Blogger Jateng

Cara Melihat Nomor Shopeepay Sendiri 2022

 Shopeepay merupakan dompet digital yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran online  Cara Melihat Nomor Shopeepay Sendiri 2022Cara Melihat Nomor Shopeepay Sendiri - Shopeepay merupakan dompet digital yang mampu digunakan untuk melakukan pembayaran online dan offline pada aplikasi Shopee.
Untuk menggunakan shopeepay, anda apalagi dahulu harus menetapkan shopeepay anda mempunyai saldo yang lebih dari cukup untuk melaksanakan transaksi.
Baca juga : Cara Top Up ShopeePay
Jika shopeepay anda tidak memiliki saldo, anda bisa mengisinya apalagi dahulu, sebelum mengisi saldo shopeepay anda perlu mengenali nomor shopeepay anda.
Jika ingin melakukan top up lewat transfer, anda mesti mengetahui atau menyaksikan isyarat virtual account shopeepay anda.

Sedangkan jikalau ingin mengisi saldo shopeepay di Indomaret dan Alfamart, anda cuma perlu menyebutkan nomor hp yang sudah terdaftar di aplikasi Shopee.

Nah, untuk mengenali nomor Shopeepay milik sendiri, anda mampu simak isi artikel dibawah ini yang akan membicarakan tentang cara menyaksikan nomor Shopeepay sendiri.

Cara Melihat Nomor Shopeepay Sendiri


Cara Melihat Nomor Shopeepay Sendiri Dengan Praktis

 Shopeepay merupakan dompet digital yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran online  Cara Melihat Nomor Shopeepay Sendiri 2022
Cara Melihat Nomor Shopeepay Sendiri Dengan Mudah
Sebelum masuk pada penjelasan ihwal cara menyaksikan nomor Shopeepay sendiri, kami akan menerangkan sedikit mengenai apa itu nomor Shopeepay.
Nomor Shopeepay yakni sebuah isyarat Virtual Account anda yang berupa arahan bank + nomor Hp yang sudah terdaftar pada aplikasi shopee.
Baca juga : Cara Hack Saldo Shopeepay
Seperti yang sudah diterangkan diatas, nomor Shopeepay ini sangatlah penting buat anda ketahui atau dikenang.
Karena nomor Shopeepay ini akan anda perlukan disetiap kali ingin mengisi saldo Shopeepay.
Pentingnya mengenang nomor Shopeepay sendiri, yaitu untuk membuat lebih mudah proses pengisian saldo Shopeepay milik anda, biar tidak butuhlagi melihat panduan.
Bagi anda yang belum mengetahui nomor Shopeepay sendiri atau anda ialah pengguna baru pada aplikasi Shopee, tetapi tidak mengenali cara untuk menyaksikan nomor Shoppepay.
Cara mengetahui nomor Shopeepay sendiri sangatlah gampang, untuk anda yang belum mengetahuinya anda mampu mengikuti cara dibawah ini untuk mengenali nomor Shopeepay milik anda.
  • Pertama, login pada akun Shopee milik anda.
  • Jika sudah berada dihalaman utama Shopee, anda akan menjumpai saldo Shopeepay di sebelah kiri atas dan dibawah jumlah saldo ada goresan pena "Isi Saldo Shopeepay"
  • Kemudian anda bisa klik pada gesekan pena "isi saldo Shopeepay" lalu anda akan dibawa ke halaman hidangan pilihan transaksi Shopeepay.
  • Disana anda tinggal pilih dan klik "Isi Saldo" kemudian pilih "Transfer Bank".
  • Selanjutnya anda mampu klik "Konfirmasi".
  • Setelah itu, akan keluar arahan Virtual Account berupa kode bank + nomor Hp anda yang sudah terdaftar di Shopee.
  • Nah, aba-aba Virtual Account tersebutlah yang merupakan nomor Shopeepay milik anda.
  • Setelah mengenali nomor Shopeepay sendiri, anda mampu langsung melakukan transfer ke nomor Shopeepay tersebut untuk mengisi saldo Shopeepay anda.

Baca Juga : Cara Memasukkan Kode Voucher Shopee
Itulah sedikit klarifikasi mengenai cara untuk menyaksikan nomor shopeepay milik sendiri yang bisa kami bagikan buat anda.


Akhir Kata

Demikian berita yang mampu kami berikan untuk anda ihwal cara mudah mengetahui nomor Shopeepay milik sendiri.
Anda bisa menjajal cara yang ada diatas ini jika anda lupa atau tidak mengetahui nomor Shopeepay sendiri, alasannya cara ini sungguh gampang untuk anda coba.

Informasi ini juga bisa anda bagikan kepada sahabat dan kerabat anda belum mengenali cara untuk menyaksikan nomor Shopeepay milik mereka.

Itulah info yang bisa kami sampaikan pada postingan kali ini wacana cara melihat nomor Shopeepay sendiri 2022. Selamat menjajal dan supaya berguna.