Blogger Jateng

Cara Melihat Live Instagram Sendiri yang Sudah Selesai 2022

Cara Melihat Live Instagram Sendiri yang Sudah Selesai Cara Melihat Live Instagram Sendiri yang Sudah Selesai 2022Cara Melihat Live Instagram Sendiri yang Sudah Selesai - Instagram sendiri merupakan salah satu aplikasi media umum yang begitu populer pada ketika ini.

Apa lagi dengan adanya pencapaian itu, Instagram sendiri terus membuat peningkatan pelayanan untuk memanjakan para penggunanya.

Termasuk dengan menyertakan fitur-fitur baru yaitu Live Instagram, sejak kemunculannya banyak yang menggemarinya dan salah satunya buat pengguna Instagram yang memiliki followers

Didalam jumlah yang cukup banyak entah itu artis, selebgram dan masih banyak lagi yang lain dikarenakan pada dikala live sang artis bisa pribadi ngobrol dengan para followersnya.

Bahkan mereka juga mampu meninggalkan komentar, apa lagi komentar yang dipinned juga mampu anda lihat pada Instagram Live salah satunya mampu dijadikan suatu pengumuman.

Hanya untuk followers yang menonton pada dikala live, pasalnya Instagram Live dan juga Instagram Story sangatkah berlawanan sedangkan Instagram Story akan hilang didalam waktu 24 jam.


Pembahasan Cara Melihat Live Instagram Sendiri yang Sudah Selesai

Apa kalau anda mengidolakan artis, Live Instagram menjadi salah satu solusinya yang dimana bisa anda manfaatkan biar mampu berinteraksi langsung secara online dengan sik artis.
Pasalnya ada sebagian artis terkenal sering memakai fitur Live Instagram, hanya untuk menyapa penggemarnya lewat Instagram.

Akan tetapi, kalau anda kelewatan tidak bisa melihat Live Instagram yang dilaksanakan oleh sik artis itu anda dapat menontonya jika sik artis menyimpan live streaming tadi.

Jika sik artis tidak menyimpannya, anda bisa menantikan live streaming berikutnya apa kalau anda penasaran dan ingin mengetahuinya apa saja yang di bicarakannya.

Kami punya solusinya buat anda ialah cara les Instagram, untuk lebih jelasnya lagi silahkan anda simak cara menyaksikan live Instagram sendiri yang telah tamat selaku berikut.


Cara Melihat Live Instagram Sendiri yang Sudah Selesai



1. Cara Melihat Live Instagram Sendiri yang Sudah Selesai Melalui Les Instagram

Cara Melihat Live Instagram Sendiri yang Sudah Selesai Cara Melihat Live Instagram Sendiri yang Sudah Selesai 2022
Cara Melihat Live Instagram Sendiri yang Sudah Selesai Melalui Les Instagram
Berikut cara melihat live Instagram sendiri yang sudah selesai lewat les Instagram:
  • Pertama-tama anda buka browser kumpulan Live Instagram atau silahkan anda kunjungi lewat link berikut ini (Les Instagram).
  • Setelah itu, anda ketik saja username dari artis yang anda idolakan tersebut apa jikalau anda ingin menyaksikan Live Instagramnya silahkan anda klik Search.
  • Lalu anda klik profil dari akun IG sik artis, maka akan tampil dan tinggal anda klik Logo Live.
  • Maka beberapa dari Live Streaming yang sudah dihapus akan segera muncul disana.
  • Ditahap ini anda bisa menonton atau ingin mendownloadnya Live itu.

Baca juga : Cara Live IG Pakai Filter

2. Cara Melihat Live Instagram Sendiri yang Sudah Selesai Lewat Chrome

Cara Melihat Live Instagram Sendiri yang Sudah Selesai Cara Melihat Live Instagram Sendiri yang Sudah Selesai 2022
Cara Melihat Live Instagram Sendiri yang Sudah Selesai Lewat Chrome
Jika cara di atas tidak mampu memberikan live streaming tersebut, eits jangan kecewa kami masih punya cara lain yang mampu anda gunakan lho.

Untuk itu, anda jangan kemana-mana silahkan anda simak cara melihat live Instagram sendiri yang telah simpulan melalui Chrome selaku berikut:


1. Cara Melihat Live Instagram Sendiri yang Sudah Selesai Melalui Ekstensi

Berikut cara menyaksikan live Instagram sendiri yang sudah akhir melalui ekstensi:
  • Pertama-tama anda buka Chrome pada perangkatnya, entah itu menggunakan PC atau HP atau silahkan anda kunjungi lewat link berikut ini (https://www.google.com/chrome/).
  • Lalu anda download ekstensi Chrome IG Story atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini (Ekstensi Chrome IG Story).
  • Pasalnya Ekstensi sendiri bisa dipergunakan untuk mampu menyimpan Live Instagram, bahkan story Instagram dari akun yang anda mau.
  • Kemudian anda buka ekstensinya, maka anda diharuskan untuk melaksanakan login ke Instgaram.
  • Jika anda telah login pilih salah satu akun yang anda cari entah itu artis, Selegram, atau lainnya yang ingin anda lihat atau simpan live Instagramnya.
  • Tinggal klik ikon Download yang terdapat dibagian kanan.
  • Apa kalau anda klik, maka pemberitahuan ihwal siaran langsung berkas audio & video terpisah dimana akan secepatnya muncul disana akan anda sisa waktu selsai menonton/ menyimpan siaran pribadi itu akan timbul.
  • Maka anda klik Open Audio URL & Open Video URL, disana anda akan diarahkan ke dalam audio/Video yang dituju (Apa jika tidak menggunakan aplikasi pengunduh sama mirip internet Download Manager dan jika memakai akan terunduh secara otomatis).
  • Jika sudah di unduh, dimana anda akan mendapatkan 2 file ialah audio dengan menggunakan format MP4 dan video tanpa audio.

Baca juga : 7 Website Penambah Followers Instagram Gratis

2. Cara Melihat Live Instagram Sendiri yang Sudah Selesai dengan Mengubah Format Audio

Berikut cara menyaksikan live Instagram sendiri yang telah akhir dengan mengubah format audio:
  • Pertama-tama silahkan anda kunjungi lewat link berikut ini (https://online-audio-converter.com/id/).
  • Tinggal klik menu Open files, kemudian anda pilih opsi file audio MP4 dan pilih mutu dari audio perlu kami ingatkan untuk menentukan kualitas audio yang cukup terbaik. Namun akan menyantap data yang lumayan banyak, sesudah itu anda klik sajian Convert dan anda klik Download berikutnya tamat dech.


3. Cara Melihat Live Instagram Sendiri yang Sudah Selesai dengan Menggabungkan File Audio dan Video

Jika format audio telah simpulan anda ubah, maka anda tinggal memadukan file audio dan video ini hanya dengan memakai aplikasi Video Editor atau mampu juga memakai aplikasi lain.

Berikut cara menyaksikan live Instagram sendiri yang sudah simpulan dengan memadukan file audio dan video:
  • Silahkan anda datangi lewat link berikut ini Aplikasi Video Editor.
  • Maka anda tinggal menentukan video hasil unduhan dari siaran eksklusif di Instagram barusan, kemudian anda maksimalkan ukuran file 500MB dan audio siaran eksklusif hasil dari convert optimal 100MB.
  • Setelah itu, anda klik Upload maka anda tunggu sampai prosesnya akhir.
  • Lalu anda tekan saja tombol Download.
  • Setelah itu anda dapat melihat video streaming Instagram yang dilakukan oleh sik artis secara offline.

Baca juga : Cara Membuat Sorotan di IG Tanpa Membuat Story

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, tentu saja anda mampu menyaksikan video siaran eksklusif apa jikalau anda mengikuti setiap tindakan dengan benar.

Bahkan anda juga mampu mempelajarinya, supaya nantinya kalau anda ingin menyaksikan siaran langsung artis kesukaannya bisa menggunakan cara di atas.

Walaupun kami tidak menjamin cara ini 100% berhasil, akan setidaknya anda silahkan mencobanya dengan teliti maka anda mampu melihat siaran langsung tersebut.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini perihal cara menyaksikan live Instagram sendiri yang sudah final. Sekian dan selamat menjajal .