalu silahkan anda menuju penampilan profil akun TikTok anda, dengan cara ketuk tombol "Profil" di kanan bawah pada tampilan layar utama TikTok atau beranda TikTok.
  • Setelah itu silahkan anda masuk ke fitur TikTok Shop dengan cara ketuk tombol "Shop" pada halaman profil akun TikTok.
  • Kemudian silahkan anda ketuk tombol "Masuk", lalu anda akan diarahkan ke halaman dashboard TikTok Shop.
  • Berikutnya silahkan anda masuk ketampilan mengelola etalase toko TikTok dengan cara ketuk tombol "Kelola Etalase", lalu anda akan diarahkan ke halaman mengurus etalase TikTok.
  • Langkah berikutnya silahkan anda ke halaman menyertakan produk di TikTok dengan cara ketuk tombol "Tambah Produk" pada bagian paling bawah.
  • Lalu supaya anda bisa menyaksikan perkiraan pemasukan dari TikTok Affiliate, silahkan anda pilih opsi "Afiliasi".
  • Kemudian anda akan ditampilkan beberapa barang dari toko lain yang mampu ditambahkan menjadi TikTok Affiliate.
  • Dan pada keterangan barang tersebut sekaligus dengan estimasi komisi Afiliasi TikTok.
  • Maka kini anda sudah sukses menyaksikan komisi Affiliasi TikTok ialah untuk menyaksikan perkiraan pendapatan komisi Affiliate sebelum barang ditambahkan ke Shop.
  • Selesai.

Baca juga : Cara Daftar Tiktok Affiliate Tanpa Followers

2. Cara Melihat Komisi TikTok Affiliate Setelah Produk Terjual

 para penjual di TikTok Shop juga bisa menjual produk orang lain Cara Melihat Komisi Tiktok Affiliate 2022
Cara Melihat Komisi TikTok Affiliate Setelah Produk Terjual
Cara melihat komisi TikTok Affiliate yang kedua ialah untuk melihat total penghasilan setelah pesanan Affiliate telah berhasil terselesaikan atau sukses terjual.

Berikut ini adalah tutorial cara menyaksikan total komisi TikTok Affiliate setelah produk terjual ialah:
  • Langkah pertama silahkan anda lakukan aplikasi TikTok di HP Android atau iPhone. Klik Disini
  • Kemudian silahkan anda masuk ketampilan profil TikTok dengan cara ketuk ikon "Profil" dibagian bawah kanan pada tampilan FYP atau beranda TikTok.
  • Selanjutnya silahkan anda masuk ke fitur TikTok Shop anda dengan anda mengetuk ikon "Shop", dan tap tombol masuk ke TikTok Shop.
  • Jika anda telah berada pada halaman dashboard Shop, silahkan anda ke hidangan komisi untuk bisa menyaksikan semua komisi atau penghasilan dari proses Affiliate.
  • Maka anda bisa melihat semua komisi yang telah didapatkan dari penjualan produk Affiliate.
  • Anda pun sudah sukses melihat total pendapatan dari acara Affiliate di TikTok.
  • Selesai.

Baca juga : Cara Hack Koin TikTok ORI

Akhir Kata

Di atas informasi tentang cara menyaksikan penghasilan TikTok Affiliate sebelum menyertakan produk dan sehabis produk Affiliate sukses terjual.

Jadi cara untuk menyaksikan perhitungan komisi dengan menggunakan hidangan tambahkan produk Affiliate pada dashboard Shop.

Sedangkan cara untuk menyaksikan total komisi yang sudah didapatkan dengan lewat hidangan komisi pada dashboard Shop.

Sekian postingan kali ini perihal cara menyaksikan komisi TikTok Affiliate, supaya bermanfaat dan mampu menambah pengetahuan anda semua.